PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

6 Makanan Pantangan Bagi Penderita Hipertensi | Teh Hitam Ternyata Dapat Mengatasi Hipertensi

 

Hipertensi (HTN atau HT), juga dikenal sebagai tekanan darah tinggi atau hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis di mana tekanan darah dalam arteri yang terus-menerus meningkat. Tekanan darah dinyatakan oleh dua pengukuran, tekanan sistolik dan diastolik, yang merupakan tekanan maksimum dan minimum, masing-masing, dalam sistem arteri. Tekanan sistolik terjadi ketika ventrikel kiri paling dikontraksi; tekanan diastolik terjadi ketika ventrikel kiri yang paling santai sebelum kontraksi berikutnya. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran 100-140 mmHg sistolik dan 60-90 mmHg diastolik. 

Hipertensi hadir jika tekanan darah terus menerus pada atau di atas 140/90 untuk orang dewasa. Hipertensi biasanya tidak menimbulkan gejala awalnya, tapi berkelanjutan hipertensi dari waktu ke waktu merupakan faktor risiko utama untuk penyakit hipertensi jantung, penyakit arteri koroner, stroke, aneurisma aorta, penyakit arteri perifer, dan penyakit ginjal kronis. Penyakit darah tinggi hipertensi biasa disebabkan karena gaya hidup yang dijalani dan pola makan yang sering di makan sehari-hari. Sebaiknya kita mengetahui dari awal apa penyebab dari penyakit darah tinggi. 

Namun bagi orang yang sudah terlanjur menderirta penyakit darah tinggi hipertensi ini ada baiknya menghindari pantangan darah tinggi dan membatasi asupan makanan yang mengandung sodium (Na) yang banyak pada garam dan begitu banyak membantu melakukan penyembuhan secara pelan-pelan bagi penderita darah tinggi. Namun masalah penyakit darah tinggi bukanlah merupakan penyakit yang sepele, hal ini bisa menyebabkan penyakit lainnya seperti jantung, stroke dan penyakt mematikan yang lain.Gejala-gejala hipertensi bervariasi pada masing-masing individu dan hampir sama dengan gejala lainnya. Gejala-gejalanya adalah : 
– Sakit kepala 
– Jantung berdebar-debar 
– Sulit bernapas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat 
– Mudah lelah 
– Penglihatan kabur 
– Wajah memerah 
– Hidung berdarah 
– Sering buang air kecil, terutama di malam hari 
– Telinga berdenging (tinnitus) 
– Dunia terasa berputar (vertigo) 

Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi risiko komplikasi kesehatan, Salah satunya adalah menjauhi pantangan darah tinggi yaitu menjaga asupan makanan.Berikut adalah 6 jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita Hipertensi antara lain: 
1. Makanan olahan
Semua jenis makanan yang berasal dari daging olahan sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh penderita darah tinggi. Misalnya masakan yang dimakan dengan cara diasap, pengasinan atau dengan penambahan bahan pengawet kimia adalah makanan yang masuk dalam kategori daging olahan. Contoh jenis makanan seperti ini adalah makanan kalengan, sosis, ham dan dendeng. Sebab makanan jenis ini umumnya memiliki kandungan natrium yang sangat tinggi yaitu 1200mg natrium dalam tiap satu porsinya. 
2. Makanan dalam kaleng, termasuk buah kaleng Buah memang makanan sehat, akan tetapi tidak dengan buah dalam kemasan kalengan. Anda harus menghindari semua jenis makanan dalam kaleng jika ingin penyakit tekanan darah tinggi yang diderita tetap aman. Hal ini karena makanan yang diawetkan dan dikemas dalam kaleng memiliki kandungan sodium yang tinggi. Biasanya pengawetan makanan jenis ini dengan menambahkan banyak garam. Anda juga wajib memeriksa label makanan ketika membeli makanan di toko atau supermarket. Dengan lebih teliti, maka penyakit darah tinggi yang diderita tidak akan jadi semakin parah. 
3. Saus tomat 
Saus tomat juga merupakan jenis makanan yang dilarang penyakit darah tinggi untuk dikonsumsi. Dalam satu cangkir saus tomat terdapat 680 miligram sodium. Sedangkan ketika Anda menyantap spagheti dengan saus tomat maka kandungan sodiumnya akan semakin melimpah. Tentu hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan penderita penyakit tekanan darah tinggi. 
4. Kafein 
Anda penyuka minuman kopi? Ini tidak cocok bagi penderita hipertensi atau penyakit darah tinggi. Hindari minuman kopi atau segala jenis makanan yang mengandung kafein jika Anda terkena serangan darah tinggi. Kafein bisa terdapat pada produk makanan seperti cokelat dan lainnya. Hal ini akan menyebabkan meningkatnya tekanan darah sehingga penyakit tekanan darah tinggi semakin parah. 
5. Makanan yang banyak lemak 
Sudah kita ketahui, makanan yang banyak mengandung lemak memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Asupan lemak yang berlebih pada tubuh bisa menyebabkan obesitas yang akhirnya menyebabkan komplikasi berbagai penyakit. Salah satu jenis penyakit yang bisa disebabkan akibat obesitas yaitu hipertensi akibat naiknya tekanan darah. Ketika tubuh semakin gemuk, maka lemak dapat menghambat pembuluh darah, akibatnya pembuluh darah semakin sempit dan tekanan darah menjadi naik. 
6. Makanan dan minuman yang banyak mengandung gula 
Umumnya jenis makanan manis dihindari oleh mereka yang terkena diabetes atau penyakit gula. Tapi Anda yang terkena penyakit tekanan darah tinggi juga harus mengurangi asupan makanan atau minuman yang manis. Permen, kue basah, cokelat dan minuma manis lain tidak boleh dikonsumsi secara berlebihan. Sebab makanan yang dilarang penyakit darah tinggi ini bisa memicu komplikasi penyakit lain. 

Bila anda sedang mengalami darah tinggi dan kini sedang mencari solusi tepat untuk mengatasinya, Anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat berkunjung ke website kami karena disini kami memiliki formula dahsyat dan mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Hipertensi inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
 - Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
- darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan 

Berminat mendapatkan kedahsyatan Formula ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

SMS ONLY : 087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !