PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Alami Mengatasi Asam Urat | Penanganan Asam Urat

 


Asam urat berasal dari kata uric acid. Uric adalah sesuatu yang berasal dari urin atau air seni karena asam urat keluar melalui urin berupa endapan putih dan pekat pada penderita asam urat. Asam urat adalah zat berupa kristal putih sebagai kristal putih sebagai hasil akhir atau sisa metabolisme protein dan penguraian senyawa purin dalam tubuh. Asam urat memiliki fungsi di dalam tubuh sebagai anti oksidan dan bermanfaat dalam regenerasi sel akan tetapi asam urat tersebut harus dalam keadaan normal. Asam urat merupakan senyawa yang sukar larut dalam air , normalnya asam urat itu akan larut kembali di dalam darah dan disaring oleh ginjal, kemudian dikeluarkan oleh urin. Asam urat juga dikeluarkan melalui feses dan keringat namun jumlahnya tak sebanyak melalui urine. 

Fungsi utama dari ginjal adalah membuang asam urat yang berlebih. Namun karena pola hidup yang tidak sehat, ginjal mengalami gangguan fungsi organ sehingga fungsi ginjal tidak berjalan dengan normal, akibatnya asam urat terlalu banyak sehingga tidak bisa larut kembali ke dalam darah. Akhirnya asam urat tersebut mengalami penumpukan dan tertimbun di daerah persendian tubuh dan lama kelamaan akan membentuk kristal. Tumpukan kristal itulah yang menyebabkan rasa sakit berupa nyeri, bengkak, dan meradang.Penyaki asam urat ditandai oleh adanya gejala nyeri sendi, akan tetapi tidak semuanya nyeri sendi itu merupakan penyakit asam urat. 

Penyebab Penyakit Asam Urat 
Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab penyakit asam urat diantaranya: 
-Mengonsumsi Alkohol 
Alkohol yang murni biasa digunakan dalam tindakan medis, namun tidak dikonsumsi manusia. Alkohol yang dikonsumsi manusia adalah minuman yang mengandung etanol.Etanol merupakan bahan psikoaktif yang jika dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka panjang akan menimbulkan berbagai penyakit salah satunya adalah asam urat. Alkohol berkaitan dengan penyakit asam urat karena mengonsumsi alkohol akan memicu pengeluaran cairan yang akhirnya meningkatkan kadar asam urat di dalam darah. Selain itu, alkohol juga dapat memicu enzim xantine oksidase di dalam liver memecah protein dan menghasilkan asam urat yang lebih banyak.Bahkan, sebelum reaksi dengan tubuh pun alkohol sudah menjadi faktor peningkat resiko terkena asam urat karena mengandung purin yang tinggi yang berasal dari proses fermentasi dalam pengolahan dasar alkohol. 
 -Faktor Usia 
Menurut ilmuwan kesehatan,usia 0-25 tahun adalah masa berkembang dan meningkatkan daya tahan tubuh manusia. Akan tetapi, setelah melewati usia 25 tahun kebugaran manusia akan menurun setiap tahunnya sebanyak 1 %.Bedasarkan pernyataan tersebut, dalam kondisi normal tanpa ada usaha untuk menjaga kebugaran dengan baik, seiring meningkatnya usia yang semakin tua akhirnya akan semakin menambah risiko seseorang terkena penyakit,salah satunya adalah asam urat. 
-Obesitas 
Obesitas merupakan suatu kondisi dimana kita memiliki cadangan lemak yang berlebih. Lemak di dalam tubuh meliputi trigliserida dan kolesterol. Akibat lemak trigliserida inilah maka banyak terjadi penumpukan lemak-lemak pada organ-organ tubuh. Hal ini yang mengganggu metabolisme dalam tubuh termasuk metabolisme purin dan asam urat. 
 -Kekurangan Enzim HGPRT (Hypovantin Guanyl Phosporilbosyl Transferase) 
Selain kelainan pada ginjal yang erupa kantung-kantung dan juga faktor keturunan, hal yang bersifat genetis lainnya adalah kekurangan enzim HGPRT (Hypovantin Guanyl Phosporibosyl Transferase), yakni enzim yang berperan dalam membentuk purin menjadi protein. Jika kekurangan enzim ini, enzim vantin oxidase sebagai pembentuk purin menjadi asam urat lebih berperan. Akibatnya, purin yang seharusnya diubah menjadi protein menjadi sedikit sehingga penderita mengalami hiperurisemia. 
-Gaya Hidup yang Salah 
Kebiasaan memillih makanan dan aktivitas berkontribusi sangat besar terhadap kondisi tubuh. Apabila makanan yang dikonsumsi setiap hari tidak sehat, lama kelamaan akan mempengaruhi kesehatan tubuh.Menurunkan ketahanan tubuh dan meningkatkan risiko terkena penyakit salah satunya adalah asam urat. 
-Faktor Genetik 
Asam Urat dapat diderita karena faktor genetik. Hal itu dikarenakan faktor gen yang diturunkan dari orangtua yang juga menderita asam urat.Faktor genetik pada penderita asam urat biasanya berawal dari gangguan pada metabolisme purin sehingga menyebabkan asam urat dalam darah berlebihan. 

Organ Tubuh yang Diserang
Serangan asam urat bersifat mendadak dan tahap awal biasanya menyerang ke arah satu sendi dan dapat berlangsung beberapa hari. Selain itu, penderita asam urat juga akan terkena demam tinggi, sendi memerah, licin, dan yeri bahkan bengkak. Salah satu yang membedakan dengan yang lain adalah sendi yang tempat diserang penyakit asam urat.Berikut adalah beberapa sendi dan organ tubuh yang terserang asam urat diantaranya adalah : 
a. Ujung Jari Kaki dan Tangan Kristal 
Asam urat paling sering meresap ke dalam sendi ujung jari, baik kaki maupun tangan. Hal itu disebabkan karena kedua tempat tersebut memiliki suhu dingin tertinggi dalam tubuh sehingga kristal asam urat mudah mengendap di tempat itu. 
b. Jempol atau Ibu Jari 
Sendi ibu jari atau jempol khususnya kaki merupakan tempat pertama yang sering terjadi pada penderita asam urat. Sekitar 75% penderita asam urat pertama kali yang diserang adalah bagian jempol kakinya. Biasanya asam urat yang tertimbun di jempol atau ibu jari ini, bukan berbentuk tofus, benjolan kecil putih, tetapi benjolan besar dan bengkak akan terasa hangat bila diraba. 
c. Ginjal 
 Penyakit batu ginjal merupakan penyakit akibat endapan asam urat sudah terlalu menumpuki sekitar ginjal. Penyakit ini disebut nefropati gout, atau gangguan ginjal yang disebaban gout. Untuk pemeriksaan penyakit ini biasanya bukan hanya dibutuhkan kadar asam urat dalam tubuh kita melainkan juga harus mengetahui urine tampung 24 jam untuk mengetahui apakah seseorang mengidap hiperekskresi (kelebihan membuang asam urat) atau tidak 
d. Jantung 
 Asam urat juga dapat mengendap disekitar jantung kita sehingga menimbulkan jantung. 

Mengatasi Asam Urat 
Ada beberapa tips untuk mengatasi asam urat diantaranya: 
-Banyak Minum Air Mineral 
Manusia terdiri dari 70-85% air, bahkan saat kita tidur pun tubuh tetap melakukan metabolisme sel-sel, otomatis keberadaan air juga sangat signifikan. Air mineral bukan hanya fungsi untuk membuat tubuh segar dan menunda penuaan pada kulit, tetapi keberadaan air juga membantu ginjal untuk memproses racun dalam tubuh.Anjuran untuk meminum air sebaiknya 8 gelas per hari dapat menurunkan resiko terkena Asam Urat. -Gaya Hidup Sehat
Penyakit asam urat bukan hanya disebabkan karena faktor genetik, bahkan sebagian besar disebabkan karena makanan.Pola hidup yang kurang sehat menyebabkan kadar asam urat pada tubuh hingga tinggi. Untuk mengatasi Asam Urat, kita harus memiliki kemauan untuk menjaga kadar asam urat dalam posisi normal. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang mengandung Asam Urat tinggi diantaranya: 
• Cumi-cumi 
• Bebek 
• Kambing 
• Jeroan 
• Udang 
• Lobster 
• Kerang 
• Tiram 

Inilah temuan ramuan yang menggegerkan para terapis yang dapat mengatasi Asam Urat dengan cepat memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat. Minyak Totok Ajaib Dahsyat adalah minyak multi khasiat yang diramu secara khusus dari berbagai 35 racikan ramuan tanaman obat yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam gangguan terutama Asam Urat.

Selain itu minyak totok ini juga dapat melancarkan perederan darah, menghilangkan ketegangan otot, kaku sendi, asam urat,encok,pegel linu, sakit kepala dan migrain. Apa yang membuat Minyak Totok Ajaib Dahsyat ini dapat mengatasi berbagai macam gangguan penyakit? Karena Minyak tersebut menghilangkan sumbatan-sumbatan pada meridian akupuntur dan sistem syaraf sehingga proses penyembuhan berlangsung cepat. Minyak Totok Ajaib Dahsyat sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupuntur,totok syaraf maupun akupuntur. 

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib : 
1.Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2.Tempelkan pada organ tubuh yang terasa sakit. 
3.Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas. 
4.Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan. 
5.Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas. 
6.Lakukan beberapa kali pada tempat berbeda

Masih bingung penggunaan Minyak Totok? Jangan khawatir kami akan memberikan cuplikan bagaimana memakai Memakai Minyak Totok Ajaib Dahsyat. Silahkan klik "SUKSES" 

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !