PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Alami Menormalkan Tekanan Darah | Minum Teh Disinyalir Menormalkan Tekanan Darah

 


Tekanan darah merupakan penghitungan tekanan pada arteri kita selama detak jantung aktif sekaligus jeda di antara detak jantung. Jika anda ingin mengerti cara membaca angka - angka di dalam penghitungan darah, berikut penjelasannya: 
-Tekanan Sistolik. Angka yang pertama atau angka yang berada di atas pada saat anda membaca angka pada alat pengukur tekanan darah, menunjukan jumlah tekanan yang dihasilkan jantung saat memompa darah melaluir arteri dan disalurkan ke seluruh tubuh. 
-Tekanan Diastolik. Tekanan diastolik merujuk pada angka yang berada di bawah atau angka kedua pada alat pengukur tekanan darah. Angka tersebut menunjukan jumlah tekanan di dalam arteri ketika jantung anda dalam posisi jeda di antara detak – detaknya. 

Berapa Tekanan Darah Normal ?
Untuk tekanan darah yang dikatakan sebagai tekanan darah normal adalah bila tekanan darah anda tidak lebih rendah dari 120/80 mm Hg. Dan perlu diingat bahwa, tekanan darah seseorang tidak selalu sama dari satu waktu ke waktu lainnya. Bisa jadi saat ini anda melakukan pengecekan tekanan darah dan menemukan 120/80 mm Hg dalam alat pengukur tekanan darah, bisa jadi lusa anda akan mendapatkan angka yang berbeda dari angka yang anda dapatkan sebelumnya. 

Faktor Yang Mempengaruhi Tensi
Perbedaan tekanan darah tidak serta merta mengindikasikan bahwa penghitungan tekanan darah anda salah, penghitungan dan angka tersebut tetap lah akurat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi tekanan darah di antaranya: 
- Posisi tubuh 
- Tingkat stress 
- Ritme nafas
- Kondisi fisik 
- Obat - obatan 
- Makanan yang anda makan 
- Minuman yang anda minum 
- Waktu ketika anda melakukan pengecekan tekanan darah, karena di malam hari biasanya merupakan waktu terendah dari tekanan darah dan akan meningkat lagi ketika anda bangun tidur. 

Penyebab Tekanan Darah Tidak Normal 
Penyebab tekanan darah menjadi tidak normal bisa datang dari obat – obatan yang kita konsumsi, atau pun dari faktor – faktor lain. Berikut beberapa di antara faktor yang mengakibatkan seseorang mengalami darah rendah:  
1. Pengobatan 
Pengobatan atau khususnya obat – obatan yang digunakan dalam pengobatan tersebut, beberapa jenis pengobatan yang dapat memicu darah rendah di antaranya: -Pengobatan untuk menurunkan tekanan darah -Obat beta blocker adalah sejenis obat yang digunakan dalam pengobatan pada masalah jantung. -Obat alpha blocker adalah sejenis obat untuk menurunkan tekanan darah bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi dan penderita masalah kelenjar prostat pada pria. -Beberapa obat antidepresan. Bila anda sedang mendapatkan pengobatan – pengobatan tersebut, biasanya dokter akan tetap memonitor obat – obatan yang diberikan serta tekanan darah anda apalagi jika anda memiliki resiko tinggi terhadap darah rendah. 
2. Dehidrasi 
 Bagi anda yang suka berkeringat entah itu melalui kegiatan berolahraga atau pun yang lainnya, hati – hati agar tubuh tidak mengalami dehidrasi. Dehidrasi bisa terjadi karena tubuh kehilangan cairan baik melalui keringat maupun melalui sistem gastrointestinal seperti muntah – muntah atau diare. 
3. Menderita penyakit yang serius 
Jika anda mempunyai penyakit yang akut, biasanya tekanan darah anda akan dicek dan diawasi secara teratur untuk melihat seberapa serius penyakit yang diderita tersebut. Penyakit lainnya yang dapat menjadi faktor yang mengakibatkan darah rendah adalah penyakit jantung atau serangan jantung mendadak. Ini dikarenakan pada kedua penyakit tersebut terjadi kondisi dimana jantung kehilangan kemampuan untuk memompa darah keseluruh tubuh kita. 
 4. Gangguan neurologis 
Gangguan neurologis seperti misalnya penyakit Parkinson merupakan penyakit yang menyebabkan kondisi yang mempengaruhi sistem syaraf. Sedangkan tekanan darah rendah sendiri terjadi jika bagian sistem syaraf yang dinamakan sistem syaraf otonom sudah terganggu. Sistem syaraf otonom merupakan bagian sistem saraf yang mengontrol fungsi – fungsi tubuh seperti berkeringat dan sistem pencernaan. Sistem saraf ini juga memiliki fungsi lain yakni untuk melebarkan serta menyempitkan pembuluh darah di dalam tubuh. Sehingga, jika terjadi masalah atau gangguan pada sistem syaraf otonom, pembuluh darah bisa tetap dalam kondisi melebar dan tidak dapat menyempit kembali. Hal inilah yang menyebabkan tekanan darah menjadi rendah. 
5. Gangguan Hormon Endokrin 
Mempunyai kondisi kesehatan yang mempengaruhi beberapa hormone yang diproduksi tubuh seperti penyakit diabetes atau penyakit Addison bisa menjadi salah satu faktor yang mengakibatkan tekanan darah rendah. Penyakit Addison adalah sebuah penyakit dimana sistem imun tubu menyerang dan merusak kelenjar – kelenjar adrenal. Imun tubuh yang seharusnya berfungsi untuk pertahanan tubuh terhadap serangan penyakit, penyakit Addison menyerang dua buah kelenjar yang berukuran kecil yang berada di atas ginjal. Kedua kelenjar tersebut adalah kelenjar yang memproduksi hormone – hormone yang mengendalikan tekanan darah dan menjaga keseimbangan garam dan air yang berada di dalam tubuh.Tekanan darah yang rendah juga terjadi jika kelenjar – kelenjar adrenal rusak, misalnya jika terjadi infeksi atau tumor pada kelenjar terebut. 
6. Anemia 
Anemia merupakan penyakit kekurangan darah dimana hemoglobin di dalam tubuh dalam jumlah di bawah angka normal. Dan dalam hal ini dapat dipastikan tekanan darah di dalam tubuh juga menjadi sangat rendah 

Menormalkan Tekanan Darah 
Ada beberapa tips mengatasi Menormalkan Tekanan Darah antara lain : 
-Mengkonsumsi mentimun Ada sebuah penelitian yang baru saja dilakukan baru-baru, yang menunjukkan bahwa makanan tinggi kalium, magnesium dan serat dapat mengurangi tekanan darah. Dengan dikombinasikan dengan diet yang sehat, makanan tersebut akan mampu menurunkan tekanan darah sistolik sebesar 5 poin, serta tekanan darah diastolik sebesar 3,5 poin. Mentimun tidak hanya mengandung tinggi tiga nutrisi yang disebutkan diatas, ia juga merupakan sumber Vitamin A dan K, folat, asam caffeic, dan silika. Selain itu juga mengandung vitamin C, yaitu antioksidan kuat yang juga dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah dan dapat menormalkan tekanan darah. 
- Jangan minum minuman yang  mengandung alkohol. 
- Perbanyak juga minum saat cuaca panas atau saat kondisi sakit seperti saat batuk atau flu. 
- Berolahraga secara teratur untuk melancarkan peredaran darah. 
- Berhati – hati ketika beralih posisi dari duduk atau berbaring ke posisi berdiri. Satu tipsnya adalah menghentak hentakan kaki beberapa kali sebelum berdiri. Setelah itu berdiri perlahan lahan. 

Selain dengan cara pencegahan diatas kami juga memiliki formula dahsyat dan mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh menormalkan tekanan darah inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea:
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan.
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke.
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis.
-  Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang.
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain:
- sariawan
- pinggang pegal
- darah tinggi
- sakit gigi
- influenza
 -herpes
- batu ginjal
- sakit saat haid
- darah rendah
- reumatik
- stroke
- liver
- kesemutan
- sakit kepala
- lemah syahwat
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat mendapatkan kedahsyatan Formula ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

SMS ONLY : 087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !