PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara cepat dan dasyat mengatasi obesitas atau kegemukan dengan menggunakan Herbal TEA | harga murah dan praktis

 

Anda ingin tubuh langsing dan seksi yang cepat dengan menggunakan Herbal TEA. Obesitas sentral adalah kondisi kelebihan lemak tubuh yang terpusat di daerah perut (intra-abdominal or visceral fat) yang disebabkan karena kelebihan asupan kalori dari zat gizi makro (karbohidrat, lemak, dan protein) serta kurangnya aktivitas fisik sehari – hari sehingga mengakibatkan penumpukan kalori didalam tubuh. Kalori tersebut akan diubah menjadi energi, ketika energi tersebut tidak digunakan maka tubuh akan mengubahnya menjadi lemak, dan lemak tersebut akan disimpan di jaringan lemak bawah kulit. Obesitas sentral berhubungan kuat dengan penyakit tidak menular seperti diabetes, hipertensi, dislipidemia, penyakit kardiovaskuler, dan sindroma metabolik, yang artinya banyak lemak yang berpusat didaerah perut yang dapat mengakibatkan penyempitan pada organ – organ vital lainnya menjadi terganggu fungsinya seperti organ hati, ginjal, paru – paru, dan jantung . 



Faktor – Faktor Yang Menyebabkan Obesitas Sentral Menurut Silitonga (2008), dikatakan bahwa ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan obesitas sentral adalah sebagai berikut : 
1. Genetik Obesitas sentral dapat disebabkan karena faktor genetik atau keturunan dari orang tua yang mengalami obesitas sentral juga. Hasil penelitian gizi di Amerika Serikat pada tahun 2003, dilaporkan bahwa seseorang dari orangtua normal mempunyai 10 % peluang menjadi obesitas sentral. Peluang itu akan bertambah menjadi 40 – 50 % bila salah satu orang tua menderita obesitas sentral , dan akan meningkat menjadi 70 – 80 % bila kedua orang tua mengalami obesitas sentral (Dekkers, 2004). 
2. Lingkungan dan Sosial – Ekonomi Faktor lingkungan mempengaruhi seseorang untuk menjadi obesitas sentral. Jika seseorang dibesarkan dalam lingkungan yang menganggap obesitas sentral adalah simbol kemakmuran dan keindahan maka orang tersebut akan cenderung mengalami obesitas sentral. Selain itu adanya porsi makan yang besar seperti di restoran yaitu tempat makanan cepat saji, bioskop, mall, supermarket, kantin kampus, dan bahkan dirumah. Beberapa makanan berat dan makanan ringan dapat memberikan makanan tinggi kalori yang dibutuhkan oleh seorang individu. Makanan dalam porsi yang besar berarti terlalu banyak energi yang masuk, seiring waktu kebiasaan ini akan menyebabkan peningkatan berat badan jika tidak di imbangi dengan aktivitas fisik yang cukup. Kemudian faktor status sosial dan ekonomi juga menjadi faktor terjadinya obesitas sentral. Kemampuan ataupun daya beli seseorang untuk memperoleh makanan dan status sosial dapat mempengaruhi pola makan khususnya pada pola konsumsi makanan praktis yaitu makanan tinggi kalori dan lemak, dan rendah serat (Nurmalina, 2011; Sihombing, 2010). 
3. Pola Makan Kebiasaan konsumsi makanan dimulai pada masa anak – anak yang cenderung akan bertahan sepanjang kehidupan usia dewasa. Dimasa dewasa, orang memiliki kebebasan untuk memilih mengkonsumsi makanan secara berlebihan, seperti salah satunya adalah mengkonsumsi makanan praktis. 
4. Faktor Psikologis Sebagian orang konsumsi makanan ataupun jajanan lebih banyak sebagai respon terhadap keadaan mood negatif seperti sedih, bosan, atau marah. Sebagian lainnya mengalami gangguan makan seperti dorongan makan yang kurang terkendali (binge eating) meskipun sudah kenyang, dan kebiasaan konsumsi cemilan yang sulit dihentikan, kemudian jika hal tersebut berlanjut secara terus menerus tanpa ada kontrol maka dapat mengakibatkan seseorang mengalami obesitas dan terlebih lagi mengalami obesitas sentral, 
5.Umur dan Jenis Kelamin prevalensi obesitas sentral tertinggi ditemukan pada orang dewasa dan sekitar 80 - 90% kasus obesitas banyak ditemukan pada rentang wanita usia dewasa (25 – 45 tahun) dikarenakan umur diatas 25 tahun terjadi penurunan massa otot sebanyak seperempat kg per tahun, serta kejadian obesitas sentral meningkat seiring dengan bertambahnya usia akan timbul beberapa gangguan yang terjadi di dalam tubuh seperti metabolisme tubuh menurun. 
6. Serat 

Patofisiologi Obesitas Sentral Pola makan yang tidak baik adalah banyak mengkonsumsi makanan tinggi kalori dan lemak serta rendah serat, dan jika energi tersebut tidak digunakan maka akan disimpan kedalam jaringan lemak bawah kulit di seluruh tubuh. 



Inilah formula hebat dan mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Penyakit obesitas inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.
Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
 - Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
-Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis.
 -Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
 -Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
 -vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metaboli sme tulang. 
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
-sariawan 
-pinggang pegal 
 -darah tinggi 
 -sakit gigi 
 - Influenza 
 -herpes 
-batu ginjal 
- sakit saat haid 
 -darah rendah 
- reumatik 
- stroke
-liver
- kesemutan 
-sakit kepala 
 -lemah syahwat 
-susah keturunan ,dll 
 Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas 
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut 
3. Saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan Bila anda belum siap sembuh dari penyakit kanker. 
hubungi marketing terpercaya kami :
 Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !