PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara cepat mengatasi Tekanan darah tinggi atau hipertensi dengan menggunakan Herbal TEA | Harga murah, praktis dan terjangkau

 

Anda sering mendengar darah tinggi atau hipertensi Memang tidak mudah untuk mengenali suatu tanda atau gejala hingga dicurigai penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi Tekanan darah tinggi disebut juga hipertensi adalah dimana tekanan sistolik lebih dari 140 mmHg dan tekanan diastolik lebih dari 90 mmHg. 
Hipertensi merupakan tekanan tinggi di dalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan memompakannya keseluruh jaringan dan organ-organ tubuh secara umum, hipertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan yang abnormal tinggi di dalam arteri yang dapat menyebabkan peningkatan risiko terhadap stroke, gagal jantung, serangan jantung dan kerusakan ginjal.

 Hipertensi adalah peningkatan tekanan darah yang memberikan gejala yang akan berlanjut untuk suatu target organ yaitu stroke (untuk otak), penyakit jantung koroner (untuk pembuluh darah), dengan target pada otak yang berupa stroke, hipertensi yaitu penyebab utama stroke yang membawa kematian tinggi. Patofisiologi Hipertensi Mekanisme terjadinya hipertensi yaitu melalui terbentuknya angiotensin II dari angiotensin I-converting enzyme (ACE). Angiotensin I-converting enzyme memiliki peran fisiologis penting dalam pengaturan tekanan darah. Darah mengandung angiotensinogen yang diproduksi dalam hati. Selanjutnya oleh hormon, diproduksi oleh ginjal (renin) yang akan diubah menjadi angiotensin I oleh ACE yang terdapat diparu-paru, angiotensin I yang akan diubah menjadi angiotensin II. Dari angiotensin II inilah yang memiliki peranan kunci dalam menaikan tekanan darah melalui dua aksi utama. Aksi yang pertama adalah meningkatkan sekresi homon antideuretik (ADH) dan rasa haus. ADH ini diproduksi di hipotalamus (kelenjar pituitary) dan berkerja pada ginjal yang berfungsi mengatur osmolalitas dan volume urin. Dengan meningkatnya ADH sangat sedikit urin yang diekskresikan oleh tubuh (antidiuresis), sehingga akan menjadi pekat dan tinggi osmolalitasnya. Untuk mengencerkannya volume cairan ekstraseluler akan ditingkatkan dengan cara menarik cairan yang dari bagian intraseluler. Akibatnya tekanan darah meningkat, pada akhirnya akan meningkatkan tekanan darah. Aksi kedua adalah menstimulasi sekresi aldosteron dari korteks adrenal. Aldosteron adalah hormon steroid yang memiliki fungsi penting pada ginjal. Untuk mengatur volume cairan ekstraseluler, aldosteron akan mengurangi ekskresi NaCl (garam) dengan cara mereabsorpsikan dari tubulus ginjal. Naiknya konsentrasi NaCl (garam) akan diencerkan kembali dengan meningkatkan volume cairan ekstraseluler yang gilirannya akan meningkatkan volume dan tekanan darah 
Tanda dan Gejala Klinis 
Hipertensi Kebanyakan pasien hipertensi tidak mempunyai tanda-tanda yang menunjukkan tekanan darah yang tinggi dan hanya akan terdeteksi saat dilakukan pemeriksaan fisik. Sakit kepala ditengkuk merupakan ciri yang sering terjadi pada penderita hipertensi berat. Ada gejala lain yaitu pusing, palpitasi (berdebar-debar), dan mudah lelah. Tetapi gejala-gejala tersebut terkadang tidak muncul pada beberapa penderita hipertensi, bahkan pada beberapa kasus pada penderita tekanan darah tinggi bisanya tidak merasakan apa-apa atau mengalami gejala terlebih dahulu. Tingginya tekanan darah terkadang merupakan satu-satunya gejala. Gejala-gejala baru akan muncul ketika terjadinya komplikasi pada ginjal, mata, otak, atau jantung. 



 Inilah formula dahsyat dan mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea:
 - Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
 - Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
 - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
-Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
-Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
 - Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
 -Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metaboli sme tulang. 
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
 -sariawan
 -pinggang pegal 
 -darah tinggi 
 -sakit gigi 
- Influenza 
-herpes 
-batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
 -liver
- kesemutan 
-sakit kepala 
-lemah syahwat 
-susah keturunan ,dll 
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas 
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut 
3. Saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan Bila anda belum siap sembuh dari penyakit kanker. 

Hubungi marketing terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !