PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Dahsyat Atasi Bronkitis

 

Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (saluran udara ke paru-paru) yaitu saluran yang mengalirkan oksigen ke dalam paru-paru dan mengeluarkan karbondioksida sebagai sisa dari hasil oksidasi. Penyakit ini biasanya bersifat ringan dan pada akhirnya akan sembuh sempurna. Bronkitis biasanya terjadi karena infeksi seperti radang tenggorokan, campak, dan batuk rejan. Penyakit ini disebabkan virus dan bakteri.Serangan Bronkitis berulang bisa terjadi pada perokok dan penderita penyakit paru-paru serta saluran pernapasan menahun. 

Infeksi berulang bisa merupakan akibat dari sinusitis kronis, bronkiektasis, alergi, dan pembesaran amandel pada anak-anak. Terdapat dua tipe Bronkitis, yakni akut dan kronis. Ada juga terdapat tipe Bronkitis yang lain, yaitu Bronkitis iritatif, yang bisa disebabkan berbagai jenis debu, asap dari asam kuat, amonia, sejumlah pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida yang biasa terapat pada asap kebakaran hutan. Penyakit ini juga akibat dari polusi udara serta tembakau ataupun rokok. 

Gejala Bronkitis 
Terkadang, gejala Bronkitis seringkali tertukar dengan gejala penyakit saluran pernapasan lainnya. Beberapa gejala yang umum adalah batuk, demam ringan, hidung tersumbat, dan rasa lelah terus menerus.Bronkitis muncul ketika terjadi peradangan pada saluran pernapasan utama yang mengalirkan udara dari hidung ke paru-paru, atau yang dikenal dengan nama bronkus. Bronkitis terjadi karena adanya infeksi bakteri maupun virus di saluran tersebut. Infeksi bronkus biasanya muncul setelah penyakit akibat infeksi lain terjadi, seperti batuk, pilek, dan infeksi saluran pernapasan bagian atas lainnya. 

Berikut adalah gejala-gejala yang menandakan anda terkena penyakit Bronkitis, antara lain: 
-Batuk.
Batuk merupakan gejala bronkitis yang paling umum dan paling mudah terlihat. Batuk yang muncul biasanya batuk kering. Dalam beberapa hari, batuk ini berubah menjadi batuk berdahak yang membawa lendir dari paru-paru. Dahak yang muncul biasanya berwarna kuning kehijauan, hijau, bening, atau putih. Pada bronkitis kronis, terkadang dahak keluar disertai dengan darah. 
- Demam ringan, biasanya hanya meningkatkan suhu tubuh hingga 38,3OC. Gejala yang satu ini merupakan salah satu gejala kunci, karena gejala inilah yang membedakan penyakit bronkitis dan pneumonia. Waspadalah jika panas tubuh lebih dari 38,5OC, karena demam dengan suhu badan yang tinggi dapat mengindikasikan pneumonia. 
- Rasa tidak nyaman di dada, khususnya ketika batuk atau menarik napas panjang. Sensasi yang timbul dapat berupa nyeri, sesak napas atau gatal. 
- Hidung tersumbat dan rasa lelah terus menerus. 

Penyebab Bronkitis 
Bronkitis terjadi karena mengalami peradangan dan penebalan dinding pipa bronchial menjadi permanen, kondisi yang diketahui sebagai Bronkitis kronis. Anda umumnya mempertimbangkan bahwa anda mengalami Bronkitis kronis jika anda batuk setiap hari yang hilang seteah tiga bulan dalam setahun dalam dua tahun berturut.Tidak seperti Bronkitis akut, Bronkitis kronis terus berlanjut dan merupakan penyakit yang serius. Merokok adalah penyebab yang paling besar, tetapi polusi udara dan debu atau gas beracun pada lingkungan atau tempat kerja juga dapat berkontribusi pada penyakit ini. Faktor yang meningkatkan risiko terkena penyakit Bronkitis antara lain: 
- Merokok. Rokok memang sumber dari berbagai macam penyakit. Karena itu, berhentilah merokok karena sangat merugikan kesehatan. 
- Daya tahan tubuh yang lemah, dapat karena baru sembuh dari sakit atau kondisi lain yang membuat daya tahan tubuh menjadi lemah. 
- Kondisi dimana asam perut naik ke esophagus (gastroesophageal reflux disease). 
- Terkena iritasi, seperti polusi, asap atau debu. 

Penanganan Penyakit Bronkitis 
Untuk kasus bronkitis akut, biasanya akan sembuh dengan sendirinya tanpa perawatan medis. Berikut ini adalah beberapa cara pengobatan sederhana yang bisa dilakukan sendiri seperti : 
- Banyak beristirahat. 
- Minum banyak air. 
Air dapat membantu mengencerkan lendir agar mudah terangkat dari paru-paru. Asupan cairan yang cukup juga penting untuk mencegah dehidrasi. 
- Berhenti merokok dan menghindari asap (pabrik, knalpot, bahan kimia). Merokok dan asap bisa memperburuk bronkitis yang dialami. 
- Khususnya untuk anak-anak, berikan campuran madu dengan lemon yang dapat membantu meredakan sakit tenggorokan. 
- Hindari mengonsumsi obat batuk. Batuk sebenarnya membantu mengeluarkan lendir atau dahak. Anda tidak perlu minum obat batuk, kecuali pada malam hari saat batuk mengganggu tidur Anda. Antibiotik tidak akan diberikan pada kasus bronkitis yang disebabkan oleh virus karena tidak akan memberi efek apa-apa. Pemberian antibiotik diperlukan jika ada kemungkinan terjadi infeksi bakteri. Jika ada peningkatan dalam jumlah dahak dan kekentalannya, berarti Anda sudah terinfeksi bakteri. Resep antibiotik yang diberikan biasanya adalah untuk lima hari.

Selain dengan penanganan diatas, inilah Formula Luar Biasa dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan yang Anda alami, memperkenalkan Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
 - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan kedahsyatan Herbal Tea! Kini giliran Anda merasakan Formula MUJARAB ini! 

Bila anda berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini. Jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !