PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Dahsyat Atasi Perlemakan Hati

 


Perlemakan Hati atau ‘fatty liver‘ adalah kondisi dimana terjadi timbunan lemak berlebihan dalam hati. Sebenarnya, Perlemakan Hati tidak terlalu berbahaya, namun apabila terjadi terus menerus dan berulang berpotensi menimbulkan kerusakan dan sirosis.Adanya lemak dalam hati itu normal, tetapi jika jumlahnya lebih dari 5%-10% dari berat hati maka dapat menimbulkan penyakit yang bisa menimbulkan beberapa komplikasi serius. Ada dua jenis Perlemakan Hati berdasarkan penyebabnya yakni alkoholik dan non-alkoholik. -Alcoholic Liver Disease/ Penyakit Hati akibat Alkohol (ALD) Selama 15 juta orang di Amerika mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan sebanyak 90%-100% timbul penyakit ALD. Fatty liver (Perlemakan Hati) dapat muncul setelah mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedang atau berat. Kelainan ini pun dapat terjadi hanya dengan konsumsi alkohol dalam jumlah yang berat dalam waktu singkat (acute alcoholic liver disease). 

Genetik juga berperan penting dalam perkembangan penyakit ini. Beberapa kondisi lain yang juga mempengaruhi penyakit ini adalah hepatitis C, konsumsi zat besi yang tinggi, obesitas dan diet. -Non-Alcoholic Fatty Liver Disease (NAFLD) NAFLD merupakan penyakit yang cukup sering muncul terutama di Amerika. Keadaan ini serupa dengan penyakit hati akibat alkohol namun orang-orang yang menderita penyakit ini tidak mengkonsumsi alkohol atau hanya mengkonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit. Liver dapat membesar, dan dengan seiringnya waktu jaringan liver dapat digantikan oleh jaringan ikat yang dinamakan cirrhosis. Pada penyakit ini bila tidak ditangani dapat berkembang menjadi kanker dan menyebabkan kematian. Penyebab dari penyakit ini masih belum jelas, namun erat dikaitkan dengan kelebihan berat badan dan obesitas. Pada orang-orang ini juga biasa ditemukan keadaan tinggi kolestrol atau trigliserida serta keadaan diabetes atau prediabetes. Ada beberapa faktor juga yang dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit ini seperti beberapa jenis obat, virus hepatitis, penyakit hati autoimun, penurunan berat badan yang drastic serta malnutrisi. 

Gejala Perlemakan Hati Perlemakan Hati atau Fatty Liver jarang menimbulkan gejala karena prosesnya berjalan dengan lambat, namun jika terus berlanjut dapat menimbulkan beberapa keluhan seperti berikut ini: -Nyeri tumpul di bagian kanan atas perut dan perasaan tidak nyaman pada daerah tersebut -Kulit dan sklera mata yang kekuning-kuningan (jaundice) -Kadang merasa mual, muntah dan perut kembung -Berat badan dapat menurun atau menurunnya nafsu makan apabila dalam keadaan berat Penyebab Perlemakan Hati Perlemakan Hati merupakan suatu penimbunan lemak di dalam hati yang melebihi batas normal melebihi 5% dari berat hati, yang merupakan pemicu awal dari penyakit lain seperti sirosis hati. Kelainan ini dapat di picu oleh konsumsi alkhohol yang belebih sehingga membuat lemak semakin menumpuk di dalam hati.Berikut ini adalah beberapa faktor pemicu terjadinya Perlemakan Hati, antara lain: -Terlalu gemuk (Obesitas) -Diabetes (Kencing manis) -Bahan kimia dan obat-obatan (contohnya alkohol, kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, fosfor kuning) -Kurang gizi dan diet rendah protein -Kehamilan -Keracunan vitamin A -Operasi bypass pada usus kecil 

Bila anda mengalami perlemakan hati dan kini sedang mencari solusi untuk mengatasinya, Anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat berkunjung ke website kami karena disini kami memiliki Formula Dahsyat dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai ampuh mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan Anda, inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
- darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat mendapatkan kedahsyatan Formula ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !