PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara dasyat mengatasi sakit leher

 

Penyakit sakit pada leher ini, umumnya disebabkan oleh berbagai aktifitas, seperti olahraga yang kuat/berlebihan, kelelahan, kecelakaan kendaraan, atau salah posisi tidur, hingga stress.Menurut para peneliti kesehatan, yang saya kutip dari catatan buku kesehatan, aktifitas rutin sehari-hari seperti pekerjaan, menjadi penyebab utama seseorang terserang sakit di leher. Hal itu terjadi karena mereka umumnya lupa melakukan peregangan otot-otot, khususnya otot leher dan bahu. Padahal, langkah tersebut sangat manjur untuk mengusir sakit di leher. Sakit leher adalah keluhan nomor dua di tempat kerja setelah sakit punggung. Hampir semua orang pernah mengalami sakit leher. Kabar baiknya adalah bahwa 70-80% sakit leher sembuh sendiri dalam beberapa jam atau hari. 


Untuk mencegah Anda terkena sakit leher lagi, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk dilakukan 
 · Hindari sedatif/obat tidur Ketika Anda tidur nyenyak, tubuh Anda berubah terus-menerus untuk mencari posisi nyaman. Sedatif mengurangi kemampuan menyesuaikan diri ini, sehingga tubuh Anda tidak bergerak sebanyak yang seharusnya. Akibatnya, Anda mungkin berada di posisi yang menekan leher dalam waktu yang panjang sehingga terbangun dengan leher terasa nyeri. 
· Selingi kerja dengan istirahat Jika Anda bekerja sepanjang hari dengan komputer, berhentilah bekerja selama beberapa menit setiap dua jam. Menatap layar komputer sepanjang hari memberikan sejumlah besar tekanan pada leher Anda. Gunakan masa istirahat untuk berjalan-jalan atau melakukan peregangan. Tindakan ini juga dapat meredakan ketegangan pikiran yang terbentuk di sepanjang hari. 
 · Pilih posisi tidur yang tepat Jangan tidur tengkurap pada perut Anda. Tidur tengkurap dapat menyebabkan Anda memutar leher selama berjam-jam sehingga meregangkan sendi-sendi kecil leher. Seiring waktu hal ini dapat mengakibatkan kerusakan permanen. Gunakan bantal yang mendukung kontur alami leher Anda. Bantal yang cocok untuk setiap orang bisa berbeda tergantung pada ukuran kepala, panjang leher dan posisi tidur. Idealnya, Anda tidur dengan posisi miring ke kanan dan menggunakan bantal yang sangat pas dengan akhir bahu dan awal leher. 
· Lakukan latihan peregangan Anda dapat melakukan latihan sederhana untuk mengurangi ketegangan otot leher Anda. Duduklah tegak dan tundukkan kepala Anda ke depan sehingga dagu menyentuh dada Anda. Perlahan-lahan putar kepala ke kiri. Lihat sejauh yang Anda bisa, seolah-olah Anda sedang mencoba untuk melihat secara langsung di atas kepala Anda. Kembalikan dagu Anda ke dada Anda, kemudian putar kepala ke kanan. Sekali lagi, lihatlah sejauh mungkin. Lakukan secara berulang tiga kali setiap Anda merasakan ketegangan di leher Anda. 
 · Sesuaikan meja kerja Meja Anda dapat menyebabkan rasa sakit di leher. Meja harus menyesuaikan dengan Anda dan bukan sebaliknya. Jika terlalu rendah, carilah cara untuk menaikkannya atau sesuaikan ketinggian kursi sehingga pekerjaan Anda lebih sejajar dengan mata. Jangan bersandar ke depan sepanjang hari. Jika Anda harus bersandar ke depan, topanglah dengan pinggul Anda, bukan dengan punggung atau leher. 


Kami perkenalkan minyak totok dasyat yang terbukti ampuh mengatasi masalah Sakit Leher. Minyak totok digunakan untuk menghilangkan sumbatan sumbatan pada meridian akupunktur dan sistem syaraf sehingga sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupresur,totok syaraf maupun akupunktur. 
MANFAAT 
 - Minyak totok Syaraf 
 - Minyak Totok menghilangkan asam urat 
- Minyak totok menghilangkan ketegangan otot 
 - Minyak totok kaku dipersendian 
- Minyak totok melancarkan peredaran darah 
 - Minyak totok rematik 
- Minyak totok sakit kepala 
 - Minyak totok pegel linu 
 - Minyak totok migren 
 Cara Pakai : 
1. Kocok Dahulu sebelum Digunakan. 
2. Teteskan sedikit Minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit 
3. Kemudian tempelkan Minyak totok pada organ tubuh yang terasa sakit 
4. Biarkan Minyak totok beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas 
5. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas Minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak tangan atau dikapas 
 6. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda Untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal ulangi penotokan 3 kali dalam satu hari. 
Jika Anda berminat mendapatkan MINYAK TOTOK DTS silahkan jangan sungkan sungkan menghubungi marketing terpercaya kami, 
Ahmad Nur Kholis
 0812-13162228 
 0857-13162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !