PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Paling Ampuh Mengatasi Tumor Otak

 

Tumor otak adalah pertumbuhan sel-sel abnormal di dalam atau di sekitar otak secara tidak wajar dan tidak terkendali, tapi tumor ini tidak selalu berubah menjadi kanker atau ganas.Ada bermacam-macam jenis tumor otak yang dibedakan ke dalam dua kelompok berdasarkan perkembangannya, yaitu tumor jinak yang tidak bersifat kanker dan tumor ganas yang menyebabkan kanker. Tumor yang dimulai dari otak dikenal dengan istilah tumor otak primer, sedangkan kanker yang dimulai di bagian lain dari tubuh dan menyebar hingga ke otak disebut dengan tumor otak sekunder atau metastatik.Tingkatan tumor otak terbagi dari tingkat 1 hingga tingkat 4. Pengelompokan ini didasari oleh perilaku tumor itu sendiri, seperti kecepatan pertumbuhan dan cara penyebarannya. Tumor otak yang tergolong jinak dan tidak berpotensi ganas berada pada tingkat 1 dan 2. Sedangkan pada tingkat 3 dan 4, biasanya sudah berpotensi menjadi kanker dan sering disebut sebagai tumor otak ganas atau kanker otak.


Orang yang mengalami tumor otak primer, yaitu tumor yang muncul pertama kali di otak atau jaringan sekitar otak, tidak memiliki penyebab yang jelas. Tumor otak primer ini mulai muncul ketika sel normal mengalami kesalahan atau mutasi dalam DNA. Mutasi inilah yang membuat sel-sel dalam tumbuh dan berkembang biak dengan tingkat yang lebih cepat dan tetap hidup ketika sel-sel sehat sudah mati. Akibatnya terjadi penumpukan sel-sel abnormal dan membentuk tumor.Tumor otak primer jenis ini lebih jarang terjadi dibandingkan tumor otak sekunder, yaitu tumor otak sebagai akibat dari kanker yang dimulai dari bagian tubuh lain lalu menyebar ke otak.Ada beberapa faktor yang dapat  berisiko mengalami tumor otak, antara lain: 
- Usia. Risiko mengalami tumor otak akan meningkat saat usia Anda bertambah karena tumor otak lebih umum terjadi pada orang tua. Tapi perlu disadari bahwa tumor otak bisa muncul pada usia berapa pun. Ada beberapa jenis tumor yang hanya muncul pada anak-anak. 
- Faktor keturunan. Jika terdapat keluarga yang mengalami tumor otak, maka risiko seseorang untuk mengalami tumor otak lebih tinggi. Ada beberapa penyakit keturunan yang bisa meningkatkan risiko mengalami tumor otak jinak, seperti neurofibromatosis, sindrom Turcot, sindrom von Hippel-Lindau, sindrom Gorlin, sindrom kanker Li-Fraumeni. Kondisi-kondisi tersebut cenderung menyebabkan glioma yang muncul pada masa anak-anak dan awal masa remaja. Namun pada umumnya, kebanyakan glioma baru muncul pada usia dewasa. 
- Pajanan terhadap radiasi. Pajanan terhadap jenis radiasi yang dikenal dengan istilah radiasi ionisasi bisa meningkatkan risiko terkena tumor otak. Radiasi ionisasi bisa memengaruhi manusia ketika mereka menjalani terapi radiasi atau terkena radiasi dari ledakan bom atom. Gelombang radiasi yang umum, seperti menara listrik, ponsel, dan microwave belum terbukti terkait dengan tumor otak. 

Tumor otak sekunder lebih umum terjadi. Kondisi ini cenderung terjadi pada orang yang memiliki riwayat penyakit kanker. Berikut ini beberapa kanker yang bisa menyebabkan tumor otak sekunder. 
- Kanker usus. 
- Kanker payudara. 
- Kanker ginjal. 
- Melanoma. 
- Kanker paru-paru. 

Gejala Tumor Otak 
Gejala dan tanda dari tumor otak sangat beragam dan bergantung kepada ukuran, lokasi, dan tingkat pertumbuhan tumor itu sendiri. Awalnya, tumor yang tumbuh dengan lambat mungkin tidak menimbulkan gejala atau tanda. Ketika tumor otak mulai memberikan tekanan pada otak atau membuat sebagian fungsi otak tidak bisa berfungsi dengan baik, gejala akan mulai muncul.Lokasi tumor pada otak akan memengaruhi gejala yang ditimbulkan. Berikut ini adalah beberapa lokasi tumor pada otak, diikuti dengan gejala yang mungkin terjadi. 
 - Otak kecil atau cerebellum. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan kehilangan fungsi koordinasi, kesulitan berjalan dan bicara, mata berkedip terus-menerus, leher kaku, dan muntah-muntah. -Batang otak. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan kesulitan berjalan, lumpuh pada otot wajah, pandangan berbayang, serta kesulitan bicara dan menelan. 
- Lobus frontal. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan perubahan sikap seseorang, kehilangan indera penciuman, dan mengalami kelemahan pada salah satu sisi tubuh. 
- Lobus parietal. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan kesulitan berbicara, memahami kata-kata, menulis, membaca, dan mengendalikan gerakan. Salah satu bagian tubuh juga bisa mengalami mati rasa. -Lobus occipital. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan kehilangan penglihatan pada salah satu sisi. -Lobus temporal. Tumor pada bagian ini bisa menyebabkan kejang-kejang, pingsan, gangguan bicara dan ingatan, dan sensasi penciuman yang aneh. 

Terdapat beberapa gejala yang muncul ketika tumor yang diidap menyebabkan munculnya tekanan di dalam tengkorak: -Pusing atau sakit kepala yang parah dan berkelanjutan. 
- Terjadinya epilepsi atau kejang-kejang. 
- Mudah mengantuk. 
- Mudah marah dan cenderung bersikap tidak peduli. 
- Berhalusinasi. 
- Perubahan karakter. 
- Mengalami gangguan atau kehilangan sebagian indera pendengaran atau penglihatan. 
- Gangguan dalam keseimbangan tubuh. 
- Kesulitan untuk berbicara. 
- Gerakan tangan atau kaki mulai terganggu.

Inilah Formula Luar Biasa dan Dahsyat yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Tumor Otak inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi - Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
-Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

 Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
- darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
 - lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Bila anda belum siap sembuh dari penyakit Tumor Otak. Jangan hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !