PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara yang sangat luar biasa mengatasi penyakit Diare dengan menggunakan Herbal TEA | Tanda atau gejala Diare

 

Apakah?? anda sering mengalami Diare jangan anggap penyakit yang sering di derita setiap orang... segera sembuhkan penyakit diare dengan HERBAL TEA
 Diare merupakan buang air besar yang tidak normal dalam bentuk cairan dengan frekuensi lebih dari tiga kali dalam satu hari, dan biasanya berlangsung selama dua hari atau lebih.
 Tanda /gejala klinis 
Tanda/gejala klinik pada diare bayi yaitu cengeng, gelisah, suhu badan meningkat, nafsu makan menurun, tinja cair berlendir terkadang berdarah, warna tinja lama kelamaan berwarna hijau karena tercampur dengan empedu, anus lecet, tinja lama kelamaan menjadi asam (karena banyaknya asam laktat yang keluar), akhirnya nampak dehidrasi, berat badan turun, tugor kulit menurun, mata dan ubun-ubun cekung, selaput lendir dan mulut juga kering. Bila dehidrasi berat maka volume darah akan berkurang dengan demikian nadi akan cepat dan kecil, denyut jantung cepat, tekanan darah menurun, keadaran menurun yang diakhiri shock (Arif, 2009). Etiologi penyebab diare disebabkan oleh adanya beberapa faktor, antara lain: 


Faktor Infeksi Infeksi pada saluran pencernaan merupakan penyebab utama diare pada bayi. Jenis-jenis infeksi yang umumnya menyerang dibagi menjadi dua, yaitu: (Sunarti dan Endang, 2010) 
 1) Infeksi enteral yaitu infeksi saluran pencernaan makanan yang merupakan penyebab utama diare pada bayi, meliputi : 
a) Infeksi bakteri: Vibrio, E. Coli, Salmonella, Shigella, Campylobacter, Yersinia, Aeromonas. 
b) Infeksi virus: Enterovirus(virus Echo, Coxsackie, Poliomyelitis) Adenovirus, Rotavirus, Astrovirus. 
c) Infeksi parasit: Cacing (Ascaris, Trichuris, Oxyuris, Strongy loides), Protozoa (Entamoeba histolytica, Giardia lamblia, Trichoirionas hominis), jamur (Candida albicans). 

2) Infeksi parental ialah infeksi diluar alat pencernaan makanan seperti: 
a) Otitis Media Akut (OMA), Tonsillitis/Tonsilofaringitis, Bronkopneumonia, Ensefalitis dan sebagainya. Keadaan ini terutama terjadi pada bayi berumur di bawah dua tahun. 
Faktor Malabsorpsi. Faktor ini dibagi menjadi dua,yaitu: 
(1) Malabsorpsi karbohidrat Pada bayi, kepekaan terhadap lactoglobulis dalam susu formula dapat menyebabkan diare. Gejalanya berupa diare berat, tinja berbau asam, dan sakit di daerah perut. Jika sering terkena diare ini, pertumbuhan bayi akan terganggu (Sunarti dan Endang, 2010). 
(2) Malabsorpsilemak Dalam makanan terdapat lemak yang disebut triglyserida. Triglyserida, dengan bantuan kelenjar lipase, mengubah lemak menjadi micelles yang siap diabsorpsi usus. 
Faktor makanan Faktor makanan yang mengakibatkan diare adalah makanan yang tercemar, basi, beracun, terlalu banyak lemak, mentah (sayuran), dan kurang matang. 

Faktor Psikologis Faktor psikologis yang mengakibatkan terjadi diare, meliputi rasa takut, cemas dan tegang jika terjadi pada bayi dapat menyebabkan diare kronis. 
Patofisiologi Diare disebabkan oleh gangguan pada proses absorbsi dan sekresi. Kejadian diare secara umum terjadi dari satu atau beberapa mekanisme yang saling berkaitan satu sama lain. sebagai akibat diare akut maupun kronis akan terjadi kehilangan air dan elektrolit (dehidrasi) yang mengakibatkan terjadinya gangguan keseimbangan asam-basa (asidosis metabolik, hipokalemi dan sebagainya), gangguan gizi sebagai akibat kelaparan (masukan makanan kurang, pengeluaran bertambah), hipoglikemia, dan gangguan sirkulasi darah. 
a. Gangguan absorbsi atau diare osmotik. Secara umum terjadi penurunan fungsi absorbsi oleh berbagai sebab seperti celiac spure atau karena mengkonsumsi megnesium klorida, dan defisiensi enzim sukrase – isomaltase adanya defisiensi laktose defisiensi pada bayi lebih besar . 
b. Malabsorsi Gambaran katakteristik penyakit yang menyebabkan malabsorsi usus halus adalah atropi vili. Lebih lanjut mikroorganisme tertentu (bakteri tumbuh lampau, giardiasis, enteroadherent E.coli) menyebabkan malabsorbsi zat gizi dengan mengubah fisiologi membran brush border tanpa merusak susunan anatomi mukosa. Hal ini dapat terjadi pada keadaan: 
1) Maldigesti protein lengkap, karbohidrat dan trigliserida diakibatkan insufisiensi eksokrin pankreas. 
2) Gangguan atau kegagalan ekskresi pankreas menyebabkan kegagalan pencernaan kompleks protein, karbohidrat, trigliserida. 
3) Pemberian obat pencahar; laktulosa, pemberian magnesium hydroxide (misalnya susu magnesium). 
4) Mendapat cairan hipertonis dalam jumlah besar dan cepat. 
5) Pemberian makanan atau minuman yang tinggi karbohidrat, setelah megalami diare menyebabkan kekembuhan diare. 

Gangguan sekkresi atau diare sekretorik 
1) Hiperplasia cripta Adanya hyperplasia cripta akibat penyakit apapun, dapat menyebabkan sekresi intestinal dan diare. Pada umumnya penyakit ini menyebabkan atropi vili 
2) Luminal secretagogeus Dikenal 2 bahan yang menstimulasi sekresi lumen yaitu enterotoksin bakteri dan bahankimia yang dapat menstimulasi seperti laksanisia, garam empedu bentuk dihydroxy, seperti asam lemak rantai panjang. 
3) Blood – borne secretagogues. Diare sekretorik pada anak-anak di negara berkembang, umumnya disebabkan enterorik E.coli atau cholera. 
4) Diare akibat gangguan peristatik Baik peningkatan ataupun penurunan mortilitas, keduanya dapat menyebabkan diare. Penurunan mobilitas dapat mengakibatkan bakteri tumbuh banyak yang menyebabkan diare. 
5) Diare inflamasi Proses inflamasi di usus halus dan kolon menyebabkan diare. Akibat hidrostatik dalam pembulu darah dan lymphaticmenyebabkan air, elektrolit, mukosa, protein dan sering kali sel darah merah dan sel darah putih menumpuk dalam lumen. 
 6) Diare terkait imunologi Diare terkait imunologi dihubungan dengan reaksi hipersensitivitas tipe I, III, dan IV. Reaksi tipe III misalnya pada penyakit gastroenteropati, sedangkan reaksi tipe IV terdapat pada Coeliac disease dan protein enteropaties. 

Kami perkenalkan produk yang sangat dasyat yang ampuh mengatasi penyakit diare Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. 



Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 

- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
-Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
-Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
-Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metaboli sme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
-sariawan 
-pinggang pegal 
-darah tinggi -sakit gigi 
- Influenza 
-herpes 
-batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
-liver 
- kesemutan 
-sakit kepala 
-lemah syahwat  
-susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas 
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut 
3. Saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan Bila anda belum siap sembuh dari penyakit kanker. 

Hubungi marketing terpercaya dan handal kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 


 Sms Only: 087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !