PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Makanan Baik Untuk Penderita Rematik

 

Rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian dan anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik ini sering disebut dengan istilah arthritis, meski tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik. 

Penyebab Gejala Rematik 
Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa jenis rematik sangat bervariasi dan penyebabnya pun juga bermacam-macam meskipun belum bisa diketahui secara pasti penyebabnya, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi munculnya penyakit rematik yaitu : 
 - Infeksi sehingga menyebablan peradangan pada sendi 
- Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan 
- Stres yang disertai dengan kelelahan 
- Obesitas/kegemukan 
- Sirkulasi darah yang tidak lancar 

Gejala Penyakit Rematik 
Berikut adalah gejala penyakit rematik diantaranya: 
-Cedera 
Pada umumnya kebanyakan orang mengganggap cedera seperti terkilir bukan sebagai hal yang serius. Padahal cedera ini juga bisa dikatakan sebagai gejala penyakit rematik. Penelitian mengungkapkan hal ini sering terjadi pada orang-orang yang masih berusia muda. 
-Mati Rasa atau Kesemutan 
Salah satu gejala penyakit rematik adalah carpal tunnel syndrome, yang ditandai dengan rasa mati atau kesemutan pada area pergelangan kaki dan pergelangan tangan. Adanya sensasi pada tangan dan juga kaki yang terjadi dikarenakan adanya pembengkakan di lengan. Rasa nyeri itu sendiri akan menjadi lebih buruk terjadi pada malam hari, ada baiknya jika anda melakukan pengompresan pada tangan atau kaki yang mengalami cedera. 
 -Masalah Kaki Peradangan 
penyakit reumatik terkadangan terjadi pada area kaki bagian depan. Wanita yang sering menggunakan high heels yang lebih sering mengeluhkan rasa sakit diakibatkan dari tekanan pada kaki bagian depan. Beberapa orang yang menderita reumatik juga dapat merasakan sakit di bagian tumit akibat dari plantar fascitis, merupakan gangguan kaki yang umumnya disebabkan oleh pembengkakan jaringan dibagian bawah kaki dekat dengan tumit. 
-Rasa Pegal Pada 
Sendi Salah satu gejala penyakit reumatik yang paling dominan adalah rasa sakit pada sendi. Kebanyakan orang yang berfikir rasa sakit tersebut terjadi akibat dari kelelahan atau osteoarthritis adalah pengeroposan tulang, jenis dari arthritis yang pada umumnya di usia lanjut. 
-Nodul 
Nodul atau benjolan yang tumbuh di area kulit dekat dengan persendian yang terkena penyakit reumatik, pada umumnya akan sering muncul di belakang siku. Pada penderita reumatik stadium lanjut akan mengakibatkan si penderita tersebut tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari serta kualitas hidupnya akan menurun. 

Makanan Untuk Penderita Rematik 
Beberapa jenis makanan dibawah ini yang sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit rematik : 
1. Mengonsumsi makanan yang sangta bervariasi dengan sesuai kebutuhan kalori yang ada di dalam tubuh. oleh penderita penyakit rematik atau penyakit gout bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang sangat bervariasi yang terdiri dari kombinasi daging lemak, ikan, dan jenis buah dan juga jenis sayuran segar. Makanan dengan 5 porsi dalam sehari, jenis makanan seperti kacang-kacangan dan bisa sedapat mungkin sebaiknya mengonsumsi minyak zaitun. Namun sangat penting sekali dalam melakukan usaha untuk menjaga ukuran berat badan agar tetap dalam keadaan ideal. Karena masalah obesitas atau kelebihan berat badan akan membuat sendi Anda menjadi terbebani. 
2. Mengonsumsi makanan yang mengandung kandungan omega 3 Makanan dengan kandungan omega 3 di dalamnya merupakan makanan yang baik bagi kesehatan jantung dan sudah diketahui bisa membantu dalam mengurangi terjadinya peradangan dan bisa membantu mengurangi masalah radang sendi. Sumber dari omega 3 yang bisa didapat adalah dari ikan sarden, ikan salmon dan juga ikan tuna. Jenis makanan ini paling tidak dikonsumsi 2 porsi dalam setiap minggunya. 
3. Mengonsumsi makanan dengan kandungan zat besi kelelahan yang terjadi pada penderita penyakit rematik bisa semakin berat dengan adanya penyakit anemia. Penyakit anemia yang terjadi pada penderita rematik bisa diakibatkan karena adanya suatu peradangan yang kronis yang terjadi akibat dari efek samping dan juga akibat dari penggunaan obat anti inflamasi non steroid yang dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Misalnya adalah seperti pendarahan internal atau juga akibat masalah tukak lambung. Untuk membantu mengatasi hal ini, maka sebaiknya konsumsilah jenis makanan dengan kandungan zat besi yang tinggi dan dilakukan dengan berkala misalnya seperti daging daging merah, telur, sayur-sayuran hijau, atau juga jenis kacang-kacangan, kacang bunsic. Dan mengonsumsi vitamin C yang sangat baik serta sangat dibuuthkan untuk membantu memudahkan proses penyerapan dari zat besi, vitamin C yang banyak terjadi di dalam sayuran serta pada buah-buahan. 
4. Mengonsumsi makanan dengan kandungan kalsium yang tinggi untuk mereka penderita penyakit rematik biasanya mempunyai resiko yang lebih tinggi dalam mengalami penyakit osteoporosis. Untuk itu, sangat penting sekali dalam mengonsumsi jenis makanan dengan kandungan kalsium. Sumber kalsium yang baik bisa didapatkan dari susu, keju, yoghurt, serta produk susu yang lainnya, selain itu juga konsumsilah sayuran hijau, kacang almond, ikan seperti sarden dan juga teri. Sebaiknya pilihlah jenis susu dengan kadnungan lemak yang lebih rendah misalnya adalah skimmed milk dan juga semi skimmed milk. Karena itulah jumlah dari kandungan kalsium yang sama saja. Untuk proses penyerapannya kalsium yang bisa membutuhkan vitamin D. Vitamin D yang bisa didapatkan dari sumber sinar matahari, di dalam ikan, telur, margarine, dan juga sereal yang terforikasi. 

Inilah RAMUAN MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para terapis diseluruh dunia karena dipercayai AMPUH mengatasi Rematik Anda,inilah MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT. 

Minyak Totok Ajaib Dahsyat adalah minyak yang diramu secara khusus dari 35 racikan herbal dan formula rahasia dari Tiongkok sehingga minyak ini dapat meresap dengan cepat pada bagian yang sakit sehingga sakit berangsur hilang . Banyak orang merasakan khasiat dari Minyak Totok Ajaib Dahsyat kini giliran anda yang merasakan khasiat dari formula dahsyat ini. Terbukti secara klinis, aman dan tanpa efek samping.Kini giliran anda merasakan KEDAHSYATAN Minyak Totok Ajaib Dahsyat 

Khasiat lain Minyak Totok: 
1. menghilangkan asam urat 
2. menghilangkan ketegangan otot 
3. melancarkan peredaran darah 
4. rematik 
5. sakit kepala 
6. pegel linu 
7. migren,dll

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan KEDAHSYATAN MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT! 

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib : 
1.Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2.Tempelkan pada organ tubuh yang terasa sakit. 
3.Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas. 
4.Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan. 
5.Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas. 
6.Lakukan beberapa kali pada tempat berbeda

Masih bingung penggunaan Minyak Totok? Jangan khawatir kami akan memberikan cuplikan bagaimana memakai Memakai Minyak Totok Ajaib Dahsyat. Silahkan klik "SUKSES" 

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !