PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Makanan Meningkatkan Sirkulasi Darah

 


Sistem sirkulasi darah adalah suatu sistem organ yang berfungsi memindahkan zat ke dan dari sel. Sistem ini juga menolong stabilisasi suhu dan pH tubuh (bagian dari homeostasis). Sistem sirkulasi dibagi dalam dua bagian besar yaitu sistem kardiovaskular (peredaran darah) dan sistem limfatik.Sistem kardiovaskular terdiri atas jantung, yang memompa dan mempertahankan aliran darah, arteri yang mengangkut darah pergi dari jantung, arteriol, pembuluh kecil yang menuju ke pembuluh yang lebih kecil lagi yaitu kapiler, venul, pembuluh halus yang menampung isi kapiler. Fungsi sirkulasi adalah untuk memenuhi kebutuhan jaringan tubuh, untuk mentranspor zat makanan ke jaringan tubuh, mentranspor produk-produk yang tidak berguna, menghantarkan hormon dari suatu bagian tubuh ke bagian tubuh yang lain, dan secara umum untuk memelihara lingkungan yang sesuai di dalam seluruh jaringan tubuh agar sel bisa bertahan hidup dan berfungsi secara optimal.Kecepatan aliran darah yang melewati sebagian besar jaringan dikendalikan oleh respon dari kebutuhan jaringan terhadap zat makanan. 

Jantung dan sirkulasi selanjutnya dikendalikan untuk memenuhi curah jantung dan tekanan arteri yang sesuai agar aliran darah yang mengalir di jaringan sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan. Sirkulasi dibagi menjadi dua yaitu, sirkulasi sistemik dan sirkulasi paru. Karena sirkulasi sistemik menyuplai aliran darah ke seluruh jaringan tubuh kecuali paru, dapat juga disebut sirkulasi besar atau sirkulasi perifer.Bagian fungsional sirkulasi, fungsi arteri adalah untuk mentransport darah ke jaringan di bawah tekanan yang tinggi. arteriol merupakan cabang-cabang kecil yang terakhir dari sistem arteri dan berfungsi sebagai saluran kendali untuk menentukan darah yang akan di lepaskan ke kapiler. Aeteriol memiliki dinding otot yang kuat seingga dapat menutup arterio secara total, atau dengan berelaksasi dapat mendilatasi arteriol hingga beberapa kali lipat. Fungsi kapiler adalah untuk pertukaran cairan, zat makanan, elektrolit, hormon, dan bahan-bahan lainnya antara darah dan cairan interstisial. 

Untuk dapat melakukan peran ini, dinding kapiler bersifat sangat tipis dan memiliki banyak pori-pori kapiler yang sangat kecil, yang permeable terhadap air dan zat bermolekul lainnya. Venula mengumpulkan darah dari kapiler dan secara bertahap bergabung menjadi vena yang semakin besar. Vena berfungsi sebagai saluran untuk mengangkut darah dari venula kembali ke jantung yang sama pentingnya juga, vena berperan sebagai penampung darah utama ekstra. Darah menjadi salah satu cairan yang memiliki fungsi vital dalam tubuh setiap mahkluk hidup termasuk manusia. Darah yang mengalir didalam tubuh membawa oksigen serta sari-sari makanan keseluruh organ-organ dalam tubuh. Agar cairan yang bernama darah dapat mengalir mulus keseluruh bagian tubuh, kita harus menjaga agar proses sirkulasi darah dapat berlangsung lancar dan baik

Makanan yang Meningkatkan Sirkulasi Darah 
Berikut beberapa makanan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah antara lain: 
1. Bawang merah dan bawang putih 
Meskipun tidak disukai oleh banyak orang karena baunya yang tajam, bawang putih dan bawang merah mampu mencegah plak di dinding arteri sekaligus membantu menurunkan kadar kolesterol.Kedua makanan ini dikenal sebagai pemurni darah alami dan antibiotik alami.Makanan ini juga memainkan peran penting dalam memerangi infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh keseluruhan. 
2. Cokelat hitam 
 Tidak hanya lezat, cokelat hitam adalah salah satu makanan paling bergizi.Cokelat hitam mengandung flavonoid yang berguna meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah tinggi.Cokelat hitam juga membantu mengurangi stres dengan melepaskan phenylethylamine dan serotonin. 
3. Buah jeruk 
Jeruk banyak mengandung vitamin C dan bertindak sebagai pengencer darah alami yang mengurangi pembekuan darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah.Banyak publikasi medis terkemuka menyatakan bahwa makanan sarat dengan vitamin C mampu mengurangi masalah darah dan bertindak sebagai antioksidan dengan menghilangkan racun dari tubuh. 
4. Cabai 
Mengkonsumsi cabai berkontribusi positif terhadap respon fisiologis tubuh.Capsaicin dalam cabai diketahui bertindak sebagai pereda nyeri yang baik.Cabai juga memicu aliran darah serta mampu meningkatkan suasana hati. 
5. Minyak zaitun 
Minyak zaitun merupakan makanan yang memiliki manfaat kesehatan tak terhitung banyaknya.Tidak hanya kaya akan vitamin A, E, D dan K, minyak zaitun juga membantu mengurangi kadar kolesterol, meningkatkan nafsu makan, meningkatkan kepadatan tulang, dan membantu pencernaan yang sehat.Minyak zaitun juga sarat dengan antioksidan fenolik yang mengurangi risiko penyakit jantung dan dengan demikian meningkatkan aliran darah yang sehat. 
6. Kacang-kacangan dan biji-bijian 
 Orang yang mengonsumsi segenggam kacang-kacangan dan biji-bijian setiap hari akan selalu memiliki kulit bersinar dan rambut sehat.Kedua makanan ini kaya akan niasin, vitamin B3, asam lemak omega 3, serta membantu meningkatkan aliran darah.Makanan ini membantu fleksibilitas pembuluh darah sehingga membuat aliran darah semakin sehat. 

Selain beberapa cara yang telah disebutkan di atas, inilah terobosan baru yang direkomendasikan para kedokteran diseluruh dunia sebuah formula AMPUH meningkatkan sirkulasi darah Anda, memperkenalkan Teh Hitam HERBAL TEA.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya. 

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
-Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis. 
-Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
-Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !