PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Makanan Pemicu Keputihan | Herbal Tea Penunjang Atasi Keputihan

 

Apakah Anda mengalami keputihan yang tak kunjung berhenti ? Sudah mencari solusi mengatasi keputihan tetapi belum berhasil? Bila Anda sedang mengalami Keputihan dan kini sedang mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya, Jangan khawatir anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat berkunjung ke website kami karena disini kami memiliki formula dahsyat yang dapat mengatasi Keputihan Anda. 



Keputihan merupakan istilah awam yang digunakan untuk terjadinya pengeluaran atau produksi cairan vagina yang melebihi normal. cairan vagina akan dikatakan abnormal jika jumlahnya akan melebihi biasanya atau sampai menimbulkan bercak noda pada pakaian dalam, berbau yang tidak enak atau busuk, amis atau asam, konsistensi yang kental, berwarna kekuningan, kehijauan, kecoklatan dapat juga disertai dengan buih, bercak darah atau rasa gatal dan juga perih. 

Penyebab Keputihan 
Ada bermacam-macam. Penyebab keputihan pada seorang perempuan yang pernah melakukan hubungan seksual biasanya berbeda denagan penyebab keputihan pada seorang wanita. Penyebab yang mungkin adalah infeksi atau bakteri, jamur, parasit, virus, reaksi iritasi atau alergi terhadap kondom atau cairan pembersih vagina, benda asing misalnya spiral KB/IUD atau bahkan tanda awal dari keganasan atau terutama jika disertai dengan pendarahan. Keputihan memang sangatlah wajar terjadi pada setiap wanita, biasanya keputihan akan muncul pada awal-awal masa menstruasi dan sesudahnya atau beberapa hari tepat sebelum terjadinya menstruasi.Selain disebabkan karena infeksi jamur, keputihan juga disebabkan karena pola makan yang tidak sehat.Berikut adalah beberapa makanan yang memicu keputihan diantaranya:
1. Hindari gula 
Dr Crook menuturkan gula bisa meningkatkan pertumbuhan ragi atau jamur, untuk itu asupan karbohidrat total per hari sebaiknya dibatasi. Sebagai contoh selama 2-3 minggu awal diet, asupan karbohidrat dibatasi kurang dari 60 gram per hari tergantung usia, kondisi kesehatan dan tingkat aktivitas.Sebagai gantinya tingkatkan makanan seperti daging, ayam, kalkun, sayuran non-tepung, kacang-kacangan. Jika gejala sudah mereda maka secara bertahap kadar karbohidratnya ditingkatkan.Kandungan gula ini bisa didapat dari berbagai jenis makanan dan minuman seperti minuman soda, cracker, alkohol serta minuman jus yang ditambah dengan gula. Serta buah yang memiliki kandungan glikemik tinggi seperti pisang, jagung manis, anggur. 
 2. Hindari makanan yang mengandung ragi Dalam hal ini termasuk makanan fermentasi seperti roti yang dibuat dengan ragi, keju, pasta tomat, jamur dan bir. Meski begitu belum ada pembatasan untuk jumlah makanan ragi ini. 
3. Hindari mengonsumsi buah-buahan yang sudah dikeringkan Hal ini karena buah yang dikeringkan mengandung kadar gula fruktosa yang tinggi. Jika ingin konsumsi buah sebaiknya pilih buah dengan kadar gula rendah seperti apel, jeruk, melon dan strawberry.Dikatakan pula oleh Dokter spesialis obstetric dan ginekologi, dr.Budi Iman Santoso, SpOG (K), ada beberapa jenis buah yang akan menjadi Faktor Pemicu Keputihan jika dikonsumsi secara berlebihan, diantaranya : 
- Nanas 
- Bengkoang 
- Mentimun 

Mengatasi Keputihan
Mencegah dan mengatasi keputihan (flour albus) bisa dilakukan dengan cara : 
1. Terapkan pola hidup sehat 
2. Olahraga rutin 
3. Hindari narkoba 
4. Hindari stress 
5. Setia pada pasangan 
6. Selalu menjaga kebersihan daerah pribadi. 
7. Gunakan celana yang berbahan menyerap keringat 
8. Hindari memakai celana yang selalu ketat 
9. Seringlah mengganti pembalut atau panty liner. 
10. Membasuh vagina dari arah depan ke belakang 
11. Jangan berlebihan menggunakan cairan pembersih vagina. 
12. Hindari penggunaan pewangi pada vagina 
13. Jangan meminjam perelengkapan pribadi orang lain. 

Selain beberapa cara yang telah disebutkan di atas, inilah FORMULA MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para kedokteran diseluruh dunia yang akan KHASIAT DAHSYAT yang AMPUH mengatasi Keputihan Anda,inilah HERBAL TEA. Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya. 


Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis dan juga menetralisir darah beku
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang.
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal  
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll 
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan
Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !