PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Makanan Pendongkrak Regenerasi Sel | Teh Ternyata Dapat Mempercepat Regenerasi Sel

 


Regenerasi sel merupakan proses pembentukan, pembaharuan, atau pertumbuhan sel yang baru untuk menggantikan sel yang telah mati atau rusak. Regenerasi sel berfungsi dalam penyembuhan luka atau perbaikan jaringan. Proses ini terjadi pada seluruh organisme yang hidup mulai dari bakteri sampai mamalia. Setiap detiknya, ada sel yang mati dan adapula yang sel yang baru untuk menggantikannya.Jika kemampuan regenerasi sel baik, maka semakin baik pula proses pencegahan dan mengatasi penyakit degeneratif yang akan menyerang. Contoh regenerasi sel yang paling ekstrem adalah pada bintang laut, kadal atau cicak, yang bagian tubuhnya yang rusak dapat kembali tumbuh. Tujuan utamanya adalah untuk mengintergrasi biologis suatu organisme, meskipun ada organisme yang menggunakannya sebagai fungsi reproduksi aseksual. Regenerasi sel pada manusia memiliki proses yang relatif berbeda. 

Sel induk merupakan sel utama dalam seluler generik yang membuat embrio mampu membentuk jaringan atau organ tertentu di dalam vitro. Setelah sel menjadi sel yang matang, sel tidak dapat kembali menjadi sel induk, seperti yang terjadi pada beberapa reptil atau amfibi. Malah, sel-sel otak yang dewasa, sel saraf serta sel kulit hanya dapap berproduksi seperti sel lain.Hal tersebutlah yang membuat regenerasi sel manusia terbatas. Meski demikian, memiliki fungsi penting untuk menyembuhkan, membangun serta memerbaiki jaringan. Meski manusia mampu tetap meregenerasi sel dengan kondisi tertentu, kemampuan untuk meregenerasi sel sepenuhnya terbatas pada jaringan dan organ tertentu seperti kulit atau hati. Proses meregenerasi sel dimulai sejak manusia berusia anak-anak hingga sekitar 30 tahun. Pada dasarnya, regenerasi sel akan terus berjalan, namun tergantung pula pada bagaimana pola hidup anda. 

Ada pula faktor-faktor yang bisa menghambat proses peregenerasian sel, antara lain tingginya tingkat bahan toksin atau racun pada sel-sel yang merupakan sisa metabolisme. Hal ini umumnya disebabkan oleh stres dengan tingkat yang tinggi. Kemudian, adanya pembusukan di usus besar karena terlalu banyak mengonsumsi daging yang sulit dicerna.Zat aditif seperti pengawet, pewarna serta perasa buatan yang terkandung dalam makanan tertentu juga bisa menghambat proses regenerasi sel. Lalu, polutan seperti asap rokok, asap pabrik, asap mobil, limbah pabrik dan lain-lain serta pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu yang lama. Hal-hal ini memang terkesan sepele, namun ternyata bisa menghambat proses penting dalam tubuh. 

Makanan Mempercepat Regenerasi Sel 
Untuk mempercepat regenerasi sel diperlukan pola hidup sehat agar proses regenerasi sel bisa cepat berikut makanan yang membantu proses regenerasi sel diantaranya adalah sebagi berikut: 
1. Biji-bijian 
Makanan sereal utuh seperti gandum mengandung serat yang tinggi, dan dapat menjadi sumber vitamin B-kompleks untuk menjaga fungsi metabolisme yang sehat dan mencegah dari kelainan DNA. 
2. Susu dan produk olahan dari susu 
Minuman dan makanan dari bahan susu sangat kaya akan protein, yang membantu mengurangi kerutan dan kulit kendur. 
3. Buncis dan kacang-kacangan 
Buncis dan kacang-kacangan sangat kaya akan protein dan juga rendah akan lemak juga mengandung antosianin dan isoflavon sebagai zat anti penuaan. 
4. Kecambah 
Ternyata Kecambah dapat berfungsi sebagai pencegah penyakit stroke, kanker, penebalan dinding arteri pada jantung dan dapat menjaga kesehatan fungsi sistem pencernaan. 
5. Sayuran seperti kubis, kol, dan brokoli 
Kubis, kembang kol, dan brokoli dapat menjaga mengurangi tingkat kelelahan, kelemahan otot, gagal jantung dan gangguan neurologis. Kandungan quercetin yang terdapat padanya dapat melawan peradangan yang merupakan salah satu penyebab penuaan.
 6. Sayuran berdaun hijau 
Sayuran berdaun hijau sangat kaya akan vitamin K dan asam folat yang dapat membantu memperbaiki kerusakan DNA dan menjaga sel-sel tibuh tetap sehat dan prima. 

Inilah terobosan baru FORMULA MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para kedokteran diseluruh dunia yang karena dipercayai mempercepat regenerasi sel memperkenalkan HERBAL TEA. Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya. 

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !