PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Mengenal Penyakit Jantung

 

Jantung adalah organ di dalam tubuh manusia yang memiliki empat ruang, yaitu dua buah ruang di bagian kiri jantung dan dua buah ruang lagi disebelah kanan. Dua rongga diatas disebut atrium yang bertugas untuk menerima darah yang sudah tidak mengandung oksigen dan nutrisi, namun telah mengandung karbondioksida. .Sementara dua rongga di bagian bawah merupakan ruang yang disebut ventrikel yang fungsinya memompa darah dari jantung ke seluruh tubuh bagian lainnya.Jantung sebagai pemompa darah akan berdenyut untuk mengalirkan darah dari jantung kembali ke jantung lagi. Setiap denyut yang terjadi akan akan membuat ruang pada jantung mengendur dan terisi darah. Setelah ruang jantung terisi penuh dengan darah maka selanjutnya akan berkontraksi dan memompa seluruh darah keluar dari jantung. Namun karena pola hidup kurang sehat, fungsi organ jantung menjadi terganggu sehingga mengakibatkan penyakit salah satunya adalah penyakit Jantung.


Penyakit Jantung merupakan penyakit berbahaya yang menyebabkan angka kematian tertinggi di seluruh dunia. Seringkali, para penderita penyakit jantung tidak menyadarai bahwa dirinya terkena penyakit Jantung hingga serangan jantung yang akhirnya terjadi tanpan dapat dihindari lagi. Serangan Jantung ini bisa sebagai perigatan bahwa seseorang terkena penyakit jantung, tetapi bisa pula dengan terjadinya serangan jantung ,tetapi bisa pula dengan terjadinya serangan jantung tersebu adalah akhir dari segalanya karena serangan jantung hanya terjadi sekali dan itu akhirnya membuat orang itu harus meninggal. 

Penyebab Penyakit Jantung 
Penyebab utama timbulnya penyakit jantung adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah jantung terutama penyumbatan arteri koroner yang membuat kinerja jantung menjadi tidak normal dan tidak dapat berfungsi dengan baik dalam mengalirkan darah ke seluruh bagian dalam tubuh. Penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah jantung bisa disebabkan adanya penumpukan lemak seperti kolesterol dan trigliserida pada dinding pembuluh nadi jantung yang mengakibatkan asupan darah ke jantung berkurang.Keadaan yang dibiarkan seperti ini terus menerus, lama kelamaan akan membuat otot-otot jantung menjadi lemah karena aliran darah yang tersumbat tersebut mengakibatkan jantung tidak dapat melakukan pemompaan darah dengan baik serta asupan nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan oleh jantung juga menjadi berkurang akibat aliran darah yang tidak lancar .

Apa yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat lemak atau kolesterol? Pemicu pembuluh darah tersumbat lemak atau kolesterol dapat berasal dari diri kita sendiri yang suka mengonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan kaya akan lemak, penderita penyakit diabetes mellitus yang memancing timbulnya penyakit jantung, penggunaan obat-obatan atau bahan kimia tertentu yang mengakibatkan pengapuran pada dinding pembuluh darah jantung, merokok dalam jumlah banyak dan selama bertahun-tahun, atau mengonsumsi alkohol juga memicu timbulnya Penyakit Jantung. Gejala Penyakit Jantung Ada beberapa gejala yang timbul dari penyakit jantung diantaranya: 
-Lelah yang Berlebihan 
 Rasa lelah yang berlebihan juga sering dialami oleh penderita penyakit jantung .Jantung yang tidak berfungsi dengan baik akan kesulitan dalam melakukan pemompaan darah , sehingga aliran darah ke otot-otot tubuh menjadi berkurang. Inilah yang menyebabkan timbulnya kelelahan. 
-Jantung Berdebar-debar 
Palpitasi atau yang lebih dikenal dengan jantung berdebar-debar biasanya dialami oleh penderita penyakit jantung. Selain jantung berdebar-debar ada gejala lain yang menyertai penyakit jantung diantaranya, nyeri, sesak napas, kelelahan yang berlebihan. 
-Timbulnya Rasa Nyeri pada Dada Sebelah Diri 
 Seseorang yang menderita penyakit Jantung akan mengalami rasa nyeri pada dada sebelah kiri. Hal ini disebabkan karena otot jantung tidak mendapatkan asupan yang cukup, sehingga kadar oksigen yang kurang mengakibatkan aktivitas metabolisme yang berlebihan 

Mengatasi Penyakit Jantung 
Berikut adalah tips mengatasi Penyakit Jantung diantaranya: 
-Adanya melakukan pola hidup sehat 
Penyakit Jantung biasanya disebabkan karena pola hidup kurang sehat khususnya mengkonsumsi makanan terutama makanan yang berlemak.Kebanyakan orang yang menderita Penyakit Jantung penyebabnya adalah lemak yang berlebih yang mengganggu kinerja jantung. Mengkonsumsi buah dan sayur dapat mengurangi resiko penyakit Jantung. Dengan mulai konsumsi buah dan sayur selama 2-6 minggu secara perlahan akan meningkatkan asupan gizi tubuh kita sehingga menurunkan resiko penyakit Jantung. 
-Melakukan Medical Check Up
Jika anda termasuk terkena Penyakit Jantung, untuk mengatasinya dilakukan pengecekan secara berkala melakukan pemeriksaan jantung ke dokter. Pemeriksaan dilakukan bertujuan untuk mengetahui fungsi kerja jantung, kinerja jantung serta perawatan jantung. 
-Harus Mengatur Waktu yang Baik 
Sangat penting sekali untuk mengatur waktu atau membagi waktu untuk bekerja, istirahat, berlibur dll yang mampu mencegah penyakit Jantung karena tubuh memerlukan waktu istirahat yang cukup guna memaksimalkan fungsi organ tubuh terutama jantung. 

Selain dengan pencegahan diatas, inilah Formula Luar Biasa dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan yang Anda alami, memperkenalkan Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan kedahsyatan Herbal Tea! Kini giliran Anda merasakan Formula MUJARAB ini! 

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !