PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Penyebab Gagal Ginjal dan Cara Mengatasinya

 

Ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang terletak di belakang rongga perut . Ginjal ini memegang peranan yang sangat pening terutama dalam sistem pembuangan (ekskresi), khususnya urin. Ginjal terdiri dari dua bagaian yaitu kiri dan kanan. Setiap harinya, ginjal melakukan penyaringan terhadap limbah-limbah yang ada di dalam tubuh manusia untuk dikeluarkan melalui kandung kemih dan itu merupakan salah satu proses detoksifikasi atau pengeluaran racun di dalam tubuh. Namun, karena pola hidup kurang sehat ginjal mengalami kerusakan akibatnya fungsi ginjal mejadi terganggu dan mengakibatkan penyakit khususnya penyakit Gagal Ginjal.


Gagal Ginjal merupakan suatu kondisi dimana sisa-sisa pembuangan urea tertimbun di dalam darah. Kondisi penderita gagal ginjal, dibagi menjadi dua yaitu Gagal Ginjal Akut dan Gagal Ginjal Kronis. Ada tiga lokasin yang membedakan terjadinya gagal ginjal akut yaitu pada prerenal, intrinsik, dan postrenal. Gagal Ginjal Prerenal bisa terjadi karena berbagai hal seperti, pendarahan, syok, infeksi, penggumpalan cairan pada radang atau luka, ataupun gangguan jantung. yang menuju kepada kuarangnya aliran darah ke ginjal. Gagal ginjal intrinsik timbul akibat rusaknya organ ginjal yang disebabkan karena infeksi ataupun pembekuan darah. Sedangkan Gagal Ginjal Postrenal bisa disebabkan juga karena berbagai jenis gangguan misalnya, pembekuan darah, batu ginjal dan lainnya. 

Gejala awal dari penyakit ginjal akut diantaranya adalah berkurangnya urin, terganggunya fungsi ginjal, serta terjadinya perubahan organ tubuh tertentu. Gagal Ginjal Kronis adalah hilangnya secara bertahap fungsi ginjal di dalam tubuh. Umumnya, gagal ginjal kronis merupakan tahapan selanjutnya dari berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh seperti, batu ginjal, infeksi ginjal, radang ginjal, diabetes mellitus, dan hipertensi. 

Apa yang menyebabkan seseorang terkena penyakit Gagal Ginjal? 
Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya penyakit Gagal Ginjal antara lain: -Faktor dari Luar a. Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) 
 Hubungan hipertensi dengan gagal ginjal saling berkaitan Mengapa demikian ? Hipertensi pada dasarnya merusak pembuluh darah. Jika pembuluh darahnya ada pada ginjal, tentu ginjalnya yang mengalami kerusakan. Belum lagi salah satu kerja ginjal adalah memproduksi enzim angio tension. Selanjutnya diubah menjadi angio tension II yang menyebabkan pembuluh darah mengkerut atau menjadi keras. Pada saat seperti inilah terjadi hipertensi. 
b. Diabetes Mellitus 
Diabetes mellitus adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kadar glukosa darah tinggi (gula). Seiring waktu, tingginya tingkat gula dalam darah merusak jutaan unit penyaringan kecil dalam setiap ginjal. Hal ini akhirnya mengarah pada gagal ginjal. 
c. Mengonsumsi Obat Terlarang 
Obat-obatan terlarang yang termasuk di dalamnya heroin,kokain dan sejenisnya yang sangat berbahaya bagi kerja ginjal. Jika pengonsumsian obat-obatan tidak segera dihentikan, maka dapat mengakibatkan gagal ginjal. 

-Faktor dari Dalam 
 a. Usia 
Usia yang semakin menua menyebabkan penurunan fungsi ginjal di dalam tubuh.Untuk itu dapat dikatakan bahwa orang yang sudah tua memiliki tingkat resiko lebih tinggi penyakit ginjal . 
b. Genetik 
 Ketika salah satu di antara keluarga ada yang pernah mengalami penyakit ginjal, berarti anggota keluaraga lain dapat beresiko terkena penyakit Ginjal. Jenis Penyakit Ginjal yang bisa terjadi akibat faktor genetik adalah penyakit ginjal polikistik, yaitu semacam kista berupa cairan yang menggantikan jaringan normal si ginjal. 
c. Kelahiran prematur mengendapnya kalsium pada bagian nefron ginjal biasa terjadi pada bayi yang lahir secara prematur, atau lahir pada usia kurang dari 30 minggu dari usia kehamilan normal. Endapan inilah yang kemudian yang menghambat proses kerja ginjal sehingga sistem ekskresi pun menurun .Itulah sebabnya kenapa bayi prematur yang tidak segera mendapatkan penanganan akan beresiko terkena penyakit Ginjal. 

Gejala Gagal Ginjal 
Berikut adalah beberapa gejala terkena penyakit Gagal Ginjal diantaranya adalah sebagai berikut: 
- Sering Mengalami Kelelahan 
Rasa lelah merupakan salah satu ciri mengidap penyakit ginjal. Dimana jumlah sel darah merah yang berfungsi mendistribusikan oksigen ke seluruh ojaringan tubuh hanya sedikit, sehingga otak dan otot harus bekerja lebih cepat. 
- Sering Mengalami Nyeri Punggung 
Bagian yang terletak di belakang tubuh,menyebabkan penderita penyakit Ginjal cenderung mengalami sakit di bagian punggung. 
- Terjadi Perubahan Urin’ 
Tak hanya pembuangan urin saja yang mengalami perubahan, bahkan bentuk urin pun bisa mengalami perubahan. Bentuk urin pada penderita Penyakit Ginjal biasanya berbusa atau bergelembung, sementara warnanya memucat bahkan mengandung darah ( atau biasa dikenal hematuri). Pada penderita Gagal Ginjal biasanya mengalami kesulitan saat buang air kecil. 
- Sering Mengalami Mual dan Muntah 
Hampir di setiap penyakit mengalami hal seperti ini. Tetapi, pada Penyakit Gagal Ginjal mual dan muntah terjdi karena akibat dari penumpukan kotoran atau racun yang terdapat di dalam tubuh. Mengapa seperti itu? Karena system kerja ginjal rusak, dan tidak dapat bekerja secara maksimal. Hal ini juga dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan pada seseorang. 

Mengatasi Penyakit Gagal Ginjal 
Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan agar dapat mengatasi Penyakit Gagal Ginjal diantaranya: 
- Pola Hidup Sehat Banyak orang yang mendambakan pola hidup sehat namun sayangnya, tidak jarang dari mereka yang masih saja enggan menerapkan pola hidup sehat. Tidak mudah, memang untuk membuat kesadaran akan kesehatan dalam diri setiap individu. Tetapi, tidak salahnya untuk mencoba hal-hal yang sifatnya kecil, untuk suatu perubahan menuju kehidupan yang lebih sehat salah satunya dari berbagai macam penyakit khususnya Penyakit Gagal Ginjal. Berikut hal sederhana yang kita dapat lakukan untuk mengatasi Gagal Ginjal diantaranya: 
a. Mengonsumsi air mineral yang cukup. 
b. Seimbangkan antara pekerjaan, istirahat, dan olahraga. 
c. Jangan terlalu berpikir berat. 
d. Selalu berpikir positif. 
e. Konsumsilah asupan gizi yang seimbang. 
- Menghentikan Kebiasaan merokok 
Dilihat dari bidang manapun, merokok selalu merugikan terlebih unttuk perokok itu sendiri. Merokok dapat merusak system organ tubuh kita terutama ginjal yang menyaring racun di dalam tubuh. Apabila kita merokok terus menerus dalam jangka panjang, akan mengakibatkan rusaknya system organ ginjal sehingga fungsinya menjadi terganggu lebih parahnya lagi organ tersebut akan rusak dan mengakibatkan terjadi Penyakit Gagal Ginjal. 
- Hindari Duduk Lama 
Orang yang memiliki aktivitas bekerja dengan duduk berlama-lama memiliki risiko tinggi terkena Penyakit Gagal Ginjal. Untuk mengatasinya, usahakan melakukan aktivitas jalan atau berolahraga kecil, dengan berdiri disela-sela aktivitas bekerja. 
- Hindari menahan Buang Air Kecil (BAK) 
Hal ini sepertinya sangat sepele, namun seringkali menjadi penyebab seseorang menderita gangguan ginjal. Menahan buang air yang terlalu sering dalam waktu yang lama mengakibatkan terjadinya endapan yang berujung pada gagal ginjal jika tidak ditangani secara cepat. 
- Selalu cek berat badan 
Obesitas merupakan suatu kondisi yang banyak memicu timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya adalah penyakit Gagal Ginjal. Oleh karena itu, menjaga pola makan adalah salah satu cara menghindari dari Penyakit Gagal Ginjal. 

Selain dengan pencegahan diatas, inilah Formula Luar Biasa dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan yang Anda alami, memperkenalkan Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan kedahsyatan Herbal Tea! Kini giliran Anda merasakan Formula MUJARAB ini! 

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !