PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips ampuh dan dasyat mengatasi penyakit Stroke dengan menggunakan Herbal TEA | 15 Gejala Stroke Ringan dan Berat

 

Penyakit stroke patut diketahui, hal itu dikarenakan saat ini banyak orang yang tidak mengetahui jika gejala stroke ini telah menyerangnya. Stroke memang tidak langsung dirasakan, namun gejala stroke tersebut bertahap. Misalnya saja adalah gejala stroke ringan, gejala stroke sementara dan terakhir adalah gejala stroke berat atau komplikasi stroke. 



Jika orang tidak tahu berbagai gejala stroke, dikhawatirkan jika stroke akut bisa langsung menyerangnya. Stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah di bagian otak. Karena tersumbatnya pembuluh darah tersebut membuat seseorang yang terkena stroke akan memiliki darah dan oksigen yang sedikit di dalam otaknya. Gejala stroke dibedakan menjadi tiga macam, yaitu gejala stroke ringan yang bisa hilang dengan sendirinya, gejala sementara yang juga bisa hilang dengan sendirinya, kemudian yang terakhir adalah gejala stroke berat. Jika sudah masuk ke dalam gejala stroke berat gejala itu tidak akan reda dengan sendirinya namun bisa sampai berhari-hari bahkan berbulan-bulan. 

Jika tidak diobati, kematian bisa segera datang. Berikut ini beberapa gejalanya : 
1. Pusing Salah satu gejala stroke sementara adalah rasa pusing atau sakit kepala. Pusing ini tidak hanya pusing biasa, namun rasa pusing seperti vertigo. Orang yang mengalami vertigo erat kaitannya dengan penyakit stroke, sebab vertigo bukanlah suatu penyakit namun suatu tanda terkena penyakit. Misalnya saja adalah vertigo itu bisa menjadi indikasi bahwa ada gejala stroke di dalam tubuh orang tersebut. 
 2. Bingung Karena menyerang syaraf otak, gejala sementara dari stroke adalah penderita akan merasakan kebingungan dengan dirinya sendiri. 
 3. Pandangan Kabur Orang yang mengalami gejala stroke sementara juga akan mengalami pandangan kabur. Pandangan yang kabur ini sama seperti yang dialami oleh penderita vertigo. Behati-hatilah ketika terserang vertigo, bisa jadi vertigo itu merupakan indikasi bahwa anda akan terkena stroke dikemudian hari. Rutinlah melakukan check up ke dokter THT untuk mengetahui kondisi kesehatan anda. 
4. Hilang Keseimbangan Orang yang mengalami stroke sementara akan kehilangan tingkat keseimbangan. Saat dia berjalan tiba-tiba dia tidak menyeimbangkan tubuhnya dan salah satu tubuhnya condong menyandar ke tembok atau ke sesuatu yang bisa dijadikannya sebagai sandaran.Masalah tergangguanya keseimbangan tubuh ini juga bisa menjadi ciri-ciri darah rendah. 
 5. Lemah Orang yang terkena stroke akan merasakan lemah pada tubuhnya. Pasien merasakan bahwa seluruh syaraf di dalam tubuhnya seperti lolos dari tubuhnya. Sehingga untuk bergerak saja dia merasakan lemah dan tidak bisa menopang tubuhnya sendiri. 
 6. Mati Rasa Pada Sisi Tubuh Saat seseorang merasakan mati rasa pada slaah satu sisi tubuh, bisa jadi dia terkena gejala stroke sementara. Mati rasa itu seperti rasa tidak sakit ketika dicubit atau terbentur sesuatu, dalam tahap yang ringan mati rasa itu bisa menghilang dengan sendirinya. Namun ciri-ciri darah tinggi juga sering menunjukkan mati rasa. 
7. Kesemutan Dalam tahap ringan, orang yang mengalami gejala stroke sementara akan merasakan kesemutan terutama di daerah pergelangan tangannya dan juga kakinya sehingga orang tersebut tidak akan bisa menggenggam ataupun berjalan. 
 8. Mengalami Kelumpuhan Dalam tahap gejala ringan, orang yang menderita stroke akan mengalami kelumpuhan tangan maupun kelumpuhan di kakinya. Namun jika dalam tahap ringan, kelumpuhan itu hanya berlangsung selama satu hari atau dalam hitungan jam saja. Sedangkan untuk yang sudah tahap berat tidak bisa sembuh dalam hitungan bulan. 
 9. Bicara Mulai Tidak Jelas Gejala stroke lainnya adalah bicara mulai tidak jelas. Hal itu dikarenakan dia mulai kehilangan kelenturan otot wicaranya sehingga untuk berbicara pun dia mulai tidak jelas. Dalam tahap ringan suara masih keluar dari mulutnya namun untuk tahap berat, berbicara saja sudah susah dilakukan bagi penderita stroke. 
 10. Hilang Kesadaran Gejala berat dari stroke adalah orang tersebut akan mengalami hilang kesadaran. Bahkan orang yang sudah mengalami stroke berat atau komplikasi bisa mengalami koma, koma itu bisa sampai berbulan-bulan atau bahkan dalam hitungan minggu. 
 11. Tidak Bisa Bicara Orang yang mengalami stroke berat mengalami kesulitan untuk berbicara, jika gejala ringan orang tersebut masih bisa berbicara meskipun tidak jelas. Saat sudah masuk ke dalam tahap ini orang yang mengalami stroke berat tidak bisa berbicara sedikitpun. 
 12. Kelumpuhan Badan Jika dalam tahap ringan yang mengalami kelumpuhan adalah tangan dan kaki saja. Saat sudah masuk tahap parah dan berat orang tersebut akan mengalami kelumpuhan badan, sehingga dia tidak bisa menggerakkan bagian tubuhnya dan hanya bisa berbaring di atas tempat tidur saja. 
 13. Susah Menelan Orang yang menderita stroke berat akan mengalami gejala berupa susah menelan. Hal itu dikarenakan tenggorokan menjadi tidak elastis, sehingga untuk menelan makanan maupun minuman yang masuk ke dalam tubuh dia akan merasakan kesusahan. Akibatnya penderita stroke akan mengalami penurunan kualitas hidup sehingga badan penderita stroke bisa semakin kurus. 
14. Mengeluarkan Feses Dan Air Seni Salah satu gejala stroke berat adalah orang itu tidak bisa mengontrol feses dan juga air seninya. Feses dan mengeluarkan air seni pun ada di atas tempat tidur. Sering buang air kecil juga bisa terjadi ketika mengalami dtroke 
 15. Pikun Karena yang diserang otak, orang yang mengalami stroke berat sukar untuk mengingat bahkan sulit untuk konesentrasi. Hal itu dikarenakan sel syaraf otaknya mengalami kerusakan. Kami perkenalkan produk yang sangat dasyat yang ampuh mengatasi Stroke. 



Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.

Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
 - Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
 - Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
 -Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis.
 -Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
 - Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh
 -Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
 -vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metaboli sme tulang. 
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain:
 -sariawan 
-pinggang pegal 
-darah tinggi
 -sakit gigi 
- Influenza 
 -herpes 
 -batu ginjal
 - sakit saat haid 
-darah rendah
 - reumatik 
- stroke 
 -liver 
 - kesemutan 
 -sakit kepala
 -lemah syahwat 
 -susah keturunan ,dll 
 Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas 
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut 
3. Saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan
 hubungi marketing terpercaya kami Ahmad Nur Kholis 
 081213162228 
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !