PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Dahsyat Atasi Gula Darah Tinggi

 


Gula darah merupakan istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa yang ada di dalam darah. Konsentrasi gula darah atau tingkat glukosa serum diatur sangat ketat di dalam tubuh. Sehingga glukosa yang dialirkan melalui peredaran darah menjadi sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.Pada umumnya, tingkat gula darah akan bertahan pada batas-batas yang sempit di sepanjang hari yaitu antara 4-8 mmol/l atau sekitar 70-150 mg/dl. Tingkat gula darah ini biasanya akan meningkat seteah makan dan pada pagi hari akan berada pada level terendah sebelum orang sarapan. Mekanisme pengaturan gula darah Dalam mempertahankan keseimbangan di dalam tubuh, tingkat gla darah diatur melalui umpan balik negatif. Pankreas bertugas untuk memonitor level glukosa di dalan darah. 

Bila konsentrasi glukosa menurun, karena dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh, pankreas melepaskan glukagon, hormon yang menargetkan sel-sel di lever (hati). Kemudian sel-sel ini mengubah glikogen menjadi glukosa, proses ini disebut sebagai glikogenolisis. Lalu glukosa dilepaskan ke dalam aliran darah, hingga meningkatkan level gula darah. Jika level gula darah meningkat, entah disebabkan karena perubahan glikogen atau karena pencernaan makanan, maka hormon yang lain dilepaskan dari butir-butir sel yang terdapat di dalam pankreas. Hormon ini, yang disebut hormon insulin, yang dapat menyebabkan hati mengubah lebih banyak glukosa menjadi glikogen. Proses ini disebut dengan glikogenosis, yaitu proses yang mampu mengurangi level gula darah.Penyakit Diabetes Mellitus Tipe I disebabkan oleh tidak cukup atau tidak dihasilkannya hormon insulin, sementara Tipe II disebabkan oleh respon yang tidak memadai terhadap hormon insulin yang dilepaskan, hal ini disebut juga sebagai resistensi insulin. Kedua jenis diabetes ini mengakibatkan terlalu banyaknya glukosa yang terdapat di dalam darah. 

Gejala Penyakit Gula Darah Atau Kencing Manis : 
-Gangguan Mata Penderita 
penyakit gula darah akan mengalami gejala pada mata seperti gangguan penglihatan dan gejala ini terjadi akibat kadar gula darah didalam tubuh yang naik sehingga membatasi aliran darah yang akan disampaikan ke mata, tetapi untuk gejala yang satu ini biasanya pandangan mata akan kembali normal jika kadar gula darah didalam tubuh menurun atau normal kembali.
 -Sering Kelelahan 
Orang yang sakit gula darah atau kencing manis pasti akan sering mengalami kelelahan saat beraktivitas dan kelelahan yang terjadi akibat penderita mengalami tidur yang terganggu, penderita gula darah sering mengalami buang air kecil pada malam hari dan hal tersebut yang menyebabkan tidur menjadi terganggu sehingga pada saat siang hari penderita akan mudah merasa lelah saat melakukan kegiatan. 
-Sering Mengalami Kesemutan 
Gejala lainnya adalah kesemutan dan hal ini merupakan gejala yang sangat umum terjadi pada penderita diabetes, kesemutan akan terjadi pada bagian tangan, kaki dan jari-jari. 
-Penurunan Berat Badan 
Untuk penderita diabetes kering atau gula darah kering biasanya akan mengalami penurunan berat badan yang secara drastis dan hal ini terjadi pada semua penderita gula darah kering, tubuh yang gemuk bisa menjadi kurus kering dan tentunya akan membuat seseorang menjadi tidak bersemangat. 
-Infeksi Jamur 
Penderita gula darah sistem kekebalan tubuhnya akan menurun setiap saja dan hal tersebut akan memudahkan bakteri atau virus yang lain masuk kedalam tubuh sehingga banyak penderita gula darah yang sering mengalami infeksi jamur, dan untuk penderita gula darah basah biasanya saat mengalami luka di tubuhnya maka luka tersebut akan susah untuk kering dan sembuh bahkan banyak penderita gula darah basah yang mempunyai borok akibat luka yang kecil dan akhirnya harus di amputasi agar tidak menyebar kemana-mana. -Gangguan Pada Gusi Gangguan gusi akan dialami oleh penderita penyakit gula darah dan hal ini bisa membuat seseorang merasa gusinya menjadi menyusut serta bisa menyebabkan gusi menjadi bengkak dan merah. Faktor Resiko Terkena Gula Darah Tinggi Ada beberapa faktor Penyebab Seseorang Terkena Penyakit Gula Darah : 1.Faktor keturunan dari orang tua. 2.Faktor usia. 3.Faktor pola makan yang kurang sehat. 4.Kebiasaan merokok. 5.Faktor kegemukan atau obesitas. 6.Faktor kehamilan. 7.Faktor penyakit lain atau infeksi virus. 8.Sering mengalami stres. 

Mengatasi Gula Darah Tinggi 
Berikut adalah tips mengatasi Gula Darah Tinggi antara lain: 
- Sering melakukan gerakan fisik seperti olahraga rutin 3 kali dalam seminggu. 
- Menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi dan makanan siap saji yang banyak bahan pengawet. - Hindari untuk merokok dan minuman alkohol. 
- Sering mengkomsumsi makanan sehat dan bergizi. 
- Jika mempunyai tubuh yang gemuk lakukan diet sehat untuk menurunkan berat badan. 
- Mengontrol asupan gula yang masuk kedalam tubuh dengan menghindari makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan. 
- Sering melakukan cek kadar gula darah di dalam tubuh. 

Selain dengan pencegahan diatas, inilah Formula Luar Biasa dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai dapat mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan yang Anda alami, memperkenalkan Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan
- pinggang pegal 
- darah tinggi
 - sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan kedahsyatan Herbal Tea! Kini giliran Anda merasakan Formula MUJARAB ini! 

Bila anda berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini. Jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !