PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Dahsyat Atasi HNP(Hernia Nucleus Pulposus) | Atasi Syaraf Kejepit

 

Hernia Nucleus Pulposus (HNP) adalah suatu penyakit, dimana bantalan lunak diantara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) mengalami tekanan dan pecah, sehingga terjadi penyempitan dan terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang kita.Syaraf terjepit lain nya di sebabkan oleh keluarnya nucleus pulposus dari discus melalui robekan annulus fibrosus keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan saraf spinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat.HNP terjadi pada seluruh ruas tulang belakang mulai dari tulang leher sampai tulang ekor (cervical, thorakal, lumbal atau sacrum). 

Daerah sakitnya tergantung di mana terjadi penjepitan, semisal di leher maka akan terjadi migrain atau sakit sampai ke bahu. Bisa juga terjadi penjepitan di tulang ekor, maka akan terasa sakit seperti otot ketarik pada bagian paha atau betis, kesemutan, bahkan sampai pada kelumpuhan. Tulang punggung merupakan sederetan ruang tulang yang di hubungkan oleh suatu bantalan berfungsi sebagai peredam getaran dan memungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur. Bantalan tulang belakang (disc) berisi inti yang di sebut dengan nucleus pulposus dan pembungkusnya di sebut dengan annulus fibrosus. Karena suatu sebab nucleus pulposus keluar merobek annulus fibrosus dan menekan syaraf menimbulkan rasa nyeri yang hebat. 

Penyebab 
Penyebab HNP sendiri bermacam-macam, mulai dari gerakan yang salah sehingga tulang punggung mengalami penyempitan kebawah, ada juga yang karena sering membawa beban berat pada masa pertumbuhan sehingga pada saat dewasa tulang punggungnya mennyempit dan menjepit saraf, dan juga kebiasaan sikap tubuh yang salah selama bertahun-tahun sehingga terjadi pennyempitan pada tulang punggung dan penjepitan pada saraf. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan HNP: 
– berat badan berlebih 
– gaya hidup 
– postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar 
– perubahan degeneratif 
– cedera/trauma benturan 
– merokok 
– batuk yang lama dan terus menerus 
– tekanan pada tulang belakang 
– sering menyetir dalam waktu yang lama 
– usia lanjut – kelainan pada tulang belakang 

Gejala HNP
Penderita HNP bisa ditandai dengan nyeri yang bersifat menusuk tajam seperti ‘nyeri gigi’pada bagian bawah pinggang yang menjalar ke lipatan bokong, namun pada keadaan yang lebih berat, penderita HNP dapat mengalami kelumpuhan. Gejala lain yang dapat timbul adalah impotensi yang terjadi pada penderita laki-laki. Hal ini terjadi apabila saraf yang terjepit diantara L 1-5 ataupun gangguan pada S1-5.Bahkan yang lebih parah lagi bisa menimbulkan kemandulan apabila terjadi sarat terjepit pada torakal (T – 12). Karena itulah perlu sekiranya segera melakukan pemeriksaan yang serius apabila kita memiliki keluhan sepanjang tulang belakang. Gejala dan pertanda HNP bergantung pada ruas tulang belakang yang terkena dan berat ringannya penekanan/jepitan yang terjadi. HNP pada ruas leher akan menyebabkan rasa nyeri atau pegel pada leher atau bahu yang menyebar ke lengan. 

Rasa nyeri pada HNP dapat bertambah saat batuk atau mengejan. Gejala lain meliputi rasa kesemutan atau baal/kebas yang menyebar ke lengan. Pada HNP yang berat akan ditandai oleh kelumpuhan anggota gerak. Pada tahap awal kelemahan dalam menggenggam, selanjutnya kesulitan mengangkat lengan seperti gerakan menyisir rambut atau mengancing baju. Pada keadaan yang lebih berat kelumpuhan akan diikuti lengan sisi lain dan kedua tungkai. Gejala lain yang dapat timbul adalah impotensi. HNP pada ruas pinggang akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggang yang menyebar ke tungkai. Umumnya ke daerah betis. Dalam bahasa awam rasa nyeri seperti nyetrum. Seperti halnya HNP leher, nyeri pada HNP pinggang juga akan lebih terasa saat batuk atau mengejan. 

Gejala lain adalah rasa kesemutan, Baal/kebas. Pada keadaan yang lebih berat rasa nyeri akan semakin terasa saat berjalan atau duduk lama. Kelumpuhan pada HNP pinggang adalah ketidakmampuan berjalan dengan jingkat/jinjit atau berjalan dengan tumit. Kelanjutan dari nyeri akan berdampak pada kekakuan otot yang mengakibatkan penampakan struktur pinggul & tungkai yang terkena menjadi tidak sama dengan yang sehat di sebelahnya. Sebagai gejala lanjutannya, disadari atau tidak..gerakan pada arah tertentu menjadi sangat terbatas dan tidak mampu melakukan mobilisasi tubuh secara normal. 
 a. Gejala (di pinggang) 
– Kesemutan (numbness) di kaki 
– Otot paha dan kaki menjadi lemah 
– Rasa nyeri yang sangat hebat di pinggang yang menjalar menuju tumit mengikuti alur syaraf. Gejala ini disebut Sciatica. – Lumpuh, apabila terkena syaraf utama. 
b. Gejala (leher) 
– Kesemutan di lengan 
– Otot lengan dan tangan menjadi lemah 
– Nyeri leher, terutama di belakang dan samping 
– Rasa nyeri menjalar ke bahu, lengan, tangan dan jari-jari. 

Pencegahan 
Beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengatasi HNP/Syaraf Kejepit adalah: 
–  Mengontrol berat badan sehingga tekanan pada tulang belakang tidak berat 
–  duduk dengan sikap tubuh yang benar 
–  Olahraga untuk menjaga kelenturan dan kekuatan otot
–  Menghindari aktivitas berulang (repetitif) 

Inilah temuan ramuan yang menggegerkan para terapis dan para kedokteran seluruh dunia karena dapat mengatasi Syaraf Kejepit dengan cepat memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat. Minyak Totok Ajaib Dahsyat adalah minyak multi khasiat yang diramu secara khusus dari berbagai 35 racikan ramuan tanaman obat yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam gangguan terutama HNP (Hernia Nucleus Pulpous) atau Syaraf Kejepit.


Selain itu minyak totok ini juga dapat melancarkan perederan darah, menghilangkan ketegangan otot, kaku sendi, asam urat,encok,pegel linu, sakit kepala dan migrain.Apa yang membuat Minyak Totok Ajaib Dahsyat ini dapat mengatasi berbagai macam gangguan penyakit? Karena Minyak tersebut menghilangkan sumbatan-sumbatan pada meridian akupuntur dan sistem syaraf sehingga proses penyembuhan berlangsung cepat. Minyak Totok Ajaib Dahsyat sangat efektif digunakan bersamaan dengan terapi pijat syaraf,akupuntur,totok syaraf maupun akupuntur. 

Cara Pemakaian Minyak Totok Ajaib Dahsyat: 
1. Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari atau pada sumpit 
2. Kemudian tempelkan pada organ tubuh yang terasa sakit 
3. Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit yang diobati terasa panas, kemudian lakukan penotokan 4. Jika permukaan kulit yang ditotok telah terasa panas, maka penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok yang tersisa dikulit pasien segera dibersihkan dengan menggunakan telapak atau kapas. 
5. Lakukan beberapa kali pada tempat yang berbeda 
6. Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, ulangi penotokan sehari 3 kali. 

Masih bingung cara memakai minyak totok? Silahkan klik "SUKSES" 

Berminat mendapatkan ramuan dahsyat ini. Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !