PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Dahsyat Atasi Nyeri Bahu

 


Bahu adalah salah satu organ tubuh yang paling vital karena dengan bahu seseorang bisa memikul benda-benda yang berbaut berat, bahu juga berguna untuk sebagai penyangga dalam susunan tubuh manusia setelah dilakukan penyelidikan nyeri sendi pada bahu ternyata banyak dialami oleh kaum wanita kemungkinannya karena wanita lebih jarang menggerakan bahunya secara aktif. Melihat dari faktor penyebab nyeri sendi pada bahu memang bukan karena jarang menggerakan bahunya secara aktif kemungkinan besar juga karena penggunaan lengan secara berlebihan (overused) atau sebaliknya jarang digunakan (underused). Keadaan seperti ini sebenarnya gampang sekali memicu nyeri sendi pada bagian bahu, dan kadang orang tidak menyadarinya bahwasannya nyeri yang dirasakan pada bahu adalah tanda/awal terjadinya nyeri sendi, tangan yang jarang digunakan secara aktif terutama dalam membawa benda-benda berat akan lebih cenderung mengalami nyeri pada bagian bahu. 

Apalagi setelah lama tidak digunakan maka sesekali bahu digunakan untuk mengangkat benda yang berat itu terkadang bahu langsung dirasakan nyeri dan begitu juga sebaliknya, bahu yang terlalu berlebihan mengangkat benda berat, karena terlalu kelelahan bahu akan mengalami cidera yang akhirnya membawanya kepada nyeri bahu/nyeri sendi.Nyeri bahu paling sering diakibatkan oleh penyakit shoulder impingement, yaitu suatu penyakit akibat peradangan otot di dalam sendi bahu. Gejala penyakit ini adalah bahu terasa nyeri jika lengan diangkat ke arah atas atau ke arah belakang. Penderita mengalami kesulitan melakukan gerakan tertentu, seperti menyisir, mengangkat gayung atau memakai kaos. 

Penyebab Nyeri Bahu
Sebagian besar masalah pada bahu melibatkan jaringan lunak, otot, ligamen dan tendon, sedangkan tulang jarang terlibat. Sebagian besar masalah ini dapat dikelompokkan dalam tiga kategori: 
- Tendinitis / bursitis 
Tendinitis Tendon dianalogikan sebagai sebuah tali yang menghubungkan otot ke tulang atau jaringan lainnya. Sebagian besar kasus tendinitis terjadi akibat proses yang berlangsung bertahun-tahun, sehingga membatasi pergerakan bahu. Hal ini menyebabkan kekakuan pada sendi.
 - Cedera/ketidakstabilan 
Kadangkala tulang pada sendi bahu bergerak diluar pergerakan normal. Hal ini terjadi karena cedera tiba-tiba atau karena pemakaian berlebihan. Ketidakstabilan ini menyebabkan dislokasi sendi pada bahu. Dislokasi bahu dapat bersifat sebagian, atau disebut subluksasi. Subluksasi adalah kondisi dimana tulang lengan atas keluar sebagian dari lubang. Sedangkan dislokasi total adalah keadaan dimana tulang lengan atas keluar seluruhnya dari lubang. Kondisi ini menyebabkan rasa nyeri pada saat mengangkat tangan atau menggerakkan tangan menjauhi tubuh. Pada saat mengangkat tangan ke atas kepala, biasanya dirasakan sensasi seperti lengan keluar dari tempatnya.Dislokasi ligamen, tendon dan otot di sekitar bahu dapat terjadi berulang kali. Subluksasi dan dislokasi yang terjadi berulang dapat menyebabkan perkembangan artritis pada sendi. 
- Arthritis 
Nyeri bahu juga dapat disebabkan karena artritis pada sendi. Jenis artritis yang paling sering terjadi adalah osteoartritis. Osteoartritis menyebabkan peradangan pada sendi, pembengkanan, rasa nyeri serta kekakuan sendi. Artritis terjadi akibat cedera olahraga atau kerja.Seringkali penderita menghindari pergerakan bahu untuk mengurangi rasa nyeri. Hal ini menyebabkan kekakuan pada jaringan sendi sehingga sedikit pergerakan saja dapat menyebabkan rasa nyeri. 

Penanganan Nyeri Bahu 
Ada beberapa cara yang didapat dilakukan untuk menangani Nyeri Bahu diantaranya: 
- Terapi Es 
Untuk meredakan nyeri bahu, Anda bisa mengompresnya dengan es. Cara ini sangat ampuh untuk mengusir nyeri secara instan. Lakukan kompres es selama 15 menit pada area yang terasa sakit. 
- Mengangkat Bahu 
Mengangkat bahu secara berulang-ulang juga efektif untuk merileksasi bahu yang kaku. Cara tersebut berfungsi untuk menghilangkan akumulasi asam laktat penyebab nyeri bahu. Lakukan beberapa kali dalam sehari terutama saat nyeri bahu kambuh. 
- Pijat Memijat meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat mengurangi rasa sakit. Anda dapat memijat dengan salep analgesik atau gel yang akan diserap ke dalam otot dan memiliki sifat menghilangkan rasa sakit. Oleskan salep pada otot bahu dan leher, kemudian pijat dengan lembut. 
- Istirahat 
Cara paling sederhana untuk mengatasi nyeri pada bahu dan leher yaitu dengan istirahat sejenak. Selain itu, istirahat juga menyembuhkan otot serta memberi waktu bagi otot untuk kembali rileks. Sebaiknya beristirahatlah dengan bantal siku dan berbaring ke satu sisi agar sirkulasi darah ke bahu lancar. 
- Mengganti Bantal 
Bisa jadi nyeri bahu atau leher yang Anda alami karena salah bantal. Kalau sudah seperti itu, sangat disarankan untuk mengganti bantal. Pilihlah bantal yang tidak terlalu lembut atau terlalu keras. Intinya, gunakan bantal yang nyaman dan pas untuk Anda. 
- Penuhi Nutrisi Otot 
Terkadang, nyeri otot termasuk nyeri bahu bisa muncul karena kurangnya nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, kalsium, vitamin dan mineral. Untuk itu, penuhi asupan otot Anda dengan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi, misalnya daging, kacang-kacangan, ikan berlemak dan ayam. 


Selain dengan penanganan diatas inilah Formula Dahsyat dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia akan khasiatnya memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat.Minyak Totok Ajaib Dahsyat adalah minyak yang diramu secara khusus dari 35 racikan herbal dan formula rahasia dari Tiongkok sehingga minyak ini dapat meresap dengan cepat pada bagian yang sakit sehingga sakit berangsur hilang . Banyak orang merasakan khasiat dari Minyak Totok Ajaib Dahsyat kini giliran anda yang merasakan khasiat dari formula dahsyat ini. Terbukti secara klinis, aman dan tanpa efek samping.Kini giliran anda merasakan KEDAHSYATAN Minyak Totok Ajaib Dahsyat! 

Khasiat lain Minyak Totok: 
1. menghilangkan asam urat 
2. menghilangkan ketegangan otot 
3. melancarkan peredaran darah 
4. rematik 
5. sakit kepala 
6. pegel linu 
7. migren,dll 

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib : 
1. Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2. Tempelkan pada organ tubuh yang terasa sakit. 
3. Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas. 
4. Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan. 
5. Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas. 
6. Lakukan beberapa kali pada tempat berbeda 

Masih bingung penggunaan Minyak Totok? Silahkan klik "SUKSES" 

Berminat mendapatkan Formula DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !