PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Dahsyat Mengatasi Penuaan Dini | Ternyata Teh Dapat Mengatasi Penuaan Dini

 


Penuaan dini merupakan sebuah kondisi dimana kulit maupun wajah terlihat lebih tua daripada usia yang semestinya. Hal ini biasanya terjadi pada kulit yang memiliki karakteristik kering, Mengapa kulit kering ? karena kelenjar sebum pada kulit kering memproduksi sedikit sekali minyak yang berguna untuk melembabkan serta melindungi kulit dari bahaya polusi serta radikal bebas. 

Sebagai lapisan terluar dari tubuh, kulit memiliki banyak peranan penting sebagai pelindung. Dalam upaya melakukan perlindungan inilah, kulit akan mengalami berbagai macam proses, seperti halnya pelepasan lapisan sel kulit ari yang telah mati serta membentuk lapisan tanduk yang terjadi secara terus-menerus. Selain itu kulit juga berperan untuk memberikan kenyamanan pada tubuh dengan mengatur suhu tubuh dan melindungi dari bahaya sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari.Berikut adalah faktor-faktor penyebab penuaan dini diantaranya: 

1. Radikal bebas 
 Radikal bebas adalah salah satu penyebab terjadinya penuaan dini. Radikal bebas merusak jaringan kolagen dan sel didalam tubuh sebagai akibat dari adanya polusi udara, asap knalpot, sinar matahari yang menyengat serta penggunaan bahan kimia didalam makanan maupun beberapa bahan sandang lainnya. Tak dapat dipungkiri bahwa kehidupan masyarakat modern kini tidak lepas dari pemakaian bahan kimia yang dicampur dalam produk apapun, sehingga kita sebagai individu harus cerdas menyeleksi yang terbaik untuk kesehatan tubuh.Salah satu zat yang bertugas untuk melawan radikal bebas adalah antioksidan yang dapat ditemui pada sayuran dan buah-buahan segar. Apel. strawberry, anggur dan makanan berserat lainnya sangat baik dikonsumsi untuk mencegah radikal bebas. 

2. Sinar matahari 
Gunakan tabir surya untuk mengatasi sinar matahari yang menyengat, karena efek buruk dari pancaran ultraviolet dapat membakar kulit serta menyebabkan kulit keriput. Bagaimanapun juga, perawatan kulit merupakan hal mutlak yang harus dilakukan untuk mempercantik penampilan. 

3. Kelembaban udara 
Kelembaban kulit harus diperhatikan dengan mengoleskan handbody maupun cream tabir surya yang mengandung zat SPF (Sun Protection Filter). Dikarenakan kulit yang kurang lembab juga menjadi faktor eksternal dalam mendukung terjadinya penuaan dini. 

Mengatasi Penuaan Dini 
Inilah beberapa tips mengatasi penuaan dini : 

1. Relaksasi dan terapi tertawa 
Stress oksidatif merupakan salah satu penyebab terjadinya penuaan dini. Beban pikiran yang berat sebagai dampak dari permasalahan kehidupan seringkali membuat penampilan seseorang terlihat semakin payah, lesu, muram sehingga memicu timbulnya kerutan. Dalam satu penelitian ditemukan bahwa tertawa merupakan obat alami yang sangat mujarab untuk mengatasi penuaan dini, karena dengan tertawa akan melenturkan otot-otot wajah dan membuat kulit awet muda. Disamping itu, terapi tertawa dapat membuat pikiran menjadi lepas dan melupakan berbagai masalah yang mungkin sedang dialami.Selain dengan terapi tertawa, metode relaksasi yang lain adalah melakukan yoga di tempat terbuka seperti halnya di pegunungan yang memiliki udara sejuk. Melalui cara inilah, pikiran dan kesadaran akan menjadi terasa lebih ringan dan oksigen segar bisa diperoleh dari kesejukan udara bebas di area pegunungan. 

2. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan 
Antioksidan dengan kadar tinggi dapat ditemukan pada buah-buahan yang berwarna merah. Sebut saja buah naga, wortel maupun strawberry merupakan beberapa ragam dari buah yang sangat diperlukan bagi tubuh manusia untuk melawan radikal bebas yang timbul sebagai akibat dari aktivitas kehidupan modern. Asap knalpot, asap rokok dan sisa pengolahan pabrik adalah dampak dari sebuah aktivitas yang dapat merugikan kesehatan. Oleh karenanya wajib bagi anda yang ingin senantiasa menjaga kesehatan tubuh untuk mengkonsumsi ketiga jenis buah tersebut dengan teratur.Disamping sebagai alternatif cara mengatasi penuaan dini, juga berguna untuk kesehatan tubuh dan saluran pencernaan karena buah mengandung banyak serat yang dibutuhkan dalam sistem pencernaan. 

3. Konsumsi Sayuran Hijau Didalam sayuran hijau seperti bayam maupun sawi terdapat kandungan zat lutein yang berguna sebagai antioksidan alami. Hal ini juga berguna untuk mengatasi penuaan dini. 

4. Lakukan Olahraga dan Diet Manfaat olahraga tentu saja sangat banyak. Sebagai sebuah aktvitas untuk menyegarkan serta meregenerasi sel, olahraga juga berguna untuk membuang kotoran serta racun yang mengendap didalam tubuh melalui keringat.Olahraga bagi sebagian orang juga merupakan sebuah hobi atau kesenangan yang apabila dilakukan menimbulkan suatu kabahagiaan batin. Hal ini juga dapat memberi semangat dan motivasi jiwa, untuk bersikap lebih optimis di masa mendatang. Melalui jiwa yang bahagia diharapkan mampu mengatasi penuaan dini. Seperti halnya yang kita jumpai selama ini bahwa seorang olahragawan senantiasa menjaga kebugaran tubuh yang berakibat juga pada kekencangan kulitnya. 

5. Hindari Terik Sinar Matahari 
Secara Langsung Paparan sinar matahari yang terik menyengat bis amenjadi penyebab rusaknya jaringan kulit. Bahkan apabila terkena sinar ultraviolet secara terus-menerus akan berakibat kanker kulit apabila daya tahan tubuh tidak mampu untuk mengendalikannya. Setidaknya gunakan tabir surya atau hindari keluar pada siang hari tanpa menggunakan jaket atau pelindung kulit lainnya. 

6. Konsumsi Madu 
Madu adalah salah satu zat yang berguna untuk menjaga kesehatan sekaligus memberikan efek kecantikan pada kulit. Protein dan vitamin yang banyak terkandung didalam madu mampu memerikan nutrisi yang cukup besar bagi peremajaan sel kulit. Diharapkan dengan rutin konsumsi madu akan memberikan tambahan imunitas serta kecantikan kulit. 

Selain beberapa cara yang telah disebutkan di atas, inilah FORMULA MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para kedokteran diseluruh dunia yang akan KHASIAT DAHSYAT yang AMPUH mengatasi Penuaan Dini,inilah HERBAL TEA. Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Polifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.Selain itu kandungan polifenol dapat mengatasi penuaan dini karena dapat menetralisir radikal bebas.
 - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang.

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
-sariawan 
-pinggang pegal 
-darah tinggi 
-sakit gigi 
- influenza 
-herpes 
-batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
-liver 
- kesemutan 
-sakit kepala 
-lemah syahwat 
-susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !