PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Dahsyat Untuk Menurunkan Kolesterol

 



Kolesterol adalah salah satu komponen penyusun lemak selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid yang diproduksi oleh hati. Kolesterol dibutuhkan tubuh untuk memperkuat membran sel serta membuat hormon dan vitamin D. Kebutuhan tubuh akan Kolesterol diproduksi oleh hati, jika kita mengkonsumsi makanan dengan kadar lemak berlebih yang menyebabkan kadar Kolesterol berlebihan maka Kolesterol dapat tercampur dalam darah dan terjadilah penyakit yang disebut Kolesterol Tinggi. Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid. Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan. 

Meski Kolesterol Tinggi tidak menyebabkan gejala apa pun, tapi tetap bisa membahayakan kesehatan. Protein mengandung dan membawa masuk Kolesterol ke dalam darah. Kombinasi dua zat ini disebut lipoprotein. Liporotein dibagi menjadi dua, yaitu lipoprotein pelindung atau kolesterol baik (HDL) dan lipoprotein berbahaya atau kolesterol jahat (LDL).HDL atau lipoprotein dengan kepadatan tinggi disebut Kolesterol baik karena HDL mengangkut Kolesterol dari sel-sel dan kembali ke hati. Di dalam hati, Kolesterol akan dihancurkan atau dikeluarkan oleh tubuh melalui kotoran.Sedangkan LDL atau lipoprotein dengan kepadatan rendah adalah kebalikan dari HDL. LDL mengangkut Kolesterol dari hati ke sel-sel yang membutuhkannya. Jika jumlah Kolesterol tersebut melebihi yang dibutuhkan, maka Kolesterol itu akan mengendap pada dinding-dinding arteri dan menyebabkan penyakit. LDL dikenal sebagai kolesterol jahat. 

Gejala Kolesterol Tinggi 
Berikut gejala-gejala Kolesterol Tinggi yang harus anda ketahui dan waspadai, adalah sebagai berikut: -Sering pusing belakang kepala. Pusing di belakang kepala diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah di sekitar kepala. Penyumbatan ini terjadi dikarenakan Kolesterol yang mulai membentuk plak di pembuluh darah. Jika dibiarkan maka pembuluh darah akan pecah dan menyebabkan stroke. 
-Tengkuk dan pundak pegal. Pegal di tengkuk dan pundak merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar pada pembuluh darah di daerah tersebut. Aliran darah yang tidak lancar juga disebabkan adanya penyumbatan pembuluh dari Kolesterol. 
-Sering pegal di tangan dan kaki. Pembuluh darah di tangan dan kaki juga dapat tersumbat akibat penumpukan Kolesterol. Pegal di tangan dan kaki akibat penumpukan Kolesterol biasanya terjadi terus menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat. 
-Sering kesemutan di tangan dan kaki. Hampir sama dengan pegal, kesemutan merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar di bagian tubuh tertentu. Kesemutan berhubungan dengan saraf yang tidak mendapat aliran darah. 
-Dada sebelah kiri seperti tertusuk. Dada sebelah kiri berhubungan dengan organ pemompa darah yaitu jantung. Penyumbatan di pembuluh darah sekitar jantung dapat mengakibatkan rasa nyeri seperti ditusuk. Bahkan rasa nyeri bisa meluas hingga ke daerah di sekitar leher. Nyeri dada juga bisa menjadi tanda-tanda dari serangan jantung. 

Penyebab Kolesterol Tinggi 
Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi, Kolesterol Tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan bahkan serangan jantung.Kadar Kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stress atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu, Kolesterol Tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner. Kadar Kolesterol yang normal bagi tubuh adalah 160-200 mg. Apabila anda memiliki kadar Kolesterol diatas 240 mg maka anda termasuk orang yang memiliki kadar Kolesterol yang tinggi. Banyak hal yang menjadi penyebab Kolesterol Tinggi diantaranya faktor keturunan dan pola hidup yang kurang sehat. Berikut ini penjelasan mengenai penyebab Kolesterol Tinggi pada manusia, anatara lain: 
- Menu Makanan 
Sebagian kolesterol sudah diproduksi didalam tubuh manusia terutama di bagian Hati. Hampir 80 % asupan kolesterol sudah dipenuhi oleh tubuh itu sendiri baru setelahnya dihasilkan dari sumber lain seperti makanan. Sayangnya beberapa makanan memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi sehingga bisa melebihi 240 mg. Beberapa makanan penyebab kolesterol tinggi adalah daging, susu, keju, kuning telur dan mentega. Kelima makanan tersebut banyak mengandung lemak jenuh yang memicu tingginya kadar tolesterol. Selain itu makanan ringan seperti snack, kripik dan cracker yang banyak mengandung lemak trans yang juga memicu tingginya kadar kolesterol. 
- Obesitas / Berat Badan Berlebih 
Obesitas merupakan sumber dari beberapa penyakit, lagi dan lagi obesitas juga merupakan penyebab kolesterol tinggi yang cukup berbahaya. Orang yang memiliki berat badan berlebih/obesitas cenderung memiliki kadar kolesterol jahat yang cukup tinggi. Seperti yang telah dijelaskan diatas, bahwa kolesterol itu dibedakan menjadi dua yaitu ‘kolesterol jahat’ / LDL (Low-Density Lipoprotein) dan ‘kolesterol baik’ / HDL (High-Density Lipoprotein). Pada orang yang obesitas ini kadar HDLnya kecil banget dibandingkan dengan LDL-nya yang tinggi. Obesitas juga memicu kadar trigliserida yang juga meningkatkan kadar kolesterol. 
-Kurang Olahraga 
Olahraga memiliki banyak manfaat, sayangnya kesibukan bisa membuat orang menjadi kurang berolahraga. Orang yang jarang berolahraga ini beresiko memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang rutin berolahraga. Sebenarnya ini bisa diantisipasi jika anda yang banyak aktifitas. Bila anda banyak menghabiskan waktu bekerja anda dengan duduk, sesekali lah anda berjalan-jalan dan melakukan aktifitas gerak yang lain. Kerja duduk dalam waktu yang lama juga merupakan penyebab kolesterol tinggi yang tidak disadari banyak orang.
- Merokok 
Bila anda merupakan perokok, mulai saat ini mulailah kurangi kebiasaan tersebut hingga nantinya anda bisa meninggalkan rokok. Rokok mengandung akrolein / zat kimia berbahaya yang bisa mengurangi kadar kolesterol baik / HDL. Berkurangnya kadar HDL ini tentu bisa menyebabkan tingginya tingkat LDL didalam tubuh yang sangat berbahaya bagi setiap manusia. Zat tersebut juga bisa menimbulkan penumpukan lemak di dalam hati, sehingga ahti tidak bisa berfungsi dengan baik. 

Bila anda mengalami Kolesterol tinggi dan kini sedang mencari solusi untuk mengatasinya, Anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat berkunjung ke website kami karena disini kami memiliki Formula Dahsyat dan Mujarab yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai ampuh mengatasi berbagai macam penyakit termasuk keluhan Anda, inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
- darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll.

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat mendapatkan kedahsyatan Formula ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !