PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Jitu Atasi Penyakit Gondok

 


Penyakit Gondok atau yang dalam istilah medis disebut struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal.Penyakit Gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium terhadap tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli/krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit Gondok. 

Penyebab Penyakit Gondok 
Kelenjar tiroid Anda menghasilkan dua hormon utama yaitu tiroksin (T-4) dan triiodothyronine (T-3). Hormon-hormon ini beredar dalam aliran darah Anda dan membantu mengatur metabolisme Anda. Mereka mempertahankan tingkat di mana tubuh Anda menggunakan lemak dan karbohidrat, membantu mengontrol suhu tubuh Anda, mempengaruhi detak jantung, dan membantu mengatur produksi protein. Kelenjar tiroid Anda juga memproduksi kalsitonin, hormon yang membantu mengatur jumlah kalsium dalam darah Anda. Kelenjar hipofisis dan hipotalamus mengontrol tingkat di mana hormon ini diproduksi. Proses ini dimulai ketika hipotalamus, daerah di dasar otak Anda yang bertindak sebagai termostat untuk seluruh sistem tubuh Anda, sinyal kelenjar pituitari untuk membuat hormon yang disebut dengan hormon perangsang tiroid. Kelenjar hipofisis Anda yang juga terletak di dasar otak Anda, melepaskan sejumlah hormon perangsang tiroid, tergantung pada seberapa banyak tiroksin dan T-3 dalam darah Anda. 

Kelenjar tiroid Anda pada gilirannya, mengatur produksi hormon berdasarkan jumlah hormon perangsang tiroid yang diterima dari kelenjar pituitari.Memiliki penyakit Gondok tidak berarti bahwa kelenjar tiroid Anda tidak bekerja secara normal. Bahkan ketika itu membesar, tiroid Anda dapat menghasilkan jumlah hormon normal. Namun hal ini mungkin menghasilkan terlalu banyak atau terlalu sedikit tiroksin dan T-3.Berikut adalah faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Gondok atau kelenjar tiroid Anda membesar, antara lain: 
- Kekurangan yodium. 
Yodium yang penting untuk produksi hormon tiroid, dapat ditemukan terutama dalam makanan laut dan tanah di wilayah pesisir. Di negara berkembang, orang-orang yang tinggal di pedalaman atau pada ketinggian sering kekurangan yodium dan dapat mengembangkan penyakit gondok ketika kelenjar tiroid membesar. 
- Penyakit Graves’. 
Penyakit gondok kadang-kadang dapat terjadi ketika kelenjar tiroid Anda menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroidisme). Pada penyakit Graves, antibodi yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh secara keliru menyerang kelenjar tiroid Anda, menyebabkan ia menghasilkan kelebihan tiroksin. Overstimulasi ini menyebabkan tiroid membengkak. 
- Penyakit Hashimoto. 
Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh tiroid kurang aktif (hypothyroidism). Seperti penyakit Graves’, penyakit Hashimoto adalah gangguan autoimun. Tapi bukannya menyebabkan tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon, kerusakan Hashimoto tiroid Anda sehingga menghasilkan terlalu sedikit.
 - Gondok multinodular. 
Dalam kondisi ini, beberapa benjolan padat atau berisi cairan yang disebut nodul berkembang di kedua sisi tiroid Anda, sehingga pembesaran keseluruhan kelenjar. 
- Nodul tiroid soliter. 
Dalam hal ini, nodul tunggal berkembang di salah satu bagian dari kelenjar tiroid Anda. Sebagian besar nodul adalah non-kanker (jinak) dan tidak menyebabkan kanker. 
- Kanker tiroid. 
Kanker tiroid kurang umum daripada nodul tiroid jinak. Kanker tiroid seringkali muncul dengan pembesaran di salah satu sisi tiroid. 
- Kehamilan. '
Sebuah hormon yang dihasilkan selama kehamilan, human chorionic gonadotropin (HCG), dapat menyebabkan kelenjar gondok Anda memperbesar sedikit. 
- Peradangan. Tiroiditis adalah kondisi peradangan yang dapat menyebabkan rasa sakit dan pembengkakan pada tiroid. Hal ini juga dapat menyebabkan rendahnya produksi tiroksin. 

Gejala Penyakit Gondok 
Pada penyakit Gondok, kelenjar tiroid bisa membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernafasan dan saluran pencernaan, maka penderita akan merasakan sulit bernapas dan susah menelan. Berikut ini adalah gejala atau ciri-ciri penyakit Gondok, yaitu: -Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok. 
- Tidak nafsu makan, Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan. 
- Rasa sakit saat makan/minum, Hal ini disebabkan oleh susah menelan. 
- Mulut kering dan mulai terasa tegang. -Nyeri saat mengunyah atau menelan makanan. 
- Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas). -Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga. 
- Peradangan yang menimbulkan rasa sakit dikarenakan adanya infeksi kelenjar. 
- Rasa sakit kepala yang disertai demam. 
- Rasa sakit terjadi dibagian wajah atau di telinga. 

Untuk mengatasi Penyakit Gondok inilah FORMULA DAHSYAT dan MUJARAB yang baru-baru ini menggegerkan para kedokteran diseluruh dunia yang dipercayai ampuh mengatasi berbagai macam penyakit memperkenalkan Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan. Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi - Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- Influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
- darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
 - liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll 

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Bila anda berminat untuk mendapatkan formula dahsyat ini . Jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 

Sms Only:  087705262228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !