PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips jitu dan ampuh mengatasi penyakit batu empedu dengan menggunakan Herbal TEA

 

Batu empedu muncul akibat berbagai faktor, seperti kolesterol yang tidak larut di dalam tubuh, serta kebiasaan diet yang salah, yang memicu kemunculan timbunan kristal di dalam kantung empedu. Cairan empedu yang tidak menyerap kolesterol dengan baik, dapat memicu kemunculan batu empedu ini. Pasalnya, batu empedu kolesterol sendiri merupakan kasus batu empedu yang paling banyak ditemui. Untuk menyembuhkannya, banyak digunakan obat tradisional batu empedu yang terbuat dari bahan-bahan herbal serta racikan bahan-bahan alami. 
Resep Obat Tradisional 
Batu Empedu obat-tradisional-batu-empedu Resep obat tradisional batu empedu yang paling banyak dikenal adalah Apel. Sudah sejak lama, buah apel ini digunakan untuk menyembuhkan batu empedu. Apel sendiri diketahui memiliki kandungan vitamin yang banyak, antara lain Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B6, hingga Kalsium dan Zat besi. Oleh karena itu, khasiatnya pun tidak diragukan lagi. Tak hanya buah apel yang berwarna merah, namun apel hijau pun memiliki khasiat tak ubahnya dengan buah apel lainnya. Oleh karena itu, dalam membuat racikan obat tradisional untuk kesehatan ini, sah-sah saja untuk menggunakan berbagai jenis apel. Manfaat apel yang paling besar terdapat di kulitnya. Ia memiliki kandungan quercetin yang juga dapat memberikan khasiat pada berbagai penyakit. 
Aturan konsumsi buah apel sebagai obat tradisional untuk batu empedu dapat disimak secara seksama pada penjelasan berikut ini. Pertama-tama, konsumsilah buah apel maupun sari apel setiap hari sebanyak kurang lebih 1 liter. Obat Tradisional Batu Empedu Konsumsi buah apel ini dilakukan selama lima hari berturut-turut, dengan aturan konsumsi makanan lain yang juga tidak dapat dilakukan dengan sembarangan.

 Makanan berlemak wajib dihindari disaat sedang melakukan start-up penyembuhan batu empedu ini. Di hari ke-6, penderita dianjurkan untuk beristirahat. Pada pukul 6 sore, minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan Epsom salt atau yang lebih dikenal dengan garam Inggris. Konsumsi campuran air dan Epsom salt ini dilakukan lagi pukul 8 malam. Kemudian, pada pukul 10 malam, minumlah campuran minyak zaitun dengan irisan jeruk bali dengan takaran sebagai berikut, yaitu setengah gelas dan tiga per empat gelas. Setelah itu, beristirahatlah tanpa mengonsumsi apapun. Campuran air dengan Epsom salt ini dapat dilakukan lagi di pagi hari, yaitu pada pukul 6 dan 8 pagi. Step terakhir dari pengobatan batu empedu tersebut merupakan rangkaian dari pengobatan obat tradisional batu empedu menggunakan apel. Pada awalnya, apel digunakan untuk melunakkan batu empedu agar mudah untuk dikeluarkan. Epsom salt digunakan untuk membuka pembuluh-pembuluh batu empedu, dan minyak zaitun digunakan untuk melumasi batu empedu sehingga nantinya mudah dikeluarkan. Setelah rangkaian langkah-langkah tersebut dilakukan, batu empedu akan keluar dengan sendirinya di saat buang air besar. 


 Inilah formula hebat dan mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Penyakit Batu empedu. inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.
Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea:
 - Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok. 
 - Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
 -Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
-Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
-Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
-vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metaboli sme tulang. 
Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
-sariawan
 -pinggang pegal 
 -darah tinggi 
-sakit gigi 
- Influenza 
-herpes 
 -batu ginjal 
 - sakit saat haid 
 -darah rendah 
 - reumatik 
- stroke 
-liver 
 - kesemutan 
 -sakit kepala 
-lemah syahwat 
-susah keturunan ,dll 
Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas 
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut 
3. Saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan 
hubungi marketing terpercaya dan terbaik  kami:
Ahmad Nur Kholis 
 081213162228 
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !