PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Mengatasi Disentri

 


Disentri adalah infeksi pada usus yang menyebabkan diare yang disertai darah atau lendir. Diare adalah buang air besar encer yang terjadi tiga kali atau lebih dalam 24 jam. Selain diare, gejala disentri yang lain meliputi kram perut, mual, dan muntah.Penyebab disentri dibagi menjadi dua kategori, yaitu amoeba dan bakteri.Disentri amoeba atau amoebiasis disebabkan oleh amoeba (parasit bersel satu) yang disebut Entamoeba histolytica. Amoeba-amoeba yang sudah siap keluar dari tubuh penderita akan berkumpul dan dilindungi dinding pelapis. Kumpulan amoeba ini disebut kista dan akan keluar dari tubuh penderita bersama tinja. Kista mampu bertahan hidup di luar tubuh manusia. Jika standar kebersihan rendah, misalnya tidak ada saluran pembuangan yang higenis, amoeba akan mengkontaminasi area sekelilingnya, termasuk makanan dan air.Lalu orang lain akan terinfeksi amoeba jika mengkonsumsi makanan atau air yang sudah terkontaminasi tinja yang mengandung kista. 

Disentri amoeba paling sering terjadi di daerah-daerah yang memanfaatkan kotoran manusia sebagai pupuk. Setelah masuk lewat mulut, amoeba-amoeba dalam kista yang terlindung dari asam lambung saat masuk ke perut. Dari perut, kista akan turun ke usus. Dinding pelapisnya kemudian pecah dan melepaskan amoeba-amoeba yang akan mengakibatkan infeksi. Mereka bisa membenamkan diri ke dinding usus dan menyebabkan terbentuknya abses kecil dan ulkus (tukak). Selanjutnya siklus akan terulang. Sedangkan Disentri Akibat Bakteri disebabkan oleh Bakteri shigella yang memiliki 4 jenis, yaitu Shigella sonnei, Shigella flexneri, Shigella boydii, dan Shigella dysenteriae (penyebab disentri yang paling parah).Bakteri shigella yang ditemukan dalam tinja dapat menyebar akibat kebersihan yang tidak terjaga, misalnya tidak mencuci tangan setelah diare. Jika kita menyentuh benda atau bagian tubuh yang terkontaminasi bakteri karena disentuh penderita yang tidak mencuci tangan, kita bisa terinfeksi.Jika kita tidak sengaja memindahkan bakteri ke mulut, bakteri tersebut akan turun ke usus dan menyerang sel-sel yang melapisi usus besar. Bakteri akan berkembang biak, membunuh sel-sel, dan menyebabkan gejala disentri. Disentri basiler bisa tetap menyebar hingga empat minggu setelah seseorang terinfeksi. 

Gejala Disentri 
-Disentri Akibat Amoeba 
Disentri yang disebabkan oleh amoeba (parasit bersel satu) disebut disentri amoeba atau amoebiasis dan umumnya terjadi di daerah tropis seperti Indonesia.Disentri amoeba terkadang tidak menyebabkan gejala. Para penderitanya akan mengeluarkan kista (amoeba-amoeba yang terbungkus dinding pelindung) dalam tinja dan bisa menulari orang-orang di sekelilingnya.Jika ada, gejala disentri amoeba meliputi: 
-Mual
-Muntah 
-Diare yang mengandung darah, lendir, atau nanah 
-Sakit perut 
-Pendarahan pada anus 
-Demam dan menggigil 
-Kehilangan nafsu makan dan berat badan menurun

-Disentri Akibat Bakteri
Jenis disentri yang paling sering terjadi adalah disentri yang disebabkan oleh bakteri shigella (disentri basiler atau sigelosis)Gejala umumnya adalah sakit perut ringan dan diare yang mengandung darah yang biasanya terjadi 1-7 hari setelah infeksi. Gejala ini akan berlangsung selama 3-7 hari dan sebagian besar penderitanya tidak perlu ke dokter.Penyakit ini biasanya diawali dengan banyaknya diare, lalu jumlahnya menurun, tapi frekuensinya meningkat dan terkadang disertai rasa sakit. Dalam kasus-kasus parah, gejalanya meliputi: 
-Demam tinggi sekitar 38ºC atau lebih 
-Mual atau muntah 
-Diare yang mengandung darah atau lendir 
-Kram perut 
-Sakit perut tidak tertahankan 

Pencegahan Disentri 
Menjaga kebersihan memiliki peran penting dalam pencegahan disentri. Selain bisa berdampak kepada si penderita, penyakit ini juga berpotensi untuk menyebar kepada orang-orang di sekitarnya, terutama anggota keluarga. Karena itu sebaiknya disentri dicegah mulai dari aspek kontak pertama hingga penyebarannya.Berikut ini merupakan langkah-langkah pencegahan terkena diare akibat faktor kontaminasi: 
-Selalu mencuci tangan dengan sabun dan air hangat seperti sebelum makan, setelah memegang daging mentah, setelah menggunakan toilet, dan setelah bermain dengan hewan peliharaan. 
-Menjauhi makanan yang kebersihannya tidak terjamin. 
-Tidak minum air dari keran. 
-Menjaga kebersihan dapur dan kamar mandi. 
-Memisahkan makanan yang mentah dari yang matang. 
-Mengonsumsi makanan yang dimasak sampai benar-benar matang. 
-Menyimpan makanan di kulkas dan tidak membiarkan makanan tertinggal di bawah paparan sinar matahari atau suhu ruangan. 
-Jagalah kebersihan kuku Anda terutama jika memiliki kuku yang panjang. Jika Anda mengalami disentri, langkah-langkah berikut akan sangat berguna untuk mencegah penyebarannya pada orang-orang di sekitar Anda: 
-Selalu membersihkan toilet dengan disinfektan setelah buang air besar. 
-Selalu mencuci tangan sebelum makan atau menyiapkan makanan, termasuk mencuci tangan setelah dari toilet. 
-Jika tinggal satu rumah, pastikan penderita tidak meggunakan handuk atau peralatan makan yang sama dengan anggota rumah lainnya. 
-Penderita sebaiknya tidak keluar rumah selama minimal dua hari setelah diare yang terakhir. 

Selain beberapa cara yang telah disebutkan di atas, inilah FORMULA MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para kedokteran diseluruh dunia karena dipercayai AMPUH mengatasi Disentri,inilah HERBAL TEA. Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambaat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang.

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain:
- sariawan
- pinggang pegal
- darah tinggi
- sakit gigi
- influenza
 -herpes
- batu ginjal
- sakit saat haid
- darah rendah
- reumatik
- stroke
- liver
- kesemutan
- sakit kepala
- lemah syahwat
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !