PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Meredakan Nyeri Otot Sehabis Olahraga | Minyak Totok DTS Atasi Segala Macam Nyeri

 

Pernahkah Anda merasa nyeri pada bagian tubuh setelah mencoba tipe olahraga baru atau setelah memaksakan diri untuk berolahraga lebih berat dibandingkan biasanya? Nyeri otot yang muncul 1 hingga 2 hari setelah berolahraga dapat dialami oleh semua orang.Nyeri Otot saat berolahraga pasti sangat tidak mengenakkan ketika Anda sehabis olahraga, Anda mengalami nyeri setelah memulai aktivitas baru atau berusaha latihan lebih intens daripada biasanya. Jangan khawatir, anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat berkunjung ke website kami karena disini kami memiliki Formula Dahsyat dan Mujarab yang dapat mengatasi Nyeri Otot Anda dengan cepat.

Nyeri atau sakit pada otot setelah aktivitas fisik dikenal sebagai delayed onset muscle soreness (DOMS). Ini merupakan hal yang umum terjadi ketika memulai program latihan baru, perubahan rutinitas latihan, atau meningkatkan durasi latihan rutin yang dilakukan.Ketika otot-otot yang dilatih begitu keras tidak seperti biasa atau dengan cara yang berbeda, hal ini bisa menyebabkan kerusakan mikroskopis pada serat otot. Akibatnya yakni otot terasa nyeri dan kaku. DOMS sendiri sering disalah artikan karena asam laktat. Padahal, asam laktat tidak terlibat pada proses ini.DOMS dapat terjadi pada setiap orang yang berolahraga, bahkan atlit pun dapat mengalami gejala ini. Namun, tenang saja sebab nyeri DOMS dapat hilang saat otot sudah mulai terbiasa dengan beban yang diberikan kepada mereka. 

Nyeri merupakan proses adaptasi yang dapat menimbulkan stamina dan kekuatan pada otot saat sembuh. DOMS dapat berlangsung antara 3 hingga 5 hari. Intensitas nyeri dapat sedang atau berat, biasanya muncul 1 atau 2 hari setelah berolahraga. Nyeri otot ini jangan pernah disamakan dengan nyeri mendadak, menusuk, dan berat yang disebabkan oleh terkilirnya otot.Semua bentuk gerakan yang tidak biasa anda lakukan dapat memicu DOMS, terutama gerakan dimana terjadi kontraksi otot saat otot memanjang (eccentric muscle contraction). Contoh aktivitas fisik nya adalah naik turun tangga, jogging atau lari ke bawah, proses penurunan beban, push up atau squat. Siapapun dapat mengalami DOMS, termasuk mereka yang sudah bertahun-tahun melakukan fitnes tak terkecuali para atlet olahraga. DOMS sendiri bisa menjadi momok bagi pemula yang baru dalam dunia fitnes. Hal ini bisa menjadikan mereka rasa kapok dan antusiasme mereka untuk fitnes bisa berkurang.Namun, rasa sakit yang dialami akan berkurang jika terbiasa melakukan latihan. DOMS merupakan bagian dari proses adaptasi untuk meningkatkan stamina dan kekuatan otot pasca pemulihan. 

Bagaimana cara meredakan nyeri otot sehabis olahraga? Tidak ada cara yang tepat dan terbukti 100 % efektif untuk mengobati DOMS. Perawatan seperti obat anti-inflamasi (seperti aspirin atau ibuprofen), ice packs  hanya dapat meringankan. DOMS umumnya tidak memerlukan intervensi medis jika kondisi tersebut tidak membuat Anda lemah.Ada beberapa tips meredakan nyeri otot sehabis olahraga antara lain: 
1. Vitamin E 
Sementara itu, studi yang dilakukan Jennifer Sachek dari Antioxidant Research Laboratory di Boston University tahun 2014 lalu mengatakan bahwa metabolisme dalam tubuh mengeluarkan efek samping yaitu radikal bebas. Inilah yang menyebabkan kerusakan jaringan baik pada otot maupun organ tubuh lainnya. Kerusakan jaringan otot ini sendiri dapat memicu nyeri otot. Dan asupan Vitamin E seperti dari Ultimate Nutrition dikatakan dapat mengurangi efek radikal bebas tersebut.“Ini artinya mengonsumsi suplemen Vitamin E sebelum latihan dapat mengurangi dampak oksidasi radikal bebas yang merugikan,” kata Sachek. 
2. Melompat 
 Peneliti dari Ohio State University mengatakan bahwa melakukan latihan pliometrik di kolam renang cukup signifikan mengurangi nyeri otot pasca latihan, terutama latihan yang menargetkan otot kaki. Setelah latihan, lompatlah di kolam renang dan lakukan sebanyak 3-4 set dengan 6 repetisi jump squat. Jangan lupa untuk memberikan tubuh istirahat dari rutinitas latihan. Misalnya, setiap 6-8 minggu latihan yang intensif, biarkan tubuh berlibur dari latihan selama seminggu. 
3. Glutamine 
Glutamine merupakan asam amino yang paling dominan. Asam amino ini membentuk lebih dari 61 persen otot rangka dan terbukti dapat meningkatkan kekebalan tubuh, terutama bagi mereka yang berlatih dengan intensitas tinggi.Seperti Glutapure dari Ultimate Nutrition, dengan kandungan glutamine 100 % membantu meningkatkan daya pulih dan meringankan nyeri otot saat latihan. Tak hanya itu, glutamine juga membantu mengurangi penyusutan hormon dan memperbaiki dinding usus.Sementara itu, sebuah studi yang dilakukan Louisiana State Medical College yang diterbitkan dalam dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition melaporkan, hormon pertumbuhan meningkat sebesar 440 persen setelah menggunakan suplementasi glutamine. 
 4. Teh 
Peneliti dari College University di London mengatakan bahwa pria yang mengonsumsi empat cangkir teh sebelum latihan berat memiliki kadar kortisol 25 persen lebih rendah setelah latihan daripada mereka yang tidak mengonsumsi teh. Kadar kortisol yang tinggi dapat memicu rasa sakit atau nyeri. 
5. BCAA 
Cobalah mengonsumsi suplemen seperti Branched Chain Amino Acids (BCAA). Penelitian yang dilakukan Nosaka, Sacco, dan Mawatari pada tahun 2006 lalu mengatakan bahwa mengonsumsi BCAA setelah latihan berpotensi meringankan DOMS. Pada penelitian ini, latihan yang dilakukan adalah latihan bicep yang melatih tendon, bicep, dan ligamen sekitar siku.Penelitian lain yang diterbitkan Shimomura tahun 2010 menemukan bahwa mengonsumsi BCAA sebelum latihan dapat menurunkan nyeri otot setelah latihan. Suplemen BCAA seperti BCAA dari Ultimate Nutrition mengandung asam amino Leucine, Isoleucine, dan Valine, yakni asam amino yang dibutuhkan untuk menjaga serat otot selama latihan beban yang berat dan teratur. 

Selain beberapa cara yang telah disebutkan di atas, inilah FORMULA MUJARAB dan DAHSYAT yang baru-baru ini mengegerkan para kedokteran diseluruh dunia yang akan KHASIAT DAHSYAT yang AMPUH meredakan Nyeri Otot Anda sehabis olahraga,memperkenalkan Minyak Totok Ajaib Dahsyat.

MinyakTotok Ajaib Dahsyat adalah minyak yang diramu secara khusus dari 35 racikan herbal dan formula rahasia dari Tiongkok sehingga minyak ini dapat meresap dengan cepat pada bagian yang sakit sehingga sakit berangsur hilang . Banyak orang merasakan khasiat dari Minyak Totok Ajaib Dahsyat kini giliran anda yang merasakan khasiat dari formula dahsyat ini. Terbukti secara klinis, aman dan tanpa efek samping.Kini giliran anda merasakan KEDAHSYATAN Minyak Totok Ajaib Dahsyat 

Khasiat lain Minyak Totok: 
1. menghilangkan asam urat 
2. menghilangkan ketegangan otot 
3. melancarkan peredaran darah 
4. rematik 
5. sakit kepala 
6. pegel linu 
7. migren,dll 

Jadi, JANGAN RAGU lagi akan KEDAHSYATAN MINYAK TOTOK AJAIB DAHSYAT! 

Cara Pakai Minyak Totok Ajaib : 
1.Teteskan sedikit minyak totok pada ujung jari. 
2.Tempelkan pada organ tubuh yang terasa sakit. 
3.Biarkan beberapa saat sampai permukaan kulit terasa panas. 
4.Lakukan penotokan dengan menepuk nepuk menggunakan telapak tangan dengan cara telungkup jari saling berhimpitan. 
5.Kemudian penotokan segera dihentikan dan bekas minyak totok dibersihkan menggunakan tangan atau kapas. 
6.Lakukan beberapa kali pada tempat berbeda

Masih bingung penggunaan Minyak Totok? Jangan khawatir kami akan memberikan cuplikan bagaimana memakai Memakai Minyak Totok Ajaib Dahsyat. Silahkan klik "SUKSES"

Berminat mendapatkan Formula DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !