PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Sederhana Mengatasi Pilek | Fakta Tentang Pilek

 

Pilek adalah radang yang terjadi pada lapisan hidung dan tenggorokan, sehingga menyebabkan produksi lendir menjadi lebih banyak. Mereka yang terkena pilek akan mengalami gejala berupa nyeri tenggorokan, bersin-bersin, hidung tersumbat yang kemudian beringus, bahkan batuk-batuk.Pilek disebabkan oleh virus dari kelompok coronaviruses dan rhinoviruses. Kondisi ini dapat menular melalui kontak langsung maupun tidak langsung. Contoh penularan melalui kontak langsung adalah ketika seseorang tanpa sengaja menghirup butiran-butiran bersin yang dikeluarkan penderita pilek di udara. Sedangkan contoh penularan tidak langsung adalah ketika seseorang tidak sengaja memegang benda yang telah terkontaminasi virus dari penderita pilek, lalu orang itu memegang hidung atau mulutnya. 

Pilek biasanya berlangsung selama seminggu. Tapi pada balita, pilek cenderung berlangsung lebih lama, yaitu sekitar sepuluh hingga empat belas hari. Namun jika pilek disertai batuk, kondisi ini bisa berlangsung hingga tiga minggu.Pada dua hingga tiga hari pertama, gejala pilek biasanya akan terasa sangat berat. Gejala awal yang biasanya muncul adalah nyeri pada tenggorokan yang kemudian disusul oleh gejala lainnya seperti iritasi dan nyeri pada hidung, bersin-bersin, hidung beringus yang kemudian tersumbat. Gejala pilek lainnya adalah tidak enak badan, batuk-batuk, dan suara parau.Selain itu, meski jarang terjadi, beberapa penderita pilek juga bisa merasakan gejala seperti nyeri otot, nyeri telinga, sakit kepala, mata berair, demam, serta kehilangan daya penciuman dan perasa. 

Komplikasi Pilek 
Meski tergolong jarang, ada beberapa komplikasi yang dapat timbul akibat pilek. Komplikasi tersebut di antaranya: 
-Infeksi sistem pernapasan. 
Gejala kondisi ini meliputi sulit bernapas dan batuk-batuk dengan disertai dahak yang kental. Infeksi dada dapat terjadi setelah seseorang mengalami pilek karena pada saat itulah sistem kekebalan tubuh menurun. 
-Infeksi telinga bagian tengah. 
Penderita kondisi ini kebanyakan adalah anak-anak. Sebanyak 2 dari 10 balita penderita pilek mengalami infeksi telinga tengah, namun sebagian besar kasus berhasil sembuh dengan sendirinya tanpa pengobatan. Gejala infeksi telinga bagian tengah meliputi demam, daya pendengaran yang menurun, lesu, muntah, dan nyeri pada telinga. 
-Sinusitis atau infeksi pada rongga udara di dalam tulang pipi dan dahi. Gejala kondisi ini meliputi hidung tersumbat atau beringus, serta nyeri di sekitar hidung, dahi, dan mata. 

Penanganan Pilek 
Pilek merupakan infeksi virus yang tergolong ringan. Saat Anda mengalami pilek, beristirahatlah secara cukup. Selain itu minum banyak cairan dan cobalah makan makanan sehat yang mengandung serat tinggi dan rendah lemak, seperti buah-buahan. Untuk meredakan gejala pilek, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. 
-Berkumur dengan garam.Cara ini dapat membantu meredakan gejala hidung tersumbat dan nyeri tenggorokan. 
-Mengonsumsi permen menthol. Cara ini dapat efektif oleh beberapa orang dalam meredakan nyeri tenggorokan. 
-Menggunakan balsem hangat. Cara ini dapat meringankan gejala pilek, terutama pada bayi dan balita. Usapkan balsem pada punggung atau dada, dan jangan sampai masuk ke lubang hidung, karena selain terasa pedih, juga bisa mengganggu napas. 
-Menggunakan obat tetes hidung saline. Cara ini sama seperti berkumur dengan air garam, namun lebih aman bagi bayi dan balita. Obat yang dapat Anda beli langsung di apotek ini dapat meredakan gejala hidung tersumbat. 
-Menghirup uap air panas. Cara ini dapat membantu mengencerkan ingus yang menyumbat hidung, sehingga mudah dikeluarkan. Anda bisa menaruh air panas pada sebuah mangkuk untuk dihirup uapnya. Alangkah baiknya jika ditambah dengan bahan lain seperti minyak kayu putih atau minyak menthol. Cara ini sebaiknya tidak diterapkan pada anak-anak untuk menghindarkan mereka dari luka akibat terkena air panas. 

Pencegahan pilek 
Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan agar terhindar dari pilek, di antaranya adalah dengan menjaga jarak dengan penderita hingga dia sembuh, rutin mencuci tangan sampai bersih, membersihkan permukaan benda-benda yang dapat ditempeli virus, dan tidak berbagi barang pribadi dan perlengkapan makan atau minum dengan orang lain.Jika Anda menderita pilek, bersinlah dengan ditutupi tisu agar virus tidak menyebar ke lingkungan sekitar. Setelah itu bersihkan tangan Anda dengan air dan keringkan dengan tisu.

Selain dengan pencegahan diatas, Inilah terobosan baru sebuah formula Dahysat dan Mujarab yang baru-baru ini menggemparkan para kedokteran didunia yang dipercayai ampuh mengatasi Pilek inilah Herbal Tea.Herbal Tea adalah teh hitam yang dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis dari pegunungan Himalaya kemudian diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh sehingga terjaga kealamiannya.

Mengapa teh hitam Herbal Tea DAHSYAT ? karena kandungan yang ada pada Herbal Tea sungguh DAHSYAT. Zat-zat yang terkandung dari Herbal Tea sangat berperan dalam proses Mengatasi dan Mencegah penyakit dan Pemulihan Kesehatan.Berikut adalah kandungan yang ada pada Herbal Tea: 
- Tanin Teaflavin dan Tanin Tea Tearubigin zat ini memiliki antioksidan yang berfungsi sebagai pengikat unsur logam berbahaya di dalam tubuh.Melancarkan proses pencernaaan sekaligus mampu menetralisasi lemak dalam makanan. 
- Olifenol yang berperan besar dalam pencegahan berbagai penyakit. Polifenol 100 kali lebih effectif dari vitamin C dan 25 kali lebih efektif dari vitamin E yang verfungsi menetralisir radikal bebas, sehingga memungkinkan mencegah serangan jantung dan kanker juga menormalan hyperfuction serta kelenjar gondok.
- Flavonoid berfungsi senyawa alamiah yang dapat membentuk sifat antibiotik, anti radang dan antioksidan serta mampu menghambat pengumpulan sel-sel platelet darah sehingga mencegah penyumbatan pembuluh darah pada penyakit jantung koroner dan stroke. 
- Katekin merupakan antioksidan yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapiler dan memperlambat proses aterosklerosis. 
- Flouride berperan menjaga kesehatan gigi dan gusi 
- Magnesium berperan mengatur jumlah kalsium yang masuk kedalam tubuh 
- Vitamin E bertindak sebagai antioksidan 
- Vitamin K sebagai proses pembekuan darah dan proses metabolisme tulang. 

Khasiat Nyata Herbal Tea apabila meminum Herbal Tea secara rutin akan meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dipercaya sebagai alternatif menyembuhkan beberapa penyakit antara lain: 
- sariawan 
- pinggang pegal 
- darah tinggi 
- sakit gigi 
- influenza 
- herpes 
- batu ginjal 
- sakit saat haid 
-darah rendah 
- reumatik 
- stroke 
- liver 
- kesemutan 
- sakit kepala 
- lemah syahwat 
- susah keturunan ,dll

Cara Penyajian Herbal Tea: 
1. Rebus air kedalam panci hingga mendidih 
2. Setelah mendidih masukkan satu sendok teh ke dalam panci dan masak hingga 5 menit 
3. Setelah itu kemudian saring dan pisahkan ampasnya 
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Berminat untuk mendapatkan FORMULA DAHSYAT ini? Hubungi marketing terpercaya kami 
Ahmad Nur Kholis 
081213162228 
085713162228 
SMS ONLY : 087705262228 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !