PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengatasi kandungan lemak hati dengan menggunakan QRMA|Bio quantum|ahmad nur kholis|081213162228atau085713162228|murah dan bisa dibawa kemana-mana|surabaya

 


Kandungan Lemak Hati: Jika lemak dalam hati lebih dari 5% dari berat basah atau lebih dari 1/3 sel hati per satuan luasnya, maka keadaan ini disebut sebagai hati berlemak (fatty liver). Disebut juga sebagai degenerasi lemak yang mengacu pada akumulasi lemak dalam sel hati karena berbagai faktor.
Perlemakan hati paling sering disebabkan oleh tiga hal yaitu obesitas (kegemukan), alkohol, diabetes. Selain itu dapat pula disebabkan karena gangguan metabolisme lemak, obat (drug induced), kehamilan dan sebagainya. Pasien dengan fatty liver sedang atau berat dapat menyebabkan kehilangan nafsu makan, mual, muntah, kelelahan, perut kembung, diare, nyeri perut kanan atas, nyeri bahu, nyeri punggung, dan sebagainya.
Penyakit hati berlemak atau perlemakan hati yang terjadi pada individu yang tidak mengkonsumsi alkohol secara berlebihan (NAFLD) adalah bentuk paling umum penyakit hati di Amerika Serikat. Seperti namanya, hal ini terkait dengan akumulasi lemak yang abnormal dalam hati.

makanan yang mengandung lemak hati
Secara sederhana, perlemakan hati berkembang akibat makan terlalu banyak. Ketika jumlah nutrisi (terutama lemak) memasuki hati melebihi kemampuan kita untuk menghabiskannya, lemak terakumulasi dalam hati. Penyebab terkait adalah resistensi insulin-menurunnya kemampuan hormon ini untuk membersihkan nutrisi dari aliran darah. Insulin meningkatkan penyimpanan lemak di hati.

Kebanyakan pasien tidak memiliki gejala yang terlihat, meskipun mereka mungkin menderita kelelahan, kelesuan, dan ketidaknyamanan pada perut kanan bagian atas. Dalam kasus yang lebih serius, penyakit ini dapat menyebabkan hepatitis, gagal hati, dan/ atau sirosis.

Faktor Risiko

    Obesitas dan kondisi metabolik terkait
    Peningkatan kolesterol, terutama peningkatan trigliserida (bentuk kimia dari lemak dalam tubuh)
    Nutrisi parenteral total (infus, seperti yang terjadi pada beberapa pasien yang dirawat di rumah sakit)
    Obat-obatan (misalnya, amiodaron, tetrasiklin, glukokortikoid, estrogen sintetis, dan pestisida tertentu)
    Kehamilan: perlemakan hati jarang dapat terjadi selama kehamilan.

Penyakit perlemakan hati adalah, dalam banyak kasus, responsif terhadap perubahan diet. Penelitian awal menunjukkan bahwa penurunan berat badan dengan diet rendah lemak, tinggi serat, dapat menjadi penanganan yang efektif untuk penyakit perlemakan hati (fatty liver) nonalkohol.

    Penurunan berat badan: Penurunan berat badan yang berlebihan dapat mengurangi risiko penyakit hati berlemak nonalkohol. Dibandingkan dengan 20 persen pada populasi umum, penyakit hati berlemak nonalkohol mempengaruhi hingga 75 persen individu dengan obesitas. Penurunan berat badan secara bertahap, moderat (sekitar 10 persen dari berat badan) dapat menyebabkan peningkatan fungsi hati. Namun, penurunan berat badan yang cepat melebihi 0,4 kg per minggu pada anak dan 1,6 kg per minggu pada orang dewasa dapat mengakibatkan memburuknya penyakit.

    Pola makan berbasis nabati: Diet nabati dapat sangat membantu baik untuk pencegahan dan pengobatan penyakit hati berlemak. Diet vegetarian yang rendah lemak, tinggi serat biasanya menyebabkan penurunan berat badan dan dapat menurunkan kadar lemak darah (misalnya, trigliserida) yang berkontribusi terhadap penyakit hati berlemak non alkohol. Diet seperti ini juga berhubungan dengan penurunan resistensi insulin dan perlindungan antioksidan yang lebih besar, dibandingkan dengan pola makan daging.

    Menghindari alkohol: Alkohol dapat meningkatkan konsentrasi trigliserida darah, yang meningkat pada mayoritas individu dengan penyakit hati berlemak nonalkohol. Konsumsi lebih dari 40 gram alkohol per hari melipatgandakan risiko hati berlemak dan penyakit hati lainnya. Wanita dapat terkena  bahkan pada tingkat asupan yang lebih rendah (misalnya, 20 sampai 30 gram sehari).

Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.

Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll
alat ini sangat mudah bisa dilakukan dirumah sendiri tanpa pergi ke dokter atau rumah sakit.segera miliki alat canggih qrma,mudah,murah dan harga terjangkau
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Dapat menghubungi Marketing handal dan terpercaya kami;
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !