PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek gula dalam purin dengan menggunakan alat kesehatan QRMA|bio quantum|Quantum Resonance Magnetic Analyzer|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|diabetes meletus|harga murah dan praktis

 



Koefisien Gula Dalam Urin:
Pada kondisi sehat, kadar gula atau glukosa dalam urin adalah negatif. Adanya kandungan gula atau glukosa dalam urin menandakan bahwa dalam darah seseorang terdapat kadar gula yang tinggi.
 Setiap hari orang harus mengeluarkan berbagai zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh melalui keringat atau urine (air seni). Tapi terkadang urine (air seni) yang dikeluarkan menimbulkan bau yang tak sedap. Apa penyebab urine menjadi bau? Ada banyak kemungkinan yang menjadi penyebab urine menjadi bau seperti masalah pada saluran kemih atau adanya infeksi kandung kemih. Selain itu, bau urine yang mengandung ragi (yeast) dapat menjadi petunjuk dari diagnosis diabetes.

Yang harus diketahui adalah apakah bau tersebut berasal dari air kencing atau vagina. Cara mudah untuk menentukannya adalah dengan buang air kecil di dalam cangkir atau gelas dan tunggu beberapa menit. Jika bau masih tercium, kemungkinan besar berkaitan dengan air seni. "Kebanyakan bau dari urine hanya bersifat sementara dan tidak mengindikasikan masalah kesehatan. Tapi jika hal tersebut terus berlanjut selama beberapa hari, sebaiknya melakukan pemeriksaan ke dokter untuk mengetahui penyebabnya," ujar Dr Rob Danoff.
Untuk melakukan diagnosis, pasien harus menjalani beberapa tes untuk mengetahui fungsi dari beberapa organ atau ada tidaknya zat tertentu. Tes yang dilakukan biasanya untuk memeriksa kandung kemih atau infeksi saluran kemih, penyakit ginjal, dehidrasi, diabetes atau gangguan metabolisme seperti fenilketonuria.


Tanda-tanda untuk memeriksa urine :

1. Jumlah air dalam urine.
Mengetahuinya dengan tes spesifik gravity. Tes ini memberikan petunjuk mengenai jumlah air dalam urine dan status orang tersebut apakah dehidrasi atau tidak.

2. Warna urine.
Warna pada urine dipengaruhi oleh makanan, pewarna makanan, hidrasi, obat-obatan, vitamin dan adanya suatu penyakit seperti penyakit hati atau gangguan perdarahan.

3. Kejernihan.
Ketidakjernihan urine dapat mengindikasikan adanya darah, lendir, kristal dari batu ginjal atau kandung kemih dan bakteri.

4. Protein.
Seharusnya di dalam urine tidak ditemukan adanya urin, jika ditemukan mungkin mengindikasikan adanya gangguan di ginjal atau kehamilan.

5. Keton.
Adanya keton dalam urine ketika lemak diuraikan dalam tubuh sebagai energi. Kehadiran keton ditunjukkan saat sedang puasa, diet tinggi protein, karbohidrat yang rendah serta konsumsi alkohol. Pada kondisi ekstrem, keton dapat berpotensi bahaya yang dikenal sebagai diabetic ketoacidosis (tubuh mendapatkan energi dari lemak karena tidak dapat mengubah glukosa menjadi energi).

6. Nilai pH.
Nilai pH ini untuk mengetahui apakah urine bersifat asam atau basa.

7. Glukosa.
Adanya glukosa dalam urine bisa diakibatkan oleh tingginya kadar gula seperti diabetes yang tidak terkontrol atau akibat gangguan di ginjal.

8. Nitrit.
Nitrit menunjukkan adanya infeksi bakteri di saluran kemih.

9. Leukocyte esterase.
Leukocyte esterase mengindikasikan adanya sel-sel darah putih dalam urin yang kemungkinan akibat infeksi di saluran kemih.

10. Cek analisis mikroskopis.
Cek analisis mikroskopis ini untuk melihat berbagai tanda seperti merah (mengindikasikan perdarahan, ada penyakit, tumor atau cedera), sel darah putih (gangguan autoimun, peradangan), bakteri, jamur, parasit, kristal (gangguan pada ginjal) dan sel-sel skuamosa (sampel urine kemungkinan sudah terkontaminasi saat dikumpulkan).

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan ini, dokter biasanya dapat menentukan apa penyebab dari bau urine yang muncul saat buang air kecil.



APA KEGUNAAN QRMA ? Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah alat cek kondisi kesehatan atau alat general check kesehatan yang berguna untuk mereferensikan kesehatan dari organ organ di dalam tubuh orang yang akan di cek kesehatannya.

 QRMA dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.Walaupun hanya referensi namun keakuratan dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan .Selain itu QRMA sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. Alat Ini Juga dilengkapi 40 laporan hasil analisa kesehatan.
KLINK DISINI inilah panduan menggunakan qrma
Berikut 40 laporan yang dapat terdeteksi QRMA :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak.
-Fungsi Saluran Pencernaan.
-Fungsi Hati.
-Fungsi Usus Besar.
-Fungsi Kantung Empedu.
-Fungsi Pankreas.
-Fungsi Ginjal.
-Fungsi Paru.
-Saraf Otak.
-Penyakit Tulang.
-Tingkat Kepadatan Tulang.
-Penyakit Rematik Tulang.
-Tingkat Pertumbuhan Tulang.
-Gula Dalam Darah.
-Kandungan Mineral.
-Vitamin.
-Asam Amino.
-Koenzim.
-Sistem Endokrin (sistem kontrol kelenjar tanpa saluran).
-Sistem Kekebalan Tubuh.
-Tiroid
-Racun dalam tubuh.
-Logam Berat.
-Kualitas Fisik Dasar.
-Alergi.
-Kegemukan.
-Kulit.
-Mata.
-Kolagen.
-Saluran Dan Agunan.
-Denyut Jantung dan Otak.
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat.
-Fungsi Seksual Pria.
-Sperma dan Air Mani.
-Organ Reproduksi Wanita.
-Payudara.
-Siklus Menstruasi.
-Elemen Manusia.
-ADHD
-Kesimpulan Pemeriksaan.

klink disini panduan menggunakan QRMA
Bagaimana cara menggunakan QRMA ?
cara menggunakan QRMA harus dengan install software QRMA .Jika anda sudah membeli QRMA di tempat kami berikut adalah panduan instal software QRMA . Silahkan klik DISINI jika ingin beruntung

Bila anda masih belum paham bagaimana cara menginstal software QRMA hubungi Marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !