PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek indeks memori otak dengan menggunakan alat kesehatan yang sangat dasyat yaitu QRMA|BIO QUANTUM|QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZEER|Ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|Alat kesehatan yang sangat hebat dan harga terjangkau|surabaya

 



Indeks Memori(ZS):
Menggambarkan tingkat daya ingat seseorang. Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan daya ingat seseorang menurun diantaranya adalah arterioskierosis otak, atrofi otak, dan sebagainya.


Satu fakta yang patut disayangkan, tapi juga tidak bisa dielakkan, adalah bahwa kita hanya menggunakan sebagian kecil (sekali) dari kapasitas otak kita. Walaupun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mencari cara untuk memaksimalkan performa otak Anda. Berikut ini 10 tip yang bisa membantu usaha Anda.

    Bagaimana memori dibuat. Katakanlah Anda bertemu orang baru. Kali pertama Anda melihatnya, Anda menangkap  semuanya: Panjang rambutnya, suaranya, aroma sampo segar yang mengikuti di sekitarnya. Saat Anda mencoba memilah kalimat pembuka, hippocampus Anda pun langsung mengonversi semua rangsangan eksternal tersebut ke dalam memori. Semua memori potensial memang harus melalui ‘penjaga pintu’ mental ini sebelum mereka mengakar dalam pikiran. Tapi, sebenarnya hippocampus hanyalah daerah yang berfungsi sebagai penyimpan data, langkah awal dalam proses yang kompleks. Setelah memori melakukan tindakan peniruan, maka ingatan itu kemudian dibongkar menjadi berbagai komponen sensorik, yang kemudian didistribusikan ke seluruh otak. Kelak, ketika Anda memikirkan orang itu atau kebetulan mendengar namanya, melihat wajahnya, atau aroma rambutnya, maka komponen tersebut akan ditarik untuk menyatu lagi.
    Bagaimana alkohol memengaruhi memori. Sebelum Anda mengalami hangover yang diakibatkan oleh alkohol, terlalu banyak minuman keras bisa membuat Anda mengalami amnesia sementara akibat terjadinya gangguan kemampuan pada hippocampus yang bertanggungjawab atas memori. (Hal ini dikenal juga sebagai "blackout."). Memori yang tidak hilang tersebut tentu saja bisa sangat sulit untuk dipanggil –kecuali jika Anda mulai minum lagi dan keran otak Anda menjadi sesuatu yang disebut "state-dependent" memori. "Bila Anda membaca data-data memori selagi dalam kondisi tertentu, seperti misalnya mabuk, maka Anda akan lebih mudah untuk mengingat mereka ketika Anda kembali dalam kondisi yang sama,"


    Mengapa Anda tidak dapat mengingat setelah dilahirkan. Anda hanya ingat  hal-hal yang terjadi pada Anda setelah berumur 5 tahun ke atas. Mengapa? Satu teori, poin myelin, yaitu selubung saraf pelindung yang membantu dengan konduksi sinyal. Sebelum usia 5 tahun, otak anak rendah myelin. "Myelin penting dalam pemeliharaan memori  jangka panjang," urai Schooler. Penjelasan lain yang mungkin: Ketika kita belajar berbicara, kita tidak bisa lagi mengakses memori yang telah dibuat pada beberapa tahun di masa nonverbal kita. "Dengan adanya serbuan bahasa, cara berpikir kita bisa berubah, sehingga sangat mustahil untuk masuk ke memori lama kita," kata Schooler.
    Bagaimana memori menumpuk pada iMac. Otak kita memiliki sekitar ribuan kali kapasitas memori dibandingkan dengan komputer yang paling canggih (meskipun hal tersebut bisa berubah pada tahun 2020). Otak manusia adalah ”storage device” atau perangkat penyimpanan yang jauh lebih dapat diandalkan. Tidak seperti komputer yang menyimpan seluruh potongan informasi di lokasi tertentu, otak manusia menyebarkan memori melalui neuron yang jumlahnya sangat banyak. "Ini berarti bahwa kehilangan satu neuron tidak harus memengaruhi kinerja memori," tegas David Leake, Ph.D., seorang profesor ilmu komputer di University of Indiana, Ammerika Serikat.
    Bagaimana testosteron dapat membantu Anda untuk mengingat. Testosteron mungkin memang diperlukan untuk membangun memori seperti halnya untuk membangun otot. Dalam suatu penelitian di Oregon Health & Science University, pria yang mengonsumsi obat yang dirancang untuk menghentikan produksi testosteron secara signifikan akan berakibat buruk pada memori verbalnya daripada pria yang tidak diberi obat. "Penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa jika testosteron diambil seluruhnya, maka akan ada kerugian yang signifikan dari hubungan antar neuron," urai Jeri Janowsky Ph.D., seorang profesor ilmu saraf dan perilaku yang juga penulis penelitian tersebut.
    Apa yang dimaksud dengan amnesia. "Retrograde Amnesia, memori yang blackout total begitu disukai di sinetron dan serial televisi, namun pada kenyataannya justru relatif jarang terjadi," kata Alan Baddeley, Ph.D., penulis Your Memory: A User's Guide. Jika retrograde amnesia terjadi, seringkali itu karena akibat adanya trauma psikologis yang parah. Suatu cedera di kepala lebih mungkin akan menyebabkan anterograde amnesia, di mana bisa kelihangan memori dari apa yang terjadi beberapa waktu sebelumnya. "Anda dapat berbicara dengan seseorang dengan kondisi ini dan dia juga dapat memberitahu namanya kepada Anda, mengikuti percakapan," jelas Michael Stadler, Ph.D., seorang profesor psikologi di University of Missouri. "Tapi, jika Anda meninggalkan ruangan dan kembali 10 menit kemudian, dia tidak akan mengingat Anda."
    Mengapa Anda tidak pernah lupa cara mengendarai sepeda. Ketika seorang anak belajar naik sepeda, dia akan membuat dua set memori: Salah satunya adalah memori eksplisit, yang mencatat hal-hal seperti warna sepeda dan kegembiraan naik sepeda tanpa bantuan. Pada sisi lain, memori implisit, mencatat mekanika tubuh yang diperlukan untuk naik sepeda, yang terkadang disebut memori otot," kata Janet Gibson, Ph.D., seorang profesor psikologi pada Grinnell College, di Iowa. Bahkan, ketika memori eksplisit rusak, yang implisit akan tetap ada.
    Mengapa hipnotisme (kadang-kadang) bisa bekerja. Hanya karena Anda tidak dapat mengingat peristiwa, nama, atau wajah, tidak berarti itu tidak tersimpan di otak Anda. Hipnotisme mampu mendapatkannya kembali. Itu karena otak kita menunjukkan memiliki ambang batas yang sepenuhnya dianggap dapat membentuk memori, dan hipnotisme mampu menurunkan ambang batas tersebut . Potongan-potongan memori dan memori setengah jadi yang diambil sistem otak Anda mungkin tidak mengenali ketika Anda berada dalam keadaan sadar, tapi justru dapat mengenali saat di bawah pengaruh hipnotisme sebagai pengalaman yang terlegitimasi.
    Mengapa Anda bisa kehilangan kunci. Sebagai contoh, daripada mengingat setiap apel yang pernah Anda makan, maka otak Anda akan menciptakan skema terhadap apel: Keras, merah, manis. Hal yang sama juga terjadi dengan kunci Anda. Daripada mengingat setiap tempat di mana Anda meletakan kunci, sebut saja, lemari, maka Anda akan membuat skema "kunci = lemari", sehingga Anda memiliki kesulitan untuk mengingat hal-hal yang jarang dialami yang tidak sesuai dengan rumus.
    Bagaimana mempertahankan memori Anda. "Secara statistik, bentuk paling umum dari hilangnya memori terjadi melalui proses penuaan alami," kata Baddeley. Salah satu cara untuk memerangi pengikisan otak ini adalah dengan merekrut bantuan dari indra penglihatan. "Indra visual Anda membutuhkan sekitar 60 persen dari luas otak Anda," ujar Frank Felberbaum, seorang ahli pelatihan memori dan penulis The Business of Memory. Jadi, jika Anda ingin mengingat nama seseorang, ubahlah menjadi suatu gambaran visual dan hubungkan ke bagian penting dari penampilan seseorang. Kuncinya adalah untuk memilih fitur wajah yang khas dan tidak mungkin berubah dari waktu ke waktu. Itu sebabnya Anda lebih cepat mengingat bintang-bintang Hollywood yang memiliki karakter kuat dan menonjol.


Klink disini jika anda ingin beruntung
Satu fakta yang patut disayangkan, tapi juga tidak bisa dielakkan, adalah bahwa kita hanya menggunakan sebagian kecil (sekali) dari kapasitas otak kita. Walaupun begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mencari cara untuk memaksimalkan performa otak Anda. Berikut ini 10 tip yang bisa membantu usaha Anda.

    Bagaimana memori dibuat. Katakanlah Anda bertemu orang baru. Kali pertama Anda melihatnya, Anda menangkap  semuanya: Panjang rambutnya, suaranya, aroma sampo segar yang mengikuti di sekitarnya. Saat Anda mencoba memilah kalimat pembuka, hippocampus Anda pun langsung mengonversi semua rangsangan eksternal tersebut ke dalam memori. Semua memori potensial memang harus melalui ‘penjaga pintu’ mental ini sebelum mereka mengakar dalam pikiran. Tapi, sebenarnya hippocampus hanyalah daerah yang berfungsi sebagai penyimpan data, langkah awal dalam proses yang kompleks. Setelah memori melakukan tindakan peniruan, maka ingatan itu kemudian dibongkar menjadi berbagai komponen sensorik, yang kemudian didistribusikan ke seluruh otak. Kelak, ketika Anda memikirkan orang itu atau kebetulan mendengar namanya, melihat wajahnya, atau aroma rambutnya, maka komponen tersebut akan ditarik untuk menyatu lagi.
    Bagaimana alkohol memengaruhi memori. Sebelum Anda mengalami hangover yang diakibatkan oleh alkohol, terlalu banyak minuman keras bisa membuat Anda mengalami amnesia sementara akibat terjadinya gangguan kemampuan pada hippocampus yang bertanggungjawab atas memori. (Hal ini dikenal juga sebagai "blackout."). Memori yang tidak hilang tersebut tentu saja bisa sangat sulit untuk dipanggil –kecuali jika Anda mulai minum lagi dan keran otak Anda menjadi sesuatu yang disebut "state-dependent" memori. "Bila Anda membaca data-data memori selagi dalam kondisi tertentu, seperti misalnya mabuk, maka Anda akan lebih mudah untuk mengingat mereka ketika Anda kembali dalam kondisi yang sama," jelas Jonathan Schooler, Ph.D., asisten profesor psikologi di University British Columbia.
    Mengapa Anda tidak dapat mengingat setelah dilahirkan. Anda hanya ingat  hal-hal yang terjadi pada Anda setelah berumur 5 tahun ke atas. Mengapa? Satu teori, poin myelin, yaitu selubung saraf pelindung yang membantu dengan konduksi sinyal. Sebelum usia 5 tahun, otak anak rendah myelin. "Myelin penting dalam pemeliharaan memori  jangka panjang," urai Schooler. Penjelasan lain yang mungkin: Ketika kita belajar berbicara, kita tidak bisa lagi mengakses memori yang telah dibuat pada beberapa tahun di masa nonverbal kita. "Dengan adanya serbuan bahasa, cara berpikir kita bisa berubah, sehingga sangat mustahil untuk masuk ke memori lama kita," kata Schooler.
    Bagaimana memori menumpuk pada iMac. Otak kita memiliki sekitar ribuan kali kapasitas memori dibandingkan dengan komputer yang paling canggih (meskipun hal tersebut bisa berubah pada tahun 2020). Otak manusia adalah ”storage device” atau perangkat penyimpanan yang jauh lebih dapat diandalkan. Tidak seperti komputer yang menyimpan seluruh potongan informasi di lokasi tertentu, otak manusia menyebarkan memori melalui neuron yang jumlahnya sangat banyak. "Ini berarti bahwa kehilangan satu neuron tidak harus memengaruhi kinerja memori," tegas David Leake, Ph.D., seorang profesor ilmu komputer di University of Indiana, Ammerika Serikat.
    Bagaimana testosteron dapat membantu Anda untuk mengingat. Testosteron mungkin memang diperlukan untuk membangun memori seperti halnya untuk membangun otot. Dalam suatu penelitian di Oregon Health & Science University, pria yang mengonsumsi obat yang dirancang untuk menghentikan produksi testosteron secara signifikan akan berakibat buruk pada memori verbalnya daripada pria yang tidak diberi obat. "Penelitian pada hewan telah menunjukkan bahwa jika testosteron diambil seluruhnya, maka akan ada kerugian yang signifikan dari hubungan antar neuron," urai Jeri Janowsky Ph.D., seorang profesor ilmu saraf dan perilaku yang juga penulis penelitian tersebut.




    Apa yang dimaksud dengan amnesia. "Retrograde Amnesia, memori yang blackout total begitu disukai di sinetron dan serial televisi, namun pada kenyataannya justru relatif jarang terjadi," kata Alan Baddeley, Ph.D., penulis Your Memory: A User's Guide. Jika retrograde amnesia terjadi, seringkali itu karena akibat adanya trauma psikologis yang parah. Suatu cedera di kepala lebih mungkin akan menyebabkan anterograde amnesia, di mana bisa kelihangan memori dari apa yang terjadi beberapa waktu sebelumnya. "Anda dapat berbicara dengan seseorang dengan kondisi ini dan dia juga dapat memberitahu namanya kepada Anda, mengikuti percakapan," jelas Michael Stadler, Ph.D., seorang profesor psikologi di University of Missouri. "Tapi, jika Anda meninggalkan ruangan dan kembali 10 menit kemudian, dia tidak akan mengingat Anda."
    Mengapa Anda tidak pernah lupa cara mengendarai sepeda. Ketika seorang anak belajar naik sepeda, dia akan membuat dua set memori: Salah satunya adalah memori eksplisit, yang mencatat hal-hal seperti warna sepeda dan kegembiraan naik sepeda tanpa bantuan. Pada sisi lain, memori implisit, mencatat mekanika tubuh yang diperlukan untuk naik sepeda, yang terkadang disebut memori otot," kata Janet Gibson, Ph.D., seorang profesor psikologi pada Grinnell College, di Iowa. Bahkan, ketika memori eksplisit rusak, yang implisit akan tetap ada.
    Mengapa hipnotisme (kadang-kadang) bisa bekerja. Hanya karena Anda tidak dapat mengingat peristiwa, nama, atau wajah, tidak berarti itu tidak tersimpan di otak Anda. Hipnotisme mampu mendapatkannya kembali. Itu karena otak kita menunjukkan memiliki ambang batas yang sepenuhnya dianggap dapat membentuk memori, dan hipnotisme mampu menurunkan ambang batas tersebut . Potongan-potongan memori dan memori setengah jadi yang diambil sistem otak Anda mungkin tidak mengenali ketika Anda berada dalam keadaan sadar, tapi justru dapat mengenali saat di bawah pengaruh hipnotisme sebagai pengalaman yang terlegitimasi.
    Mengapa Anda bisa kehilangan kunci. Sebagai contoh, daripada mengingat setiap apel yang pernah Anda makan, maka otak Anda akan menciptakan skema terhadap apel: Keras, merah, manis. Hal yang sama juga terjadi dengan kunci Anda. Daripada mengingat setiap tempat di mana Anda meletakan kunci, sebut saja, lemari, maka Anda akan membuat skema "kunci = lemari", sehingga Anda memiliki kesulitan untuk mengingat hal-hal yang jarang dialami yang tidak sesuai dengan rumus.
    Bagaimana mempertahankan memori Anda. "Secara statistik, bentuk paling umum dari hilangnya memori terjadi melalui proses penuaan alami," kata Baddeley. Salah satu cara untuk memerangi pengikisan otak ini adalah dengan merekrut bantuan dari indra penglihatan. "Indra visual Anda membutuhkan sekitar 60 persen dari luas otak Anda," ujar Frank Felberbaum, seorang ahli pelatihan memori dan penulis The Business of Memory. Jadi, jika Anda ingin mengingat nama seseorang, ubahlah menjadi suatu gambaran visual dan hubungkan ke bagian penting dari penampilan seseorang. Kuncinya adalah untuk memilih fitur wajah yang khas dan tidak mungkin berubah dari waktu ke waktu. Itu sebabnya Anda lebih cepat mengingat bintang-bintang Hollywood yang memiliki karakter kuat dan menonjol.
QRMA adalah alat cek kesehatan tubuh manusia yang dapat memberikan akurasi diagnosa 100% akurat tanpa harus mengambil darah dll cukup memegang Detektor Rod yang akan menyebarkan gelombang magnetic yang aman. QRMA medium gold versi indonesia memiliki software yang menggunakan bahasa indonesia dan mempermudah anda menge cek kesehatan.
jika anda mengalami gangguan pada otak segera cek dengan menggunakan alat kesehatan yang canggih qrma atau QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER bisa ketahui semua jenis penyakit anda derita..
minat...
segera dapatkan qrma dengan harga murah dan praktis

ahmad nur kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !