PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek kadar mineral tulang dengan menggunakan QRMA|bio quantum|Ahmad Nur Kholis|085713162228 atau 081213162228| akurat dan bergaransi 1 tahun|jakarta

 

Kadar Mineral Tulang: Merupakan indikator kekuatan tulang, dan menjadi standar diagnosis osteoporosis, juga dapat memprediksi risiko terjadinya fraktur.
Tulang adalah bahan yang hidup dan tumbuh. Tulang mempunyai kerangka protein. Kalsium memperkuat kerangka tersebut. Lapisan luar tulang mempunyai saraf dan jaringan pembuluh darah yang kecil.

Bahan tulang yang tua dihilangkan dan bahan tulang baru ditambah terus-menerus. Pada anak dan orang dewasa yang muda, lebih banyak bahan tulang ditambah dibandingkan yang dihilangkan. Tulang kita menjadi semakin besar, berat dan kuat. Setelah kita berusia 30 tahun, lebih banyak bahan tulang hilang dibandingkan yang dibuat baru. Tulang kita menjadi semakin ringan dan rapuh.Odha mengalami angka kepadatan zat mineral tulang dan patah tulang yang luar biasa tinggi. Masalah ini mungkin disebabkan oleh infeksi HIV sendiri. Mungkin osteoporosis diburukkan oleh beberapa obat yang dipakai untuk mengobati HIV.






Apa Osteoporosis Itu?Osteoporosis, atau tulang keropos, terjadi jika terlalu banyak zat mineral dihilangkan dari kerangka tulang. Tulang menjadi rapuh dan lebih mudah patah. Patah tulang yang paling umum adalah tulang pinggul, tulang belakang dan tulang pergelangan tangan. Osteopenia adalah kehilangan zat mineral tulang secara ringan atau sedang.Kehilangan kepadatan zat mineral tulang dapat terjadi tanpa gejala atau rasa nyeri. Sering kali, tulang pinggul, belakang atau pergelangan tangan yang patah menjadi tanda pertama osteoporosis.
Apa Penyebab Osteoporosis?

Sebagaimana kita menua, tulang kita kehilangan kandungan zat mineralnya. Ada banyak faktor yang meningkatkan risiko osteoporosis. Beberapa kita mampu mengendalikan; beberapa lain tidak.

Faktor yang kita tidak mampu kendali termasuk:

    Usia lebih dari 50 tahun
    Perempuan setelah mati haid
    Keturunan Kaukasoid atau Asia
    Punya orang tua yang pernah patah tulang pinggul
    Badan langsing atau ringan

Faktor yang kita mampu kendali termasuk:

    Kekurangan kalsium atau vitamin D dalam diet
    Merokok
    Konsumsi lebih dari tiga unit minuman beralkohol per hari
    Konsumsi kafein berlebihan
    Kurang berolahraga. Namun olahraga berlebihan juga meningkatkan risiko osteoporosis

Beberapa masalah kesehatan juga meningkatkan risiko osteoporosis:

    Gizi buruk yang parah
    Tingkat testosteron yang rendah
    Infeksi hepatitis C
    Artritis rematoid dan penyakit terkait
    Penyakit ginjal lanjutan
    Kelainan tiroid
    Penggunaan kortikosteroid (obat antiradang) mis. prednison atau hidrokortison selama lebih dari tiga bulan



Tes Kepadatan Mineral Tulang (Bone Mineral Density) umumnya berkorelasi dengan kekuatan tulang dan digunakan untuk mendiagnosis osteoporosis. BMD diukur dengan tes x-ray absorptiometry energi ganda (disebut sebagai scan DXA). Dengan mengukur BMD, memungkinkan untuk memprediksi risiko patah tulang.  Ini sama halnya dengan dengan mengukur tekanan darah  untuk membantu memprediksi risiko stroke.Penting untuk diingat bahwa tes BMD tidak dapat memprediksi dengan pasti kapan dimulainya proses patah tulang. Ini hanya dapat memprediksi risiko. Tes kepadatan tulang  tidak sama dengan scan tulang, yang merupakan tes kedokteran yang digunakan untuk mendeteksi tumor, kanker, patah tulang, dan infeksi pada tulang.

klink disini jika ingin beruntung
Massa tulang yang rendah (secara medis disebut osteopenia) bila nilai BMD yang lebih besar dari 1 deviasi standar tetapi kurang dari 2,5 standar deviasi  terhadap rata-rata orang dewasa. Laporan ini menunjukkan skor T antara -1 dan -2,5, yang berarti meningkatkan risiko patah tulang tetapi tidak memenuhi kriteria untuk osteoporosis.Osteoporosis: Sebuah nilai BMD 2,5 atau standar deviasi bawah lebih besar  dari massa tulang puncak dewasa rata-rata muda. BMD dalam kisaran ini menandakan risiko patah tulang lebih tinggi daripada osteopenia. Laporan ini menunjukkan skor T -2,5 atau lebih rendah.National Osteoporosis Foundation memperkirakan bahwa 10 juta orang di Amerika Serikat mengalami osteoporosis dan hampir 34 juta lebih memiliki osteopenia, yang menempatkan mereka pada risiko lebih besar untuk osteoporosis. Data penelitian dari Depkes Indonesia pada tahun 2006 menunjukkan bahwa 1 dari 5 orang Indonesia rentan terkena penyakit osteoporosis.

Karakteristik fungsional QRMA:
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.

Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen







Segera dapatkan cek alat kesehatan yang canggih harga murah ( bisa konsultasi )  dan bisa mengetahui semua jenis organ tubuh manusia.
minattt......
segera hubungi marketing handal dan terpercaya kami

Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !