PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek sekresi insulin dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat yaitu QRMA|BIO QUANTUM|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|harga terjangkau dan praktis.

 


Koefisien Sekresi Insulin merupakan Insulin merupakan hormon yang dihasilkan oleh sel beta kelenjar pankreas. Dalam keadaan normal insulin akan disintesis dan disekresikan ke dalam darah sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk regulasi glukosa darah. Insulin akan membawa glukosa dalam darah masuk ke sel-sel target yaitu sel lemak, otot, dan hati untuk melakukan fungsi fisiologisnya sehingga kadarnya dalam darah tidak berlebihan. Apabila sekresi insulin tidak memadai atau kurang, glukosa dalam darah tidak dapat masuk ke dalam sel target, sehingga akan terjadi peningkatan kadar glukosa dalam darah.
Insulin adalah hormon utama yang mengendalikan glukosa dari darah ke dalam sebagian besar sel (terutama sel otot dan lemak, tetapi tidak pada sel sistem saraf pusat). Oleh karena itu, kekurangan insulin atau kekurangpekaan reseptor-reseptor memainkan peran sentral dalam segala bentuk diabetes mellitus.Sebagian besar karbohidrat dalam makanan akan diubah dalam waktu beberapa jam ke dalam bentuk gula monosakarida yang merupakan karbohidrat utama yang ditemukan dalam darah dan digunakan oleh tubuh sebagai bahan bakar. Insulin dilepaskan ke dalam darah oleh sel beta (β-sel) yang berada di pankreas, sebagai respons atas kenaikan tingkat gula darah, biasanya setelah makan. Insulin digunakan oleh sekitar dua pertiga dari sel-sel tubuh yang menyerap glukosa dari darah untuk digunakan sel-sel sebagai bahan bakar, untuk konversi ke molekul lain yang diperlukan, atau untuk penyimpanan.

Insulin juga merupakan sinyal kontrol utama untuk konversi dari glukosa ke glycogen untuk penyimpanan internal dalam hati dan sel otot.
Tingkatan insulin yang lebih tinggi menaikkan anabolic (rangkaian jalur metabolisme untuk membangun molekul dari unit yang lebih kecil), seperti proses pertumbuhan sel dan duplikasi, sintesa protein, lemak dan penyimpanan. Insulin adalah sinyal utama dalam mengkonversi banyak bidirectional proses metabolisme dari catabolic (rangkaian jalur metabolisme untuk membongkar molekul-molekul ke dalam bentuk unit yang lebih kecil dan melepaskan energi) ke anabolic, dan sebaliknya. Secara khusus, tingkatan insulin yang lebih rendah berguna sebagai pemicu masuk keluarnya ketosis (fase metabolik pembakaran lemak).
Jika jumlah insulin yang tersedia tidak cukup, jika sel buruk untuk merespon efek dari insulin (kekurangpekaan atau perlawanan terhadap insulin), atau jika insulin cacat/defective, maka gula tidak akan diserap dengan baik oleh orang-orang sel-sel tubuh yang memerlukannya dan tidak akan disimpan dengan baik di hati dan otot. Efek selanjutnya adalah tingkat gula darah yang tetap tinggi , miskin sintesis protein, dan lainnya kekacauan metabolisme lainnya, seperti acidosis yaitu meningkatnya keasaman (konsentrasi ion hidrogen) dalam darah.



Insulin telah digunakan sebagai terapi pada manusia sejak awal tahun 1990. Tetapi tahukah Anda jika insulin memiliki beberapa jenis yang diklasifikasikan berdasar pada durasi kerjanya? Yang dimaksud dengan durasi kerja insulin adalah lamanya waktu yang diperlukan oleh insulin untuk mencapai aliran darah dan mulai menurunkan kadar gula dalam darah sejak ia dimasukkan ke dalam tubuh penderita. Berdasar waktu yang diperlukan dalam bekerja, insulin terbagi dalam 4 jenis insulin yaitu reaksi pendek, reaksi panjang, reaksi menengah dan reaksi cepat.
Insulin reaksi pendek disebut juga sebagai clear insulin, ia adalah jenis obat insulin yang memiliki sifat transparan dan mulai bekerja dalam tubuh dalam waktu 30 menit sejak ia dimasukkan ke dalam tubuh. Obat insulin ini bekerja secara maksimal selama 1 sampai 3 jam dalam aliran darah penderita, dan segera menghilang setalah 6-8 jam kemudian. Maka
penderita diabetes harus mengulang beberapa kali dalam sehari jika menggunakan insulin jenis ini.
Insulin reaksi panjang merupakan jenis insulin yang mulai bekerja 1 hingga 2 jam setelah ia disuntikkan ke dalam tubuh seseorang. Tetapi obat insulin ini tidak memiliki masa reaksi puncak, sehingga ia bekerja secara stabil dalam waktu yang lama yaitu 24 sampai 36 jam di dalam tubuh penderita diabetes. Karena pengaruhnya dapat bertahan dalam waktu yang lama, maka penderita dapat tetap mimiliki energi meskipun ia tidak mengkonsumsi makanan.
Obat insulin yang termasuk jenis ini adalah Levemir dan Lantus. Sebuah studi yang dilakukan oleh Russel Jones pada tahun 2007 mengungkapkan bahwa Levemir lebih mampu ditoleransi oleh tubuh manusia dengan baik karena menimbulkan efek penambahan berat badan yang minimal.
Jenis insulin reaksi menengah adalah insulin yang mulai efektif bekerja menurunkan gula darah sejak 1 sampai 2 jam setelah disuntikkan ke dalam tubuh. Obat ini bereaksi secara maksimal selama 6-10 jam, dan berakhir setelah 10-16 jam setelahnya, contohnya Humulin m3, Hypurin, dan Insuman.
Insulin reaksi cepat akan langsung bekerja 5-15 menit setelah masuk ke dalam tubuh penderita. Ia memiliki tingkat reaksi maksimal selama 30-90 menit, dan pengaruhnya akan segera menghilang setelah 3-5 jam kemudian. Contoh obat insulin ini berupa Lispro, Actrapid, Novorapid, dan Velosulin.
Masa reaksi obat insulin juga dipengaruhi oleh kemampuan tubuh seseorang dalam merespon obat ini. Maka diproduksi pual jenis insulin campuran, yang merupakan kombinasi dari dua jenis-jenis insulin di atas. Selain itu penggunaanya harus dibawah pengawasan dokter untuk menentukan dosis yang sesuai dengan kebutuhan setiap penderita.

MEKANISME KERJA
Tempat kerja insulin ialah pd permukaan luar membran sel.
Beberapa peneliti mendptkan bhw adenilsiklasedihambat, sedangkan enzim fosfodiesterasedirangsang.
Sintesis glikogen dan glikogenolisis tergantung darirangkaian reaksi fostorilasi protein.
Siklik AMP mengaktivasi proteinkinase dg akibatperangsangan glikogenolisis dan hambatanglukoneogenesis.
Insulin bekerja sebaliknya yaitu ke arah sintesisglikogen.
Insulin mendefosforilasi enzim tertentu dg akibatterjadinya penghambatan glikogenolisis dan lipolisis.
Insulin meningkatkan ambilan K+ ke dlm sel, efekserupa terjadi pd Mg++ dan diduga ion tsb bertindaksbg
second messenger yg memperantarai kerja insulin.
KLINK DISINI tentang panduan menggunakan QRMA

KERJA FISIK
Tanpa insulin, kontraksi otot dpt menyebabkanglukosa lebih banyak masuk ke dlm sel.
 Jadi suatu kerja fisik akan mengurangi kebutuhaninsulin, shg mudah terjadi hipoglikemia. ltulahsebabnya maka seorang penderita DM yg bekerjalebih berat daripd biasanya, harus mendpt ekstrakalori atau dosis insulin yg lbh rendah.
- Jadi hiperglikemia dpt disebabkan oleh berbagaikeadaan, dmk pula halnya dg sindrom
DM.
-Secara singkat dpt dikatakan bahwa semua keadaanyg menghambat produksi dan sekresi insulin,terdptnya zat yg bersifat anti-insulin dlm darah sertakeadaan yg menghambat efek insulin pd reseptornya,semua dpt menyebabkan DM.

QRMA dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.Walaupun hanya referensi namun keakuratan dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan .Selain itu QRMA sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena QRMA ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. Alat Ini Juga dilengkapi 40 laporan hasil analisa kesehatan.
klink disini jika ingin SUKSES
Berikut 40 laporan yang dapat terdeteksi QRMA :
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak.
-Fungsi Saluran Pencernaan.
-Fungsi Hati.
-Fungsi Usus Besar.
-Fungsi Kantung Empedu.
-Fungsi Pankreas.
-Fungsi Ginjal.
-Fungsi Paru.
-Saraf Otak.
-Penyakit Tulang.
-Tingkat Kepadatan Tulang.
-Penyakit Rematik Tulang.
-Tingkat Pertumbuhan Tulang.
-Gula Dalam Darah.
-Kandungan Mineral.
-Vitamin.
-Asam Amino.
-Koenzim.
-Sistem Endokrin (sistem kontrol kelenjar tanpa saluran).
-Sistem Kekebalan Tubuh.
-Tiroid
-Racun dalam tubuh.
-Logam Berat.
-Kualitas Fisik Dasar.
-Alergi.
-Kegemukan.
-Kulit.
-Mata.
-Kolagen.
-Saluran Dan Agunan.
-Denyut Jantung dan Otak.
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat.
-Fungsi Seksual Pria.
-Sperma dan Air Mani.
-Organ Reproduksi Wanita.
-Payudara.
-Siklus Menstruasi.
-Elemen Manusia.
-ADHD
-Kesimpulan Pemeriksaan.








Bagaimana cara menggunakan QRMA ?
cara menggunakan QRMA harus dengan install software QRMA .Jika anda sudah membeli QRMA di tempat kami berikut adalah panduan instal software QRMA . Silahkan klik DISINI jika ingin beruntung
KLINK DI SINI Panduan menggunakan QRMA
Bila anda masih belum paham bagaimana cara menginstal software QRMA hubungi Marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !