PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara ampuh mengatasi Leukimia Tanpa Injeksi/Operasi

 

Jika anda salah satu orang yang terkena penyakit leukimia, pasti anda bingung mencari obatnya. Tapi sekarang anda tidak usah bingung karena kami memberikan solusi pengobatan leukimia anda dengan Star Bio Oil, AMAN, LEGAL dan HALAL.


Leukemia dalah salah satu penyakit cancer yang menyerang sel darah merah . Jadi leukemia adalah cancer sel darah. Banyak jenis cancer menyerang manusia pada usia tertentu, tetapi leukimia menyerang semua usia sejak bayi hingga orang tua. Karena leukimia adalah sel cancer darah maka sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang sel darah dan apa yang terjadi jika timbul leukemia.

Mengapa bisa terjadi leukimia?
Dalam aliran darah ada terdapat komponen darah yang terbentuk zat cair yang disebut plasma darah dan komponen darah yang terbentuk sel, yang terdiri dari 3 jenis sel yang mempunyai fungsi masing-masing, yaitu:
1. Sel darah merah atau eritrosit yang berfungsi membawa karbon dioksida (CO2) dari seluruh tubuh ke paru-paru. Sel darah merah inilah yang memberi warna darah karena jumlahnya yang paling besar.
2. Sel darah putih atau lekosit yang bertugas melawan infeksi
3. Sel keping darah atau trombosit yang menutup lubang jika terjadi kebocoran pembuluh darah dan bersama faktor pembekuan menghentikan perdarahan.
Ketiga jenis sel darah tersebut diproduksi dalam sum-sum tulang iaitu bahagian tengah tulang yang berbentuk seperti spons. Semua sel darah berasal dari satu sel induk yang disebut sel stem pluripoten. Sel darah yang masih muda (immature) disebut sel blast. Semua sel blast ini dalam keadaan normal berada dalam sum-sum tulang sampai berbentuk sel matang (mature). Sel-sel darah diproduksi secara teratur dan terkontrol sesuai kebutuhan tubuh. Misalnya, jika terjadi perdarahan (menstruasi dll) sum-sum tulang akan membuat sel darah merah lebih cepat/ lebih banyak untuk mempertahankan kadar hemoglobin.

Sel Leukemia
Jika terjadi leukemia, sum-sum tulang memproduksi sel darah merah tertentu yang tidak normal dalam jumlah yang berlebihan. Sel leukemia dengan pewarna khusus dibawah mikroskop nampak berbeza dengan sel normal. Disamping bentuknya, sel leukemia juga berfungsi tidak seperti semestinya.

Jenis Leukemia
Dari cara dan cepatnya penyakit tersebut berkembang biak, leukemia dibahagi kepada leukemia akut dan leukemia kronis.Pada leukemia akut, sel darah abnormal yaitu sel blast abnormal tetap immature sehingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Jumlah sel-sel tersebut sangat banyak, sehingga bila tidak segera diubati akan segera memburuk.Pada leukimia kronis juga terdapat banyak sel blast, tetapi juga terdapat sel yang lebih mature. Perjalanan penyakit lebih lambat.Leukimia dapat timbul dari dua jenis pokok sel darah putih yaitu sel limfosid dan sel mieloid. Bila mempengaruhi sel limfosid disebut leukimia limfositik dan bila mempengaruhi mieloid disebut leukemia mielositik.

Jenis leukemia yang biasa dihadapi ialah :

1. Leukemia akut, jenis ini yang banyak ditemui pada anak-anak, tetapi juga dapat menyerang orang dewasa, terutama berusia 65 tahun atau lebih.
2. Leukemia mielositik akut, meyerang anak-anak maupun orang dewasa
3. Leukemia limfositik kronik, biasanya menyerang orang dewasa diatas 55 tahun, tetapi juga menyerang dewasa muda
4. Leukemia mielositik kronik, biasanya menyerang orang dewasa.

Dibawah ini adalah gejala-gejala leukemia yang biasa ditemui:
1. Pucat, lemas, cepat lelah, nafas terengah bila bekerja atau berjalan cepat, sering berkunang-kunang
2. Demam, menggigil dan timbul gejala lain seperti flu
3. Sering terserang infeksi (gigi, gusi bengkak, kulit dan saluran nafas dll)
4. Kehilangan nafsu makan, berat badan turun
5. Pembesaran kelenjar getah bening
6. Rasa tidak selera atau pedih diperut kiri atas kerana pembesaran limpa, atau diperut kanan atas kerana pembesaran hati
7. Mudah mengalami perdarahan (lebam-lebam dikulit, perdarahan gusi)
8. Berpeluh pada waktu malam
9. Ngilu tulang dan sendi

Pada leukemia akut limfositik, sel leukemia sering menyerang otak atau jaringan saraf sum-sum tulang belakang (sering disebut susunan saraf pusat). Apabila hal ini terjadi akan menimbulkan gejala seperti: sakit kepala, muntah, bingung, gerakan yang tak terkendali, kejang dan nyeri otot. Sel leukemia juga dapat menyerang buah zakar, sehingga timbul pembengkakan. Selain gejala tersebut diatas, kerana leukemia pada dasarnya boleh menyerang semua organ, maka akan timbul gejala lain sesuai dengan organ yang terinfiltrasi.

Diagnosa

Untuk mengadakan diagnosa leukemia, doktor perlu meneliti riwayat penyakit penderita, melakukan pemeriksaan fizik umum dan pemeriksaan untuk mengetahui adanya pembengkakan hati, limpa dan kelenjar getah bening diketiak, leher dan selangkangan serta pemeriksaan pemeriksaan lainnya. Ujian darah berguna untuk mengetahui bentuk sel darah, menentukan jumlah sel darah matang dan sel darah yang belum matang. Meskipun demikian ujian darah tidak memberikan informasi tentang jenis leukemia.Untuk mengetahui jenis leukemia, perlu dilakukan pemeriksaan aspirasi sum-sum tulang iaitu pengambilan sejumlah cairan sum-sum tulang dengan cara menusukan jarum kedalam tulang tulang (biasanya tulang panggul), dan biopsi sum-sum tulang untuk mengambil sejumlah jaringan sumsum tulang.Untuk mengetahui penyebaran leukemia ke cairan yang mengisi ruangan diantara dan disekitar jaringan otak dan sumsum tulang belakang, pesakit perlu melakukan pemeriksaan tusuk lumbal iaitu dengan cara memasukan jarum ke tulang belakang. Sedang penyebaran ke organ di organ dada dideteksi dengan pemeriksaan foto x-ray dada.


merupakan solusi terbaik untuk mengatasi Leukimia anda sampai ke akarnya. Mengapa harus Star Bio Oil? STAR BIO OIL adalah Ramuan Rahasia Raja Raja Tiongkok dijaman dahulu, yang ditemukan oleh Para Pakar Kungfu Master Shaolin dan terkenal sangat Ampuh khusus untuk penyakit Leukimia. Sangat mudah dan cocok untuk digunakan karena terbuat dari herbal untuk pemakaian luar tubuh (External Use), yang terdiri dari 10 jenis Tanaman Obat obatan langka termahal, khusus Pengobatan Tradisional untuk sakit leukimia.

khasiat lain SBO:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf


PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO):

-LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
-PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
-LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
-GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
-RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
-JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
-STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
-SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
-ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
-GIGITAN SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
-PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
-TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
-ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
-KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
-AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar

Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air ya…akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

MINYAK HERBAL STAR BIO OIL MANFAAT SEJUTA UMAT

Bila anda berminat untuk mendapatkan benda dahsyat ini jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !