PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara ampuh untuk cek kesehatan koefisien bakteri usus dengan menggunakan QRMA( Quantum Resonance Magnetic Analyzer)|Ahmad Nur kholis081213162228 atau 085713162228|bergaransi 1 tahun dan murah

 


Bakteri di usus dapat menyebabkan lingkungan usus menjadi asam, sangat kondusif untuk pertumbuhan bakteri, pada saat yang sama dapat mengontrol pertumbuhan bakteri yang berbahaya, dan menjaga kesehatan usus . Pada keadaan normal, tubuh manusia dapat menjaga keseimbangan antara bakteri yang menguntungkan dan merugikan, dan jika terjadi ketidakseimbangan dapat menyebabkan penyakit. Pada pasien yang menderita pilek, diare, sembelit, tukak lambung, pembengkakan hati, fenomena bahwa bakteri baik di usus berkurang dan bakteri berbahaya relatif meningkat.

Penyerapan Lambung Fungsi Koefisien: Kelenjar lambung pada mukosa lambung mengeluarkan semacam jus lambung asam berwarna dan transparan, dan kelenjar lambung orang dewasa dapat mengeluarkan 1,5-2,5 liter jus lambung setiap hari. Jus lambung terdiri dari tiga komponen utama, yaitu, pepsin, asam klorida dan lendir. Pepsin dapat terurai protein dalam makanan menjadi proteose dan protease dengan molekul yang lebih kecil. Asam klorida adalah asam lambung. Asam lambung dapat mengubah protease tanpa aktivitas menjadi pepsin aktif dan menciptakan lingkungan asam yang cocok untuk pepsin, memiliki fungsi untuk membunuh bakteri masuk ke dalam perut dengan makanan. Asam lambung dapat merangsang sekresi cairan pankreas, empedu dan cairan usus kecil setelah memasuki lingkungan asam intestines.The kecil yang disebabkan oleh asam lambung dapat membantu usus kecil menyerap zat besi dan kalsium. Dengan peran pelumasan, lendir lambung dapat mengurangi kerusakan makanan untuk mukosa lambung dan juga dapat mengurangi erosi asam lambung dan pepsin untuk mukosa lambung, memiliki efek perlindungan untuk perut.

Bakteri (dari kata Latin bacterium; jamak: bacteria) adalah kelompok organisme yang tidak memiliki membran inti sel.Organisme ini termasuk ke dalam domain prokariota dan berukuran sangat kecil (mikroskopik), serta memiliki peran besar dalam kehidupan di bumi. Beberapa kelompok bakteri dikenal sebagai agen penyebab infeksi dan penyakit, sedangkan kelompok lainnya dapat memberikan manfaat dibidang pangan, pengobatan, dan industri. Struktur sel bakteri relatif sederhana: tanpa nukleus/inti sel, kerangka sel, dan organel-organel lain seperti mitokondria dan kloroplas.Hal inilah yang menjadi dasar perbedaan antara sel prokariot dengan sel eukariot yang lebih kompleks.
Bakteri dapat ditemukan di hampir semua tempat: di tanah, air, udara, dalam simbiosis dengan organisme lain maupun sebagai agen parasit (patogen), bahkan dalam tubuh manusia.Pada umumnya, bakteri berukuran 0,5-5 μm, tetapi ada bakteri tertentu yang dapat berdiameter hingga 700 μm, yaitu Thiomargarita. Mereka umumnya memiliki dinding sel, seperti sel tumbuhan dan jamur, tetapi dengan bahan pembentuk sangat berbeda (peptidoglikan). Beberapa jenis bakteri bersifat motil (mampu bergerak) dan mobilitasnya ini disebabkan oleh flagel.sering mengonsumsi makanan berkualitas buruk, terlalu sering mengonsumsi antiobiotik, dan terlalu sering stres adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan stres pada pencernaan atau biasa disebut Irritable Bowel Syndrome (IBS).

Gejala IBS yang paling sering muncul adalah diare atau konstipasi. Bahayanya, bila IBS tak segera diobati dapat mengakibatkan infeksi di flora usus Anda yang dapat membunuh bakteri baik dalam usus. Padahal, bakteri baik dalam usus berperan penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Sebab, bakteri baik akan menghasilkan antibiotika alami yang menjaga keutuhan dinding usus, menjaga proses metabolisme tubuh, serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus dan bakteri yang masuk ke dalamnya.

Jaga kesehatan usus Anda dengan menambahkan makanan kaya serat di dalam daftar menu harian Anda. Serat dapat membantu pertumbuhan sel-sel baru dalam usus yang dapat mengoptimalkan kerja usus. Bila ingin usus  sehat dan berat badan ideal, awali  hari Anda dengan mengonsumi roti gandum atau oatmeal. Roti gandum juga dapat diisi sesuai selera untuk makan siang. Jangan lupa mengonsumsi paling tidak 2 porsi buah dan 2 porsi sayuran dalam satu hari.Minuman dengan kandungan probiotik dapat Anda konsumsi secara berkala untuk mendapatkan manfaat dari bakteri baik yang terkandung di dalamnya. Minuman probiotik ini dapat mempersingkat waktu transit dari kotoran yang berkumpul di usus besar, sehingga proses buang air besar anda menjadi lebih teratur dan  mengurangi risiko terkena kanker usus besar.


Pastikan minuman atau makanan probiotik yang Anda konsumsi mencantumkan tulisan 'mengandung lactobacillus atau bifidobacterium'. Artinya, jenis bakteri baik dalam produk tersebut sama dengan jenis bakteri baik di dalam tubuh manusia. Selain itu, minum minuman probiotik secara teratur dapat membentuk barisan pertahanan yang baik terhadap bakteri jahat yang mengancam kesehatan pencernaan.



Cek kesehatan anda mulai dari sekarang dengan menggunakan QRMA.





Alat cek kesehatan Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah alat bantu medis yang berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. QRMA sangat membantu bagi para praktisi kesehatan dalam mendiagnosa pasien, sehingga pemeriksaan akan lebih nyata mudah bisa langsung terlihat di komputer.

dapat kan QRMA Sekarang dan bisa konsultasi langsung ke kami.
minat...
hubungi marketing terpercaya kami....
ahmad nur kholis
081213162228
085713162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !