PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara dahsyat sembuhkan penyakit Diabetes/Kencing Manis

 

 Terserang penyakit diabetes? Sudah berobat kemana-mana tapi belum sembuh? Anda sangat beruntung mengunjungi blog ini karena kami memiliki formula dahsyat yang dapat mengobati diabetes ampuh tanpa efek efek samping. Kami memperkenalkan Herbal Tea



Penyakit kencing manis atau diabetes adalah kumpulan gejala penyakit yang timbul pada seseorang yang disebabkan oleh adanya peningkatan kadar glukosa darah akibat penurunan sekresi insulin yang dapat dilatar belakangi oleh kerusakan sel beta pankreas dan resistensi insulin.  Apabila hormon insulin yang dihasilkan oleh sel beta pankreas tidak mencukupi untuk mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel, maka glukosa tersebut akan tetap berada dalam darah dan kadar glukosa dalam darah akan meningkat sehingga timbullah penyakit yang dinamakan dengan Diabetes Mellitus (DM) atau Penyakit Gula atau Penyakit Kencing Manis.

Gejala Diabetes mellitus
Gejala diabetes adalah adanya rasa haus yang berlebihan, sering kencing terutama malam hari dan berat badan turun dengan cepat. Di samping itu kadang-kadangada keluhan lemah, kesemutan pada jari tangan dan kaki, cepat lapar, gatal-gatal, penglihatan kabur, gairah seks menurun, dan luka sukar sembuh.Kadang-kadang ada pasien yang sama sekali tidak merasakan adanya keluhan hingga ada yang bertanya mengapa jadi ribut dengan diabetes? Mereka mengetahui adanya diabetes hanya karena pada saat  check-up  ditemukan kadar glukosa darahnya tinggi. Oleh karena itu dalam rangka penyuluhan kepada pasien seperti ini, kita sering mendapat hambatan karena sulit memotivasi. Memang saat ini tidak ada keluhan tetapi mereka harus menyadari bahwa kadar glukosa darahyang selalu tinggi dalam jangka panjang akan menimbulkan apa yang disebut komplikasi jangka panjang akibat keracunan glukosa. Pasien dapat terkena komplikasi pada mata hingga buta atau komplikasi lain seperti kaki busuk (gangren), komplikasi pada ginjal, jantung, dll.

Kebiasaan yang mengakibatkan kencing manis adalah:

A. Suka Minum Teh Manis

Meskipun teh banyak manfaatnya anda perlu berhati-hati jika menjadi penggemar berat teh manis, apalagi jika memiliki keluarga dengan riwayat penyakit kencing manis. Disadari atau tidak, teh manis mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Dari segelas teh manis yang anda minum mengandung sekitar 300an kalori, jika minum beberapa gelas sehari anda bisa menghitung sendiri berapa kalori yang anda dapatkan dari minum teh manis. Padahal jumlah kalori yang sebenarnya dibutuhkan oleh tubuh hanya sekitar 1200 hingga 1500 kalori tergantung berat badan dan aktivitas yang dilakukan. Saran saya mulailah membiasakan diri minum teh tanpa gula, anda juga bisa menggantinya dengan minum air putih saja.
B. Istirahat yang kurang

Saya juga pernah membahas masalah tidur dengan obesitas pada artikel Cara Hidup Sehat. pada artikel tersebut saya membahas bagaimana korelasi antara kurang tidur dengan nafsu makan. Penelitian yag dilakukan di Universitas Chicago menyebutkan bahwa kurang tidur membuat nafsu makan meningkat dan mudah lapar. Kurang tidur juga menurunkan kemampuan tubuh untuk mengkonversi glukosa menjadi energi, hal ini tentu saja membuat kadar gula darah yang tinggi dan merupakan penyebab kencing manis.
C. Kurang Olahraga

Kurangnya olahraga rutin juga merupakan faktor utama obesitas. Orang yang memiliki aktivitas yang cukup banyak dan disertai dengan olahraga yang cukup dapat mengurangi resiko penyakit kencing manis, hal ini seperti yang dinyatakan oleh badan WHO. WHO menyatakan bahwa kegiatan seperti berjalan, bersepeda dan aktivitas produkktif lainnya membuat badan lebih sehat dan metabolisme tubuh menjadi lebih baik.
D. Pil Kontrasepsi

Pil kontrasepsi juga bisa menyebabkan penyakit kencing manis. Kandungan hormon estrogen dan progestin pada pil kontrasepsi membuat pankreas kesulitan untuk memproduksi insulin yang cukup. Hormon ini cukup menggangu kinerja pankreas, sehingga penggunaan pil dengan jangka waktu yang lama dapat mengakibatkan pankreas tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Jika anda memiliki keluarga dengan riwayat penyakit diabetes anda perlu mengkonsultasikan hal ini kepada dokter.
E. Minuman Bersoda

Meskipun tampak menyegarkan, minuman bersoda tidak bersahabat dengan penderita penyakit kencing manis. Soda merupakan minuman yang menyebabkan kegemukan, jadi saya sarankan jangan terlalu banyak minum minuman bersoda. Anda bisa menggantina dengan minum air putih atau jus buah yang kaya akan manfaat.


Cara Mencegah Kencing Manis

Kata pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati. Hal ini rupanya juga berlaku untuk penyakit kencing manis. Setelah anda tahu penyebab kencing manis, anda pasti akan melakukan pencegahan agar tidak terserang penyakit ini. Mengobati penyakit kencing manis bisa membutuhkan biaya yang cukup banyak namun dengan langkah preventif anda bisa mengurangi reskio tersebut. Pola hidup sehat memang perlu dicanangkan dari mulai hari ini, ketika anda membaca artikel ini. Anda perlu menjauhi kebiasaan buruk yang telah saya sampaikan diatas, meskipun hanya beberapa namun anda bisa mengembangkannya sendiri. Ingat selalu bahwa obesitas juga penyebab diabetes, jadi yang menyebabkan obesitas lebih baik dihindari. Asupan makanan bergizi juga perlu diperhatikan, jangan hanya mengandung karbohidrat dan karbodidrat saja. Jika anda adalah orang sibuk, usahakan untuk tetap beristirahat yang cukup, stress juga dapat mengakibatkan diabetes.


sangat cocok untuk mengobati maupun mengatasi penyakit terutama penyakit kencing manis. Teh ini dibuat dari pucuk daun camellia sinensis, diproses dengan menggunkan methode fermentasi penuh,teh ini mengandung EGCG (Cathecin) dan L-theanin sebagai antioksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur, Insyaallah penyakit Kencing manis anda sembuh. Herbal Tea juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Manfaat lain Herbal Tea bila dikonsumsi secara rutin:
1. Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
2. Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
3. Menurunkan kadar kolesterol
4. menurunkan resiko berbagai penyakit hati
5. menurunkan resiko penyakit stroke
6. Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
7. Bermanfaat bagi kesehatan gusi
8. Mencegah sesak nafas
9. Mengurangi stress
10. Menghilangkan kelelahan
11. Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
12. Mampu mengendalikan penyakit tumor
13. membantu penyembuhan penyakit kanker
14. membantu menurunkan berat badan
15. mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik

Cara Penyajian Herbal Tea:
1. Masukkan satu sendok teh ke dalam gelas
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut
3. Saring dan pisahkan ampasnya
4. Air seduhan teh siap dihidangkan

Bila anda berminat mendapatkan formula dahsyat ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !