PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Mengobati dan mencegah penyakit Herpes dengan cepat

 

Penyakit Herpes menyerang anda ? sudah berobat kemana-mana tapi belum sembuh ? Belum menemukan solusi yang tepat ?  Memperkenalkan ramuan dahsyat yang dapat mengatasi penyakit herpes inilah Herbal Tea 

Herpes

 adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri, dimana virus dan bakteri penyebab herpes itulah yang membedakan jenis penyakit herpes yang diderita, karena ada beberapa virus yang dapat mengakibatkan penyakit herpes diantaranya adalah virus varicella zoster dan virus herpes simpleks atau biasa dikenal dengan virus HSV.

Berikut klasifikasi penyakit herpes berdasarkan penyebabnya :

1. Herpes zoster adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang juga menyebabkan penyakit cacar air, jadi penyakit herpes jenis ini bukan penyakit herpes menular seksual seperti yang banyak orang ketahui selama ini.
2. Herpes simpleks adalah jenis penyakit herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau virus HSV. Namun herpes jenis ini dibedakan lagi dengan dua jenis virus yang berbeda sehingga jenisnya pun berbeda yaitu herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) yang disebabkan oleh virus HSV 1, dan yang kedua adalah herpes simpleks tipe 2 (herpes genital) yang disebabkan oleh virus HSV 2.

Ciri-ciri penyakit herpes yang mudah dikenali adalah timbulnya bulatan-bulatan kecil berisi cairan bening. Cairan ini bila pecah dan dibiarkan sampai kering akan terlihat seperti koreng. Karena penyakit herpes merupakan penyakit yang mudah menular, maka sebaiknya segera diobati sebelum menyebar lebih parah.Ciri-ciri Penyakit HerpesPenyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.

Ciri-ciri Penyakit Herpes Penyakit herpes merupakan penyakit yang meradang pada kulit dan biasanya muncul gelembung yang berisi air dan berkelompok. Penyakit Herpes terdiri dari dua macam yaitu herpes zoster, penyakit herpes yang menyerang kulit. Dan herpes genitalis adalah penyakit herpes yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes ini yaitu rasa sesak nafas, demam, mengigil, sendi terasa nyari, pegal hanya pada satu bagian tubuh saja.
Biasanya ciri-ciri penyakit herpes lainya yang menyerang penderita penyakit herpes kadang merasa dirinya terserang usus buntu, migraine atau serangan jantung. Kemudian akan muncul gelembung kecil di daerah punggung tetapi pada 1 sisi saja yaitu pada daerah persarafan tertentu. Gelembung tersebut terasa nyeri dan bisa pecah sehingga dapat terinfeksi oleh bakteri.

Herpes kelamin yang sudah mengjangkit seseorang akan ditandai dengan adanya kesemutan, rasa tidak nyaman atau rasa gatal yang dirasakan beberapa jam sampai 2-3 hari sebelum timbulnya lepuhan. Lepuhan yang dikelilingi oleh daerah kemerahan dapat muncul dimana saja pada kulit atau selaput lendir, tetapi paling sering ditemukan di dalam dan disekitar mulut, bibir dan alat kelamin. Lepuhan (yang bisa saja terasa nyeri) cenderung membentuk kelompok, yang bergabung satu sama lain membentuk sebuah kumpulan yang lebih besar. Selain itu gejala Herpes kelamin lainnya bisa berupa lecet atau borok (paling sering terdapat di bibir mulut, gusi, dan alat kelamin), pembesaran kelenjar getah bening di leher atau selangkangan (biasanya hanya pada saat infeksi awal), demam lepuh (terutama pada episode pertama), lesi genital (mungkin akan ada sensasi terbakar atau kesemutan) dan lain-lain.

Luka yang diakibatkan oleh Herpes kelamin menyediakan jalur yang dimanfaatkan virus HIV untuk melewati pertahanan kekebalan tubuh, sehingga menjadi lebih mudah terinfeksi HIV. Sebuah penelitian baru menemukan risiko orang yang terinfeksi virus Herpes kelamin dan tertular HIV adalah tiga kali lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak terinfeksi virus Herpes kelamin. Sebuah penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin dapat mengakibatkan penurunan yang bermakna pada viral load HIV. Namun penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin tidak mencegah infeksi HIV baru.

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes >>Gelembung yang terasa nyeri tersebut sebagai ciri-ciri penyakit herpes, juga dapat muncul pada area mata, dahi dan sekitar genital dan hanya muncul pada 1 sisi tubuh. Serangan penyakit herpes dapat terjadi sekaligus  pada beberapa area persarafan yang menyebabkan perluasan penyakit herpes ke bagian tubuh yang lain hingga ke kepala.

Tetapi pada umumnya ciri-ciri penyakit herpes dan penyakit herpes hanya menyerang area persarafan di daerah dada. Agar tidak dimasuki kuman dan tidak menimbulkan bekas maka sebisa mungkin menjaga agar gelembung pada kulit tersebut tidak pecah dengan menggunakan bedak talek yang dapat melicinkan kulit.

Biasanya beberapa hari kemudian, gelembung pun akan mengempis karena tubuh yang menyerapnya dan akan ada bekas hitam pada kulit. Jika penderita penyakit herpes tahan terhadap dingin maka boleh saja mandi.Pada umumnya penyakit herpes menular melalui kontak langsung. Bahkan untuk herpes zoster dapat menular melalui udara namun daya tularnya tidak sekuat cacar air. Jika ada orang yang tertular penyakit herpes zoster, biasanya ciri-ciri penyakit herpes awalnya terkena cacar air dulu walaupun dia belum pernah sakit cacar air.


merupakan ramuan herbal yang terbuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan methode fermentasi penuh. Teh ini memngandung EGCG (catechin) dan L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur insyaallah dapat mengobati Penyakit Herpes.

Manfaat lain Herbal Tea :
1. mengobati asam urat
2. mengobati batu ginjal
3. kesemutan
4. mengobati otot kaku
5. menurunkan kadar kolesterol
6. mengobati diabetes
7. mengobati reumatik
8. mengobati stroke
9. mengobati ambien
10. mengobati hepatitis
11. mengatasi tumor
12. mengatasi kanker
13. ingin memiliki keturunan
14. melangsingkan badan
15. menggemukkan badan, dll

Cara Penyajian Herbal Tea :
1. Masukkan satu sendok teh kedalam gelas
2. Tuangkan air mendidih dan aduk kurang lebih 6 kali hingga semua teh larut
3. saring dan pisahkan ampasnya
4. air seduhan teh siap dihidangkan


Bila anda berminat Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !