PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara terbaik mengecek elastisitas pembuluh darah otak dengan menggunakan QRMA|BIO QUANTUM|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|praktis dan akurat

 


 Elastisitas Pembuluh Darah Otak:
Elastisitas pembuluh darah otak menurun akibat penyempitan pembuluh darah yang biasanya disebabkan adanya arterosklorosis (karena timbunan plak/thrombus dari lemak, kolesterol atau racun). Bila keadaan ini berlanjut, maka tekanan darah dapat meningkat, meningkatkan resiko pembuluh darah pecah, sehingga rentan terhadap pendarahan otak.
Penyumbatan Pembuluh Darah merupakan Darah berfungsi untuk membawa oksigen yang diambil dari paru-paru dan zat-zat makanan yang diambil dari lambung melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh manusia, serta mengambil karbondioksida diambil dari seluruh tubuh untuk dikeluarkan dan sisa-sisa zat makanan untuk dikeluarkan dari tubuh. Oksigen diambil dari paru-paru dan masuk kedalam jantung, dan karbondioksida dibawa dari jantung ke paru-paru untuk dikeluarkan. Jadi semua aktifitas transportasi darah keseluruh tubuh diatur oleh Jantung, bila jantung berhenti berdenyut maka sirkulasi darah akan berhenti, dan bila sirkulasi darah berhenti 6 detik saja maka jantung akan berhenti berfungsi dan seluruh tubuh akan berhenti berfungsi juga, hal ini yang dinamakan serangan jantung, dan bila sirkulasi darah ke otak yang berhenti maka dinamakan stroke. Darah juga mengambil sari-sari makanan yang sudah dihancurkan di lambung, dan masuk ke usus halus disini akan diproses oleh enzim-enzim, dan bersama dengan enzim sari-sari makanan akan diedarkan keseluruh tubuh. Biasanya kalau kita sering mengalami gangguan pencernaan seperti kembung dan sakit maag maka oleh dokter biasanya diberikan enzim akibat dari kekurangan enzim dalam pencernaan, tapi sifatnya hanya sementara, nah untuk bisa tubuh menghasilkan enzim sendiri maka diperlukan protein, maka dari itu dapat diberikan Protein Powder.


Pembuluh yang normal harusnya bersih dan tidak ada endapan lemak sedikitpun, dan bila itu terjadi maka mulailah timbul yang namanya Gangguan Sirkulasi darah yang didapat digolongkan sbb :

    Pembuluh darah yang penyumbatan tidak banyak tapi mengeras sehingga menyebabkan tekanan darah tinggi.
    Penyumbatan pembuluh darah oleh lemak yang disebut sebagai Arterosklerosis, ada juga penyumbatan pembuluh darah akibat bekuan darah yang disebut Trombosis.
    Pecahnya pembuluh darah, yang biasanya terjadi karena Tekanan Darah Tinggi (tekanan darah yang naik turun terlalu sering sangat berbahaya)

Yang menyebabkan penyumbatan adalah kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) atau sering disebut kolesterol jahat karena sangat mudah teroksidasi dan menyebabkan penyumbatan serta membuat pembuluh darah menjadi kaku, disisi lain ada juga yang namanya kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) atau kolesterol baik karena akan membuat pembuluh darah menjadi elastis, disamping itu HDL juga berfungsi mengangkut kelebihan LDL dalam darah untuk dibuang ke hati.
LDL banyak ditemukan pada lemak hewani seperti kambing, babi, dsb. Mengkonsumsi Green Tea akan membantu menurunkan kadar LDL dalam darah.
HDL bisa ditingkatkan dengan Olah raga, kalau Olahraga kurang HDL bisa rendah atau mengkonsumsi ikan yang banyak mengandung Omega 3 misal ikan Salmon, atau mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Lecithin E

Bagaimana terjadinya penyumbatan pembuluh darah
LDL sendirian tidak bisa menimbulkan penyumbatan pembuluh darah, jadi ada kasus orang dgn LDL tinggi tapi tidak terjadi penyumbatan pembuluh darah, penyumbatan terjadi bila terjadi reaksi antara radikal bebas dengan LDL, salah satu contoh Radikal Bebas adalah Oksigen, jadi untuk orang normal tidak disarankan mengkonsumsi air beroksigen karena akan meningkatkan kadar radikal bebas dalam darah kecuali habis berolahraga berat. Radikal Bebas akan merusak dinding pembuluh darah, kemudian LDL yang sudah teroksidasi Radikal Bebas masuk atau menempel ke dinding pembuluh darah yang sudah lecet-lecet tadi yang lama-lama akan menyebabkan pembuluh dari menjadi lebih sempit sampai akhirnya terjadi penyumbatan.
Penyumbatan kedua bsa terjadi karena bekuan darah atau trombosis, dimana pada pembuluh darah yang rusak terjadi endapan sel darah putih yang kemudian melepaskan trombin serupa benang=benang atau jala, nah benang-benang ini akan menangkap sel darah merah yang berbahaya adalah bila gumpalan ini terlepas da menyumbat pembuluh darah otak akan menyebabkan stroke.

Akibat dari Gangguan Sirkulasi Darah
    Tekanan Darah akan meningkat (Hipertensi) dan komplikasi-komplikasinya
    Kalau penyumbatan terjadi di jantung akan menyebabkan penyakit jantung koroner,
    Kalau diotak akan terjadi stroke.
    Migrain (sakit kepala sebelah), karena aliran darah keotak terganggu.
    Otak jadi mengecil (Artropi), shg terjadi gangguan motorik, daya ingat menurun, konsentrasi. bagi yang terganggu motoriknya sangat kelihatan dari cara berjalan agak sedikit .
    Burger Desease, aliran pembuluh darah ke ujung-ujung tangan dan kaki terganggu, karena pembuluh darahnya sangat halus. Bagi yang merokok penyumbatannya bisa total. Hal ini ditandai dengan rasa dingin di ujung-ujung jari kaki dan tangan (gampang kedinginan) jadi sering pakai kaos kaki, tahap selanjutnya jadi gampang kesemutan, lama-lama rasa kesemutan hilang diganti dengan rasa baal (mati rasa) kalau pergi pakai sandal jepit pulangnya bisa tinggal sebelah karena tidak terasa kalau terlepas. Biasanya tindakan yang diambil adalah Amputasi, karena sudah rusak dan membusuk (Gangren).
Gangguan Penglihatan dan Impotensi.


untuk mengetahui kesehatan anda cek dengan QRMA Atau bio quantum yang sangat mudah dan efektif dan bergaransi 1 tahun....
minat..
ahmad nur kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !