PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara yang dasyat untuk mengecek kesehatan dengan koefisien penyerapan kolon dengan mengunakan QRMA|Bio quantum scanner|ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228|cepat dan akurat

 

Koefisien Penyerapan Kolon: Fungsi utama usus besar adalah mengatur penyerapan air dan elektrolit. Sejumlah besar air telah dikeluarkan ke dalam lambung dan usus halus oleh berbagai kelenjar pencernaan. Supaya tidak kehilangan banyak air maka air harus diserap kembali ke dalam tubuh. Di dalam usus besar terdapat banyak sekali mikroorganisme yang membantu membusukkan sisa-sisa makanan tersebut. Sisa makanan yang tidak terpakai oleh tubuh beserta gas-gas yang berbau disebut tinja (feses) dikeluarkan melalui anus.



Usus Besar (Colon) merupakan bagian pencernaan dari tubuh manusia. Dimana disinilah terjadi proses pemilahan kembali hasil pencernaan. di dalam usus besar lah terjadi proses penyerapan air terbesar dari seluruh organ pencernaan.
Usus besar terdiri dari :
Usus besar menaik (colon ascendens),
usus buntu (appendix),
usus mendatar (colon transversum),
usus sigma (colon sigmoid),
rectum dan anus.

Makanan yang dicerna dari usus halus masuk menuju usus besar dan diharapkan terjadinya proses reabsorbsion (penyerapan air kembali), proses pembentukan faeces hingga dikeluarkan melalui lubang anus.
Terdapat 2 ikhwal penting yang sering diabaikan dalam kesehatan, yang padahal dapat menyebabkan berawalnya berbagai penyakit, yaitu:

Usus besar merupakan tempat berkembang biaknya flora normal terbanyak dalm tubuh. Flora Normal usus adalah mikroorganisme yang penting dalam proses pembusukan, keseimbangan mikroorganisme ini pula yang menjamin kesehatan didalam usus bahkan darah manusia.
Usus besar merupakan tempat absorbsi, segala yang tidak menjadi ampas faeces yang dibuang melalui anus akan disimpan didalam usus besar bahkan mengalami reabsorbsi. Apabila komponen-komponen tersebut toksik (beracun) seperti gas, kuman-kuman dll maka didinding usus dan flora normal akan melakukan perlawanan. Namun bila terjadi ketidak seimbangan flora normal ditambah stagnasi kotoran maka pertahanan usus besar pun dapat dikalahkan. Masuklah berbagai zat berbahaya kembali ke dalam peredaran darah yang disebut dengan mekanisme autointoxication (meracuni diri sendiri). Karena Tubuh tak mampu lagi mengendalikan zat-zat berbahaya untuk dikeluarkan,.

Apabila pertahanan dan keseimbangan elemen dan flora normal usus besar terganggu, maka mulailah terjadi gejala : konstipasi (sembelit), diare, muntah, kembung perut, buang air besar darah, pengerasan hati, sampai wasir (akibat lanjut). dan gejala-gejala inilah yang mengawali terjadinya penyakit-penyakit seeprti : Maag (gastritis), usus buntu, typhus, allergi, ambien, gangguan liver bahkan kegananasan / kanker.

Untuk itu jagalah kondisi perut anda, pastikan memakan makanan yang ramah terhadap usus dan flora normal seperti makanan berserat tinggi (buah, sayuran, biji-bijian), air putih yang cukup, jauhi produk makanan yang terlalu banyak mengandung zat kimia non organik, hindari antibiotik bila tidak terdapat indikasi penyakit yang jelas, jangan tunda buang air besar dan rutin lah setiap hari optimal 2x/hari.

jadi apakah mekanisme Colon cleansing atau detoksifikasi usus?Adalah proses membersihkan usus besar hingga ke sisa-sisa kotoran yang menempel di kantung lumen usus besar. Diharapkan melalui pembersihan menyeluruh ini flora normal usus dapat hidup dengan seimbang, metabolisme usus besar berlangsung optimal. Proses pembersihan ini mutlak memerlukan bahan-bahan alami non kimia yang ramah terhadap usus.
Eliminasi yang teratur dari sisa-sisa produksi usus penting untuk fungsi tubuh yang normal.Perubahan pada eliminasi dapat menyebabkan masalah pada gastrointestinal dan bagian tubuh yanglain. Karena fungsi usus tergantung pada keseimbangan beberapa faktor, pola eliminasi dankebiasaan masing-masing orang berbeda. Klien sering meminta pertolongan dari perawat untuk memelihara kebiasaan eliminasi yang normal. Pada keadaan sakit klien tidak dapat menggunakantoilet dan tidak memiliki program yang teratur, lingkungan rumah bisa menghadirkan hambatanuntuk klien dengan perubahan mobilitas.Kolon adalah bagian ujung dari saluran pencernaan manusia, yang terdiri dari usus besar,rektum, dan anus. Kolon dimulai pada sisi kanan bawah perut, di mana usus kecil mengosongkan isi pencernaan ke dalam bagian pertama dari usus besar (sekum). Kolon naik dari sekum ke atassehingga sejajar dengan hati, kemudian menikung tajam ke kiri dan melewati lambung secaramelintang.Pada tingkat limpa, kolon turun dari sisi kiri lambung ke panggul, di mana ia menjadi daerahsigmoid. Kolon sigmoid mengosongkan isinya ke dalam anus, dimana bahan limbah akhirnyadibuang dari tubuh Anda.
Rektum dan kolon mampu menyerap banyak obat yang diberikan secara rektal untuk tujuan memperoleh efek sistemik,hal ini dapat menghindari perusakan obat atau obat menjaditidak aktif karena pengaruh lingkungan perut dan usus.




Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
QRMA bisa mendeteksi penyakit dalam waktu 3 menit.buktikan...
segera dapatkan QRMA Sekarang
hubungi marketing tewrpercaya kami....
ahmad nur kholis
081213162228
085713162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !