PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara yang sangat dasyat untuk mengecek kekuatan efektive bilik kiri jantung dengan menggunakan QRMA|ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228| murah dan praktis

 


Kekuatan Efective Bilik Kiri Jantung: Menggambarkan kekuatan kontraksi pada ventrikel kiri jantung untuk memompa darah menuju aorta. Dipengaruhi oleh: tingkat pengisian ventrikel, volume darah dalam sirkulasi, status fungsional miokard, suplai darah dan oksigen dalam miokard.

Pembesaran jantung bukan penyakit, tetapi gejala dari kondisi lain. Istilah "pembesaran jantung" kebanyakan karena pembesaran jantung yang terlihat pada X-ray dada sebelum uji lain dilakukan untuk mendiagnosis kondisi khusus penyebab pembesaran jantung anda. Anda mungkin mendapat pembesaran jantung untuk sementara karena adanya tekanan pada tubuh anda, seperti kehamilan, atau karena kondisi medis, seperti melemahnya otot jantung, penyakit jantung koroner, masalah katup jantung atau ketak-normalan irama jantung.

Pada sejumlah orang, pembesaran jantung tidak memberikan tanda dan gejala. Pada yang lain memberikan tanda dan gejala ini:
• Nafas pendek
• Pening
• Ketak-normalan denyut jantung (aritmia)
• Pembengkakan (edema)
• Batuk
• Nyeri dada

Pembesaran jantung dapat disebabkan oleh kondisi dimana jantung anda memompa lebih keras dari biasanya atau kerusakan pada otot jantung anda. Terkadang jantung membesar dan menjadi lemah tanpa sebab yang jelas (idiopatik). Kondisi yang berhubungan dengan pembesaran jantung diantaranya:
• Tekanan darah tinggi. Menderita darah tinggi menyebabkan jantung anda memompa darah lebih keras untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh, membesarkan dan menebalkan otot jantung.
• Penyakit katup jantung. Keempat katup di dalam jantung anda menjaga darah mengalir ke arah yang benar. Apabila katup-katup ini rusak oleh kondisi seperti demam rematik, kelainan jantung, infeksi (endokarditis infeksiosa), kelainan jaringan ikat, beberapa pengobatan dan radiasi untuk mengobati kanker, jantung anda dapat membesar.
• Penyakit otot jantung (kardiomiopati). Kardiomiopati adalah penebalan dan pengerasan otot jantung. Pada tahap awal kardiomiopati, anda mungkin tanpa gejala. Ketika kondisi memburuk, jantung anda mungkin membesar karena mencoba memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh anda.
• Serangan jantung. Kerusakan selama serangan jantung dapat menyebabkan pembesaran jantung.
• Kondisi jantung bawaan (cacad jantung kongenital). Kebanyakan jenis cacad jantung kongenital dapat mengarah ke pembesaran jantung, karena cacad mempengaruhi aliran darah, memaksanya memompa lebih keras.
• Denyut jantung tak teratur (aritmia). Apabila anda mempunyai denyut jantung tak teratur, jantung anda mungkin memompa darah tidak seefektif apabila denyut jantung anda normal. Kerja ekstra jantung anda untuk memompa darah membuatnya membesar.
• Tekanan darah tinggi pada nadi penghubung jantung dan paru-paru anda (hipertensi pulmonal). Apabila anda mempunyai hipertensi pulmonal, jantung anda perlu memompa lebih keras untuk menggerakkan darah antara paru-paru dan jantung anda. Hasilnya, sisi kanan jantung anda membesar.
• Hitung jumlah sel darah merah rendah (anemia). Anemia adalah kondisi dimana tidak cukup sel darah merah sehat untuk membawa oksigen ke jaringan tubuh anda. Apabila dibiarkan tak diobati, anemia menahun akan membuat denyut jantung menjadi cepat atau tak teratur. Jantung anda harus memompa lebih banyak darah untuk mencukupi kekurangan oksigen ketika anda anemik. Meskipun jarang, jantung anda dapat membesar apabila anda punya anemia untuk jangka lama dan anda tidak mencari pengobatan.
• Kelainan kelenjar gondok. Baik kelenjar gondok kurang aktif (hipotiroid) dan kelenjar gondok aktif berlebihan (hipertiroid) dapat menimbulkan masalah jantung, termasuk pembesaran jantung.
• Kelebihan besi di tubuh (hemokromatosis). Hemokromatosis adalah kelainan dimana tubuh anda tidak dapat menggunakan besi dengan benar, menyebabkan besi menumpuk di berbagai organ, termasuk di otot jantung anda. Ini menyebabkan pembesaran bilik jantung kiri karena melemahnya otot jantung.
• Penyakit yang jarang mempengaruhi jantung, seperti amiloidosis. Amiloidosis adalah kondisi dimana protein tak nomal beredar di darah dan dapat menumpuk di jantung, mengganggu fungsi jantung anda. Apabila amiloid tertumpuk di jantung anda, akan menyebabkannya membesar.

 Serambi Kiri/atrium sinister
Serambi kiri adalah ruang jantung yang menerima darah yang kaya oksigen dari pulmo melalui pembuluh vena pulmonalis sinister dan darah tersebut kemudian disalurkan ke ventrikel sinister melalui valvula bikuspidalis/valvula mitral.ilik kiri/ventrikel sinister
Bilik kiri adalah bilik pemompa bagi sirkulasi sistemik.Karena tekanan darah yang lebih besar di butuhkan untuk memompa darah yang melalui sirkulasi sistemik jauh lebih besar dari pada melalui sirkulasi paru-paru,ventrikel kiri lebih besar dan dinding-dindingnya lebih tebal dari pada ventrikel kanan. Ketika ventrikel kiri berkontraksi, ventrikel pemompa darah teroksigen lewat katup aorta memaruh bulan menuju arteri besar, aorta dan keseluruh tubuh. Peristiwa berikut terjadi di ventrikel kiri, secara serentak dan sama dengan apa yang terjadi pada ventrikel kanan.
Anda yang bermasalah dengan Kekuatan Efective Bilik Kiri Jantung sebaiknya menjalankan program cek kesehatan secara sendiri, akurat, mudah dan efektif menggunakan alat QRMA atau bio quantum atau bisa konsultasi langsung ke kami.
Menganalisis dengan  mengumpulkan frekuensi dan energy gelombang elektromagnetik yang ada di dalam tubuh manusia (sel) dengan sensor medan magnetik melalui handgrip sensor alat cek kesehatan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer).

  Kelebihan alat ini:
1. Pemeriksaan dnegan mudah, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat

2. Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan

3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan

4. Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa     setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian.     Cocok digunakan untuk keluarga

5. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.

minat....
Segera Hubungi marketing terpercaya kami:
Ahmad nur kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !