PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Minyak Untuk Syaraf dan Tulang | Jual STAR BIO OIL | Ahmad Nur Kholis 085713162228 | Ampuh

 

Anda Terkena Saraf Kejepit?? Sudah tahu Solusinya? Jika belum, Berikut Solusi Terbaik buat Anda.

Sistem saraf merupakan salah satu sistem koordinasi yang bertugas menyampaikan rangsangan dari reseptor untuk dideteksi dan direspon oleh tubuh. Sistem saraf memungkinkan makhluk hidup tanggap dengan cepat terhadap perubahan-perubahan yang terjadi di lingkungan luar maupun dalam.

Untuk menanggapi rangsangan, ada tiga komponen yang harus dimiliki oleh sistem saraf, yaitu:

-Reseptor, adalah alat penerima rangsangan atau impuls. Pada tubuh kita yang bertindak sebagai reseptor adalah organ indera.
-Penghantar impuls, dilakukan oleh saraf itu sendiri. Saraf tersusun dari berkas serabut penghubung (akson). Pada serabut penghubung terdapat sel-sel khusus yang memanjang dan meluas. Sel saraf disebut neuron.
-Efektor, adalah bagian yang menanggapi rangsangan yang telah diantarkan oleh penghantar impuls.

Efektor yang paling penting pada manusia adalah otot dan kelenjar
1. Sel Saraf (Neuron)

Sistem saraf terdiri atas sel-sel saraf yang disebut neuron. Neuron bergabung membentuk suatu jaringan untuk mengantarkan impuls (rangsangan). Satu sel saraf tersusun dari badan sel, dendrit, dan akson.



a. Badan sel

Badan sel saraf merupakan bagian yang paling besar dari sel saraf. Badan sel berfungsi untuk menerima rangsangan dari dendrit dan meneruskannya ke akson. Pada badan sel saraf terdapat inti sel, sitoplasma, mitokondria, sentrosom, badan golgi, lisosom, dan badan nisel. Badan nisel merupakan kumpulan retikulum endoplasma tempat transportasi sintesis protein.

b. Dendrit

Dendrit adalah serabut sel saraf pendek dan bercabang-cabang. Dendrit merupakan perluasan dari badan sel. Dendrit berfungsi untuk menerima dan mengantarkan rangsangan ke badan sel.

c. Akson

Akson disebut neurit. Neurit adalah serabut sel saraf panjang yang merupakan perjuluran sitoplasma badan sel. Di dalam neurit terdapat benang-benang halus yang disebut neurofibril. Neurofibril dibungkus oleh beberapa lapis selaput mielin yang banyak mengandung zat lemak dan berfungsi untuk mempercepat jalannya rangsangan. Selaput mielin tersebut dibungkus oleh sel-sel sachwann yang akan membentuk suatu jaringan yang dapat menyediakan makanan untuk neurit dan membantu pembentukan neurit. Lapisan mielin sebelah luar disebut neurilemma yang melindungi akson dari kerusakan. Bagian neurit ada yang tidak dibungkus oleh lapisan mielin. Bagian ini disebut dengan nodus ranvier dan berfungsi mempercepat jalannya rangsangan.

2. Impuls

Impuls adalah rangsangan atau pesan yang diterima oleh reseptor dari lingkungan luar, kemudian dibawa oleh neuron. Impuls dapat juga dikatakan sebagai serangkaian pulsa elektrik yang menjalari serabut saraf. Contoh rangsangan adalah sebagai berikut.
a. Perubahan dari dingin menjadi panas.
b. Perubahan dari tidak ada tekanan pada kulit menjadi ada tekanan.
c. Berbagai macam aroma yang tercium oleh hidung.
d. Suatu benda yang menarik perhatian.
e. Suara bising.
f. Rasa asam, manis, asin dan pahit pada makanan.

Impuls yang diterima oleh reseptor dan disampaikan ke efektor akan menyebabkan terjadinya gerakan atau perubahan pada efektor.

Gerakan tersebut adalah sebagai berikut.
a. Gerak sadar
Gerak sadar atau gerak biasa adalah gerak yang terjadi karena disengaja atau disadari. Impuls yang menyebabkan gerakan ini disampaikan melalui jalan yang panjang. Bagannya adalah sebagai berikut.

b. Gerak refleks
Gerak refleks adalah gerak yang tidak disengaja atau tidak disadari. Impuls yang menyebabkan gerakan ini disampaikan melalui jalan yang sangat singkat dan tidak melewati otak. Bagannya sebagai berikut.

Contoh gerak refleks adalah sebagai berikut.
-Terangkatnya kaki jika terinjak sesuatu.
-Gerakan menutup kelopak mata dengan cepat jika ada benda asing yang masuk ke mata.
-Menutup hidung pada waktu mencium bau yang sangat busuk.
-Gerakan tangan menangkap benda yang tiba-tiba terjatuh.
-Gerakan tangan melepaskan benda yang bersuhu tinggi.

3. Susunan Sistem Saraf

Di dalam tubuh kita terdapat miliaran sel saraf yang membentuk sistem saraf.  Sistem saraf manusia tersusun dari sistem saraf pusat dan sistem saraf tepi. Sistem saraf pusat terdiri atas otak dan sumsum tulang belakang. Sedangkan sistem saraf tepi terdiri atas sistem saraf somatis dan sistem saraf otonom.

a. Sistem saraf pusat

1) Otak

Otak merupakan alat tubuh yang sangat penting dan sebagai pusat pengatur dari segala kegiatan manusia. Otak terletak di dalam rongga tengkorak, beratnya lebih kurang 1/50 dari berat badan. Bagian utama otak adalah otak besar (Cerebrum), otak kecil (Cerebellum), dan batang otak.



Otak besar merupakan pusat pengendali kegiatan tubuh yang disadari. Berpikir, berbicara, melihat, bergerak, mengingat, dan mendengar termasuk kegitan tubuh yang disadari. Otak besar dibagi menjadi dua belahan, yaitu belahan kanan dan belahan kiri.
Masing-masing belahan pada otak tersebut disebut hemister. Otak besar belahan kanan mengatur dan mengendalikan kegiatan tubuh sebelah kiri, sedangkan otak belahan kiri mengatur dan mengendalikan bagian
tubuh sebelah kanan.
Otak kecil terletak di bagian belakang otak besar, tepatnya di bawah otak besar. Otak kecil terdiri atas dua lapisan, yaitu lapisan luar berwarna kelabu dan lapisan dalam berwarna putih. Otak kecil dibagi menjadi dua bagian, yaitu belahan kiri dan belahan kanan yang dihubungkan oleh jembatan varol. Otak kecil berfungsi sebagai pengatur keseimbangan tubuh dan mengkoordinasikan kerja otot ketika seseorang akan melakukan kegiatan.
Batang otak tersusun dari medula oblangata, pons, dan otak tengah. Batang otak terletak di depan otak kecil, di bawah otak besar, dan menjadi penghubung antara otak besar dan otak kecil. Batang otak disebut dengan sumsum lanjutan atau sumsum penghubung. Batang otak terbagi menjadi dua lapis, yaitu lapisan dalam dan luar berwarna kelabu karena banyak mengandung neuron. Lapisan luar berwarna putih, berisi neurit dan dendrit. Fungsi dari batang otak adalah mengatur refleks fisiologis, seperti kecepatan napas, denyut jantung, suhu tubuh, tekanan, darah, dan kegiatan lain yang tidak disadari.
Fungsi Otak kiri dan otak kanan berbeda, dapat dilihat pada gambar berikut ini

2) Sumsum tulang belakang

Sumsum tulang belakang terletak memanjang di dalam rongga tulang belakang, mulai dari ruas-ruas tulang leher sampai ruas-ruas tulang pinggang yang kedua. Sumsum tulang belakang terbagi menjadi dua lapis, yaitu lapisan luar berwana putih dan lapisan dalam berwarna kelabu. Lapisan luar mengandung serabut saraf dan lapisan dalam mengandung badan saraf.
Di dalam sumsum tulang belakang terdapat saraf sensorik, saraf motorik, dan saraf penghubung. Fungsinya adalah sebagai penghantar impuls dari otak dan ke otak serta sebagai pusat pengatur gerak refleks.

b. Sistem Saraf Tepi

Sistem saraf tepi tersusun dari semua saraf yang membawa pesan dari dan ke sistem saraf pusat. Kerjasama antara sistem pusat dan sistem saraf tepi membentuk perubahan cepat dalam tubuh untuk merespon rangsangan dari lingkunganmu. Sistem saraf ini dibedakan menjadi sistem saraf somatis dan sistem saraf otonom.

1) Sistem saraf somatis

Sistem saraf somatis terdiri dari 12 pasang saraf kranial dan 31 pasang saraf sumsum tulang belakang. Kedua belas pasang saraf otak akan menuju ke organ tertentu, misalnya mata, hidung, telinga, dan kulit. Saraf sumsum tulang belakang keluar melalui sela-sela ruas tulang belakang dan berhubungan dengan bagian-bagian tubuh, antara lain
kaki, tangan, dan otot lurik. Saraf-saraf dari sistem somatis menghantarkan informasi antara kulit, sistem saraf pusat, dan otot-otot
rangka. Proses ini dipengaruhi saraf sadar, berarti kamu dapat memutuskan untuk menggerakkan atau tidak menggerakkan bagian-bagian tubuh di bawah pengaruh sistem ini.

2) Sistem saraf otonom

Contohnya apabila kita kejatuhan cicak, kita merasa kaget ketakutan, dan menjerit keras. Jantung berdetak dengan cepat. Pikiran kacau. Reaksi yang membuat respon dalam situasi ketakutan ini dikontro oleh sistem saraf otonom. Sistem saraf otonom mengatur kerja jaringan dan organ tubuh yang tidak disadari atau yang tidak dipengaruhi oleh kehendak kita. Jaringan dan organ tubuh diatur oleh sistem saraf otonom adalah pembuluh darah dan jantung. Sistem saraf otonom terdiri atas sistem saraf simpatik dan sistem saraf parasimpatik.
Sistem saraf simpati disebut juga sistem saraf torakolumbar, karena saraf preganglion keluar dari tulang belakang toraks ke-1 sampai dengan ke-12. Sistem saraf ini berupa 25 pasang ganglion atau simpul saraf yang terdapat di sumsum tulang belakang yang terletak di sepanjang tulang belakang sebelah depan, dimulai dari ruas tulang leher sampai tulang ekor. Masing-masing simpul saraf dihubungkan dengan sistem saraf spinal yang keluar menuju organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal, pembuluh darah, dan pencernaan.

Sistem saraf dapat mengalami gangguan atau kelainan. Beberapa contoh gangguan pada sistembuh) saraf manusia adalah sebagai berikut.
a. Epilepsi, merupakan kelainan pada sel-sel saraf di otak sehingga penderita tidak dapat merespon berbagai rangsangan. Otot-otot rangka penderita sering berkontraksi secara tidak terkontrol. Epilepsi dapat disebabkan karena cacat sejak kelahiran, kelainan metabolisme, infeksi, adanya racun yang merusak sel-sel saraf, kecelakaan pada kepala, dan tumor.
b. Neuritis, adalah luka pada neuron atau sel-sel saraf. Disebabkan oleh infeksi, kekurangan vitamin, karena pengaruh obat-obatan dan racun.
c. Amnesia, atau penyakit lupa, yaitu sulit mengingat kejadian-kejadian yang telah berlalu. Amnesia dapat disebabkan karena goncangan batin atau cidera pada otak.
d. Strok, adalah kerusakan otak akibat pecah, penyempitan, atau tersumbatnya pembuluh darah di otak. Strok sering terjadi pada orang yang menderita tekanan darah tinggi.

Berikut Memperkenalkan STAR BIO OIL.



Nyeri Kaki adalah Nyeri pada kaki mengacu pada setiap jenis rasa sakit yang terjadi antara tumit dan panggul. Ada banyak alasan untuk gejala kaki nyeri, dan tidak semuanya disebabkan oleh masalah yang berasal dari kaki. Beberapa cedera atau masalah tulang belakang dapat menyebabkan kaki nyeri atau sakit.

Nyeri pada kaki dapat dalam durasi panjang, sementara, intermiten, akut, atau progresif lambat. Nyeri dapat mempengaruhi hanya bagian dari kaki, seperti lutut, atau seluruh anggota tubuh. Sakit kaki dapat dirasakan sebagai kesemutan, tajam, tumpul, sakit, atau sensasi menusuk.
Beberapa nyeri kaki mungkin hanya gangguan, dalam beberapa kasus penyebabnya tidak dapat ditemukan. Nyeri kaki lainnya mungkin merupakan tanda dari penyakit yang lebih serius atau kondisi, yang bahkan mengancam nyawa. Trauma memiliki arti medis dan kejiwaan.
Trauma adalah cedera, luka, atau syok serius, dan dapat termasuk patah tulang, kerusakan tulang, kerusakan otot, cedera sendi, atau kombinasi keduanya. Bahkan trauma belakang, jika saraf sciatic meradang, bisa menyebabkan nyeri hingga kaki bagian bawah sepanjang saraf siatik. Aktivitas fisik berlebihan pada beberapa bagian dari kaki juga dapat menyebabkan cedera.

Untuk lebih cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali cepet tan beli star bio oil sebelum kehabisan garansi 1 tahun.



Star Bio Oil (SBO) merupakan minyak herbal saraf dan patah tulang. SBO terbuat dari bahan alami 100% pilihan. SBO merupakan perpanduan dari ramuan herbal pedalaman Kalimantan (KUTAI KARTANEGARA) dan Jawa. SBO telah diuji oleh praktisi pengobat tradisional (BATTRA) Kab. Bantul Yogyakarta dan semua mengakui khasiat SBO.



PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL (SBO): 
    PATAH TULANG, penggunaan cukup  cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
    LUKA BARU, penggunakaan cukup dioleskan mengelilingi luka tanpa mengenai yang luka
    GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
    RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
    JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
    LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
    STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
    SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar
    ASMA, penggunaan minya cukup dioleskan pada dada dan punggung
    GIGITA SERANGGA, ULAR, SENGATAN UBU-UBUR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian yang terkena gigitan atau sengatan dan sekitarnya
    PERUT KEMBUNG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan perut bagian depan dan pinggang
    TERKENA AIR PANAS, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian kulit yang terkena air panas
    ASAM URAT, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian tubuh yang sakit, minyak ini akan meresap sampai ke tulang sumsum, otot, dan urat. dilarang keras melakukan pemijatan.
    KESELEO/SALAH URAT/ TERKILIR, penggunaan minyak cukup dioleskan pada bagian sakit dan sekitarnya
    AMBIEN, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada pinggang melingkar, paha aki melingkar
    Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

khasiat:

-Patah tulang
-Retak tulang
-Keseleo/ ligamen
-Nyeri Haid
-Asam urat
-Sakit Gigi
-Sakit kepala
-Migrain
-Vertigo
-Gegar Otak/Pendarahan Otak
-Syaraf Kejepit
-Jerawat
-Radang tenggorokan
-Luka habis Operasi
-Lupus
-Epilepsi
-Polip & Sinusitis
-Paru-paru basah
-Jantung
-Gigitan ular berbisa, ubur-ubur
-Tumor, Kanker, Mioma, Kista
-Tipus
-Usus buntu
-Melancarkan peredaran darah & merileksasi ketegangan urat syaraf

komposisi SBO diantaranya:

-Kelapa merah(nyiur sepah dalam bahasa kalimantan)
-Kelapa keraton
-Minyak bubut(yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya)
-lemon
-Minyak cengkeh super
-Gabungan herbal krangean
-Ganda rusa/Gondo ruso(dalam bahasa jawa)
-Patah tulang/Greges otot(dalam bahas jawa)
-Dan masih banyak kandungan herbal berkhasiat lainnya.

Jika Anda Ingin Cepat Sembuh.Silahkan Anda bisa Menghubungi Marketing Terpercaya kami.

MINAT??
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !