PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips jitu mengobati Asma

 

Penyakit asma kambuh pasti sangat tidak mengenakan . Aktivitas yang anda lakukan akan sedikit terganggu. Anda pasti akan berusaha untuk menghilangkan penyakit asma . Namun, di antara upaya menghilangkan penyakit asma yang sekarang ini banyak dipakai penduduk pada umumnya yaitu penggunaan alat bantu pernapasan atau inheler, namun di sini kami berikan langkah alami dalam menghilangkan penyakit asma tanpa efek samping dan tanpa harus minum obat. Kami memperkenalkan Star Bio Oil



Sekilas Tentang Penyakit Asma
Penyakit Asma adalah keadaan saluran pernafasan yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Gejala awal dari penyakit asma adalah dengan sesak nafas, batuk, dan suara menjadi bengek.Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Asma sangat rentan terhadap rangsangan seperti debu, bulu, asap, udara dingin, dan olahraga.
Penyebab Penyakit Asma
1. Bawaan atau Turunan
Jika di dalam sebuah keluarga ada yang mengindap penyakit asma, maka kemungkinan besar keturunannya akan berakibat juga. Dan penyakit ini tidak menular, melainkan melalui keturunan.
2. Udara Dingin
Suhu yang dingin akan mengakibatkan timbulnya penyakit asma. Sperti cuaca hujan, penggunaan AC dengan suhu yang tinggi dan di daerah-daerah pegunungan.
3. Makanan
Makanan yang mengandung kadar MSG dan pengawet tinggi sangatlah untuk di jauhi, salah satunya seperti kacang-kacangan, minuman es atau dingin, dan coklat.
4. Faktor Linkungan
Lingkungan penuh debu, kotor, dan asap merupakan tempat awalnya timbul penyakit asma. Karena hal tersebut sangat mengganggu dan sensi sekali dengan paru-paru. Oleh sebab itu kami sarankan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan anda dari kotor-kotor dan tentunya menjaga pola hidup yang sehat dan bersih.

GEJALA
Frekuensi dan beratnya serangan asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala asma dan hanya mengalami serangan serangan sesak nafas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Menangis atau tertawa keras juga bisa menyebabkan timbulnya gejala.

Suatu serangan asma dapat terjadi secara tiba-tiba ditandai dengan nafas yang berbunyi (wheezing, mengi, bengek), batuk dan sesak nafas. Bunyi mengi terutama terdengar ketika penderita menghembuskan nafasnya. Di lain waktu, suatu serangan asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap semakin memburuk.Pada kedua keadaan tersebut, yang pertama kali dirasakan oleh seorang penderita asma adalah sesak nafas, batuk atau rasa sesak di dada. Serangan bisa berlangsung dalam beberapa menit atau bisa berlangsung sampai beberapa jam, bahkan selama beberapa hari.

Gejala awal pada anak-anak bisa berupa rasa gatal di dada atau di leher. Batuk kering di malam hari atau ketika melakukan olah raga juga bisa merupakan satu-satunya gejala.Selama serangan asma, sesak nafas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat.Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan.

PENCEGAHAN
Serangan asma dapat dicegah jika faktor pemicunya diketahui dan bisa dihindari.


sangat cocok untuk mengatasi berbagai macam penyakit ,terutama penyakit asma . Star Bio Oil berfungsi menormalkan urat syaraf dalam tubuh serta sangat cocok juga bagi kalangan pengobat tradisional / klinik modern sebagai media dalam melakukan aktifitas pengobatan.STAR BIO OIL obat herbal yang diramu khusus dengan bahan -bahan herbal pilihan perpaduan ramuan herbal jawa dan kalimantan  , antara lain .coconut oil, Syzgium ,aromaticum, Jatropha Curcas Linn,Pogostemon Calbin , Kaemferia Galangga, Piper Betle l ,dll sehingga aman tanpa efek samping. Cara menggunakannnya sangat mudah untuk penyakit asma cukup semprotkan minyak ke bagian dada dan punggung isnyaallah penyakit asma berangsur-angsur sembuh.

Manfaat lain dari Star Bio Oil dapat mengobati:

1.Retak  / patah tulang
2.Flu tulang , ligamen , Keseleo
3.Osteophorosis
4.Kram /kaku
5.Asam Urat
6.Syaraf kecepit
7.Stroke
8.Vertigo
9.Migrain
10.Hipertensi
11.Kista , myom
12.Hernia/ turun berok
13.Gegar otak / syaraf
14.Sakit Pinggang . nyeri Otot
15.Diabetes Militus
16.LukaBakar . Luka habis operasi
17.Digigit Serangga Binatang buas, Racun
18.Sinusitis / polip
19.Kanker , Tumor, Daging Tumbuh Dll

PETUNJUK CARA PEMAKAIAN MINYAK HERBAL STAR BIO OIL(SBO):

1.PATAH TULANG, penggunaan   cukup dioleskan pada bagian yang patah dan sekitarnya, dan dibalut dengan kain atau alat medis (spalk)
2.GEGAR OTAK, penggunaan ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
3.SAKIT KEPALA (migraine, vertigo), penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
4.SAKIT PINGGANG, penggunaan minyak ini cukup dioleskan pada bagian bawah ulu hati melingkar sampai ke tulang belakang dan dibawah pusar melingkar sampai ke pinggang
5.RADANG TENGGOROKAN, penggunakan minyak ini cukup dioleskan dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar
6.JANTUNG & PARU-PARU, penggunaan minyak ini cukup dioleskan merata pada dada dan punggung
7.LEUKIMIA, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit
8.STROKE, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm sampai dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
9.DARAH TINGGI, penggunaan ini cukup dioleskan mengelilingi dikulit kepala bagian atas atau ubun-ubun sepanjang 5 cm samapa dengan 15 cm. bagian leher atas dan bawah dioleskan secara melingkar, punggung, dada, lengan, bawah ulu hati melingkat, bawah pusar melingkar, paha kanan dan kiri melingkar, semua jari-jari dan semua tumit. (disertai pijatan-pijatan dengan tekanan ringan)
10.SAKIT GIGI, cara prnggunaan minyak ini dioleskan pada kulit kepala dan pangkal leher melingkar

Tingkatkan kekebalan tubuh terhadap cuaca dengan rutin menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL setiap malam

PERHATIAN:
Selama pengobatan dengan cara dioleskan menggunakan minyak herbal STAR BIO OIL jangan terkena air selama kurang lebih 4 jam supaya minyak meresap melalui pori-pori kulit (ingat, air dan minyak ndak bisa bersatu, maka kalo diolesin minyak terus kena air akan sia-sia pengobatanya) akan lebih efektif jika pengobatan dilakukan menjelang tidur.

Bila anda berminat untuk mendapatkan benda ajaib ini jangan sungkan-sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !