PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara cek Radikal Bebas pada TUBUH ? |JUAL QRMA | Distributor QRMA SELURUH INDONESIA

 

Apa yang dimaksud Radikal Bebas?



Radikal Bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah electron dari pasangan electron bebasnya dimana satu buah electron tersebut terpisah dari ikatan kovalennya. Dalam tubuh manusia Radikal Bebas ini merupakan molekul yang tidak stabil dan menghilangkan electron dari sel sehat dan menghancurkan sel dalam prosesnya.

Darimana asalnya Radikal Bebas?
Radikal Bebas berasal dari dalam tubuh manusia dan dari luar (eksternal). Dari dalam tubuh manusia merupakan hasil sampingan metabolisme tubuh, sedangkan dari luar akibat dari Asap Rokok, Polusi Udara, Sinar UV, Zat pemicu Radikal dalam Makanan, Obat-obatan, Pestisida, dan Zat Polutan lainnya. Asap rokok, asap kendaraan, asap pabrik adalah sumber Radikal Bebas yang amat berbahaya bagi manusia karena tanpa kita sadari darah kita menjadi tidak sehat akibat sifat reaktif Radikal Bebas itu. Sinar UV yang memiliki energy cukup besar yang dapat memicu Radikal Bebas  terutama pada kulit. Makanan dan obat-obatan juga menyumbang cukup besar Radikal Bebas pada tubuh karena sifat racun atau effect samping kimianya. Begitu juga pestisida dengan zat polutannya dapat meningkatkan Radikal Bebas dalam tubuh manusia.

Oleh karena bahayanya Radikal Bebas itu dan setiap hari sel-sel tubuh anda diserang oleh molekul-molekul yang tidak stabil itu, maka tanpa sebuah pondasi nutrisi yang kuat,  sel-sel anda menjadi lebih rentan terhadap kerusakan akibat Radikal Bebas itu. Pondasi nutrisi yang kuat itulah yang kita sebut sebagai Antioksidan, yang berfungsi untuk mencegah dan menangkal sifat reaktif  Radikal Bebas.

Lalu mengapa kita harus peduli dengan Radikal Bebas?

Ternyata karena sifatnya yang reaktif akibat kehilangan satu elektronnnya molekul ini cenderung untuk mencari pasangan yang akibatnya merusak molekul yang ada disekitarnya yang didalam tubuh manusia merusak sel-sel darah yang sehat. Padahal darah yang tidak sehat akibat kerusakan sel darah adalah penyebab berbagai penyakit seperti Serangan Jantung, Stroke, Kanker, Hipertensi dan penyakit degeneratif  lainnya. Bahkan akibat Radikal Bebas ini bisa merusak regenerasi sel dan merusak struktur DNA manusia sehingga terjadi mutasi, yang salah satunya adalah Kanker.

Apa yang harus kita lakukan agar tidak terkena Radikal Bebas?
Kita tak pernah tahu kapan kita terkena Radikal Bebas dan resiko yang ditimbulkan.Banyak orang melakukan aktivitas tanpa mereka sadari akan bahaya radikal bebas seperti merokok yang dapat meningkatkan jumlah radikal bebas ke dalam tubuh. Zat-zat yang terkandung dalam rokok ini adalah radikal bebas yang mampu menambah kerusakan sel didalam tubuh.Untuk itu kita harus mengetahui kadar radikal bebas dalam tubuh kita agar menghindari bahayanya radikal bebas. Nah bagaimana cara mengetahui kadar radikal bebas dalam tubuh kita?Anda sangat beruntung datang ke blog kami karena kami memiliki alat canggih yang dapat mendeteksi adanya radikal bebas dalam tubuh memperkenalkan QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER)

 QRMA merupakan terobosan alat cek kesehatan yang saat ini mulai booming.QRMA merupakan mesin berteknologi tinggi yang dapat mendeteksi adanya radikal bebas dalam tubuh. Selain itu QRMA juga dapat merefensikan 39 anggota tubuh dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.

Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, QRMA akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Alat ini dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.


TERTARIK DENGAN ALAT CANGGIH INI? HUBUNGI MARKETING TERPERCAYA KAMI
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !