PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara cek tingkat peradangan pada vagina | Jual Bio Quantum System | Jakrta Bandung Surabaya

 

Vaginitis adalah suatu peradangan pada vagina yang dapat mengakibatkan nyeri dan keluarnya cairan dari vagina yang diikuti dengan rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau tak sedap, bahkan kadang terjadi pendarahan pada vagina. Penyebab radang vagina (vaginitis) biasanya karena terdapat perubahan dalam keseimbangan normal bakteri pada vagina atau infeksi. Vaginitis juga dapat disebabkan oleh kadar estrogen yang berkurang setelah menopause.

Penyebabnya tergantung pada jenis vaginitis yang terjadi. Berikut beberapa penyebab umum yang bisa mengakibatkan terjadinya radang vagina :
-Adanya infeksi bakteri, jamur, protozoa, atau virus.
-Menggunakan spermisida, pelumas vagina, kondom, diafragma, penutup serviks, dan spons secara rutin.
-Berlebihan dalam menggunakan pembilas vagina, sabun cuci, atau adanya reaksi antara sisa deterjen pada pakaian dalam dengan cairan yang dikeluarkan oleh vagina.
-Menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat, tidak berpori, dan tidak menyerap keringat.
-Adanya tumor atau jaringan abnormal lainnya.
-Adanya perubahan hormonal.
-Adanya kutu kemaluan (Pedikulosis pubis) yang bisa menyebabkan gatal-gatal pada bagian vulva.

Jenis yang paling umum dari vaginitis antara lain:

-Bakteri vaginosis >> yang dihasilkan dari pertumbuhan berlebih dari salah satu organisme yang biasanya ada dalam vagina.
-Infeksi jamur >> yang biasanya disebabkan oleh jamur alami disebut dengan nama Candida albicans.
-Trikomoniasis >> yang disebabkan oleh parasit dan sering ditularkan melalui hubungan seksual.
-Atrofi vagina (vaginitis atrofik) >> merupakan hasil dari penurunan kadar estrogen setelah menopause.

Gejala vaginitis antara lain :
-Keluarnya cairan abnormal dari vagina dalam jumlah yang banyak, mengeluarkan bau yang menyengat, serta disertai adanya rasa gatal dan nyeri pada vagina.
-Cairan yang keluar teksturnya lebih kental dari biasanya dan bisa saja berwarna kuning kehijauan atau kemerahan.
-Infeksi vagina yang disebabkan oleh bakteri cenderung menyebabkan keluarnya cairan berwarna putih, abu-abu, keruh, dan berbau amis. Bau tersebut akan semakin menyengat seusai berhubungan seksual atau ketika mencuci vagina dengan sabun. Hal tersebut disebabkan oleh penurunan keasaman vagina sehingga bakteri lebih mudah tumbuh di sana.
-Vulva terasa gatal dan mengalami iritasi. Pada infeksi jamur yang parah, vulva dan vagina terasa amat gatal dan seperti terbakar. Kulit tampak merah dan terasa kasar. Dari vagina keluar cairan seperti keju cair.
-Infeksi yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis menghasilkan cairan berbusa yang berwarna putih, hijau keabuan, atau kekuningan dengan bau yang tidak sedap. Keluarnya cairan tersebut juga disertai dengan serangan rasa gatal yang sangat hebat.
-Jika cairan yang keluar dari vagina encer dan mengandung darah, hal tersebut mungkin disebabkan oleh adanya kanker vagina, serviks (leher rahim), atau endometrium. Adanya polip pada serviks juga bisa menyebabkan terjadinya perdarahan pada vagina setelah melakukan hubungan seksual.
-Rasa gatal atau rasa tidak enak pada vulva bisa disebabkan oleh infeksi virus papiloma manusia (Human Papilloma Virus/HPV) maupun karsinoma in situ (kanker stadium awal yang belum menyebar ke daerah lain).
-Adanya luka terbuka pada bagian vulva. Luka yang menimbulkan rasa nyeri bisa disebabkan oleh infeksi herpes atau abses, sedangkan jika luka tersebut tidak menimbulkan nyeri maka bisa disebabkan oleh kanker atau sifilis.

Setiap wanita disarankan untuk melakukan tes atau pemeriksaan untuk memastikan tingkat peradangan pada vagina.Nah,bagaimana cara melakukan pemeriksaan peradangan pada vagina? Anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena kami memiliki alat canggih yang bernama Bio Quantum System. Alat ini dapat memeriksa tingkat peradangan pada vagina wanita hanya waktu satu menit.

Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu Bio Quantum, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu Bio Quantum sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia.karena alat ini Mengapa menggegerkan para konsultan ataupun para kedokteran dan terapis dunia? Karena Bio Quantum dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.


Dengan menggunakan system Resonance Magnetic yaitu dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, Bio Quantum akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Selain itu alat ini juga dapat mengetahui jumlah kolagen dalam tubuh kita dengan cepat. Alat ini sangat cocok digunakan untuk dokter kecantikan yang ingin meningkatkan omset penjualan produk kecantikan.Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bio Quantum System adalah alat inisudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan.

Mau tahu cara penggunaan Bio Quantum? Klik disini

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !