PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek gigi dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228|081213162228|Makanan Menyehatkan Gigi dan Gusi|bergaransi 1 tahun

 

Gigi Kolagen memberi manfaat yang baik untuk kekuatan tulang, gigi, Demikian juga struktur gigi dan kuku, dapat terjaga kekuatannya dengan kolagen. Dampak akibat kekurangan kolagen pada gigi : Kehilangan kalsium, kerentanan terhadap kerusakan gigi, penyakit gusi, gigi mudah lepas, kehilangan, rasa sakit.



Memang, makanan punya andil besar terhadap masalah yang timbul pada gigi dan gusi Anda. Tapi, makanan juga bisa membuat gigi dan gusi makin sehat terawat. Menurut Kamalita, berikut adalah jenis makanan yang disarankan:Kaya fosfor dan kalsium. Daging ayam, daging sapi, kacang-kacangan, keju, dan susu. Jenis makanan ini dapat melindungi enamel gigi dengan memberikan kalsium dan fosfor yang dibutuhkan untuk proses remineralisasi gigi, yaitu proses alami di mana mineral disimpan kembali dalam enamel gigi yang sebelumnya terlepas karena asam.
Kaya kandungan air. Buah yang renyah, seperti apel, pir, dan sayur-sayuran seperti seledri. Buah atau sayuran dengan kandungan air yang tinggi mampu mengurangi efek gula dan menstimulasi pengeluaran air liur (saliva). Air liur dapat membantu melindungi terjadinya pembusukan gigi dengan cara membawa sisa makanan dari gigi dan mengurangi keasaman mulut. Oleh karena itu, buah dan sayur dikenal sebagai "sikat gigi alami.”
Kaya kandungan vitamin C. Jeruk, nanas, pepaya, sirsak, stroberi, belimbing, jambu biji, dan kiwi. Penelitian menunjukkan, kurang vitamin C memiliki risiko terkena radang gigi dan gusi yang lebih besar. Kekurangan vitamin C menyebabkan kurangnya pembentukan jaringan kolagen di mulut, terutama di gusi, menurunkan respons sistem kekebalan tubuh sehingga meningkatkan risiko terjadinya infeksi pada gusi, lebih banyak plak dan gigi yang karies (berlubang).
Kaya kandungan vitamin B dan asam folat. Sayuran hijau dan whole wheat. Cukup vitamin B akan mengalami penyembuhan luka gusi yang lebih cepat. Jumlah folat yang rendah dalam darah juga menandakan risiko seseorang mengalami penyakit gigi dan mulut. Catatan: Tepung putih cenderung rendah vitamin B.Kaya komponn isotiosinat. Hanya ada pada lobak yang mempunyai komponen isothiocyanate yang memiliki aktivitas antibakteri Streptococcus mutans. Bakteri ini dikenal sebagai salah satu bakteri yang menjadi pemicu plak (karang gigi) dan radang gigi sehingga gigi berisiko keropos. Kaya mineral dan kalsium. Minyak wijen. Kandungan kalsium dalam wijen cukup tinggi. Di India dikenal terapi kumur minyak wijen. Terapi ini dilakukan dengan berkumur selama 3–20 menit dengan 1 sendok makan minyak wijen setiap hari, dan dipercaya berkhasiat untuk melindungi gigi dari pembentukan karang–plak. Minyak wijen bermanfaat sebagai antibakteri yang berperan dalam pembentukan plak-karang gigi, sehingga melindungi dari terjadinya karies gigi. 
Kaya polifenol. Teh hitam dan teh hijau. Polyphenol dapat menekan pertumbuhan bakteri pembentuk plak gigi, mencegah radanga gigi dan gusi. Teh juga banyak mengandung fluoride yang dapat memperkuat gigi. Penelitian juga menunjukkan, membiarkan teh dalam mulut selama 2–5 menit dapat meningkatkan kapasitas antioksidan air liur.


Sebaiknya, konsumsi teh tanpa gula.
Kaya lentinan. Jamur shiitake. Menurut penelitian dalam jurnal Caries Research, jamur shiitake menghambat 2 jenis bakteri di mulut yang berperan dalam pembentukan plak gigi dan radang gusi. Komponen-komponen yang diduga berperan dalam jamur shiitake adalah lenthionine, lentinan, dan turunan disulfida.Kaya antioksidan. Anggur, jeruk, stroberi, kiwi. Antioksidan, misalnya vitamin C, beta karoten, dan vitamin E dapat menetralkan radikal bebas sehingga jaringan gusi tetap terjaga.  Vitamin E juga mampu mengurangi radang gigi dan gusi serta pemecahan jaringan kolagen di mulut. Konsumsi 2 buah anggur segar setiap hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri yang menempel di gusi.


Panduan mengistall QRMA/QURMA
5 Manfaat Fresh marine Collagen untuk manusia
Sepertiga dari keseluruhan protein dalam tubuh manusia adalah kolagen. Ini adalah struktur organik yang sangat penting bagi tubuh manusia, karena berperan utama dalam pembentukan tulang, gigi, regenerasi kulit, rambut, otot, dan  organ tubuh lainnya. Kolagen mempunyai sifat melekat atau zat perekat, sehingga strukturnya sangat kenyal serta tahan terhadap tekanan. Bayi yang baru lahir memiliki presentase kolagen yang sangat banyak. Dan seiring bertambahnya usia, kandungan kolagen dalam tubuh manusia semakin berkurang. Manfaat kolagen untuk manusia sangatlah vital, karena kehilangan kolagen bisa berakibat hal-hal buruk dalam tubuh. Hal ini ditandai dengan mulai munculnya garis-garis halus pada wajah yang diiringi keriput, kerontokan rambut, semakin keroposnya tulang dan gigi, hilangnya elastisitas sendi, dan sebagainya.
Berikut adalah beberapa manfaat kolagen untuk manusia:
   Untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen yang notabene adalah zat perekat, bermanfaat untuk memelihara elastisitas kulit. Saat ini dampak buruk Ultraviolet serta polusi sangat terasa bagi kulit wajah dan bagian lain yang terkena paparan matahari langsung, sehingga bisa berakibat pada terjadinya penuaan dini. Jika usia seseorang sudah melampaui 25 tahun, secara alami kolagen dalam tubuhnya mengalami penurunan hingga 15 persen, dan semakin bertambah sejalan usia. Jika kolagen dalam tubuh berkurang, maka perlu dibantu oleh kolagen dari luar tubuh yang bisa didapat dari makanan, serum, suplemen, dan injeksi. Untuk kesehatan rambut. Manfaat Collagen untuk manusia, diantaranya adalah untuk kesehatan rambut. Dengan Collagen, regenerasi rambut bisa terjadi lebih cepat.
Jangan klink jika anda belum siap untuk sukses
Rambut rontok segera digantikan oleh yang baru, dan akar rambut semakin kuat karena akar yang cukup Collagen.  Untuk kesehatan tulang, kuku, dan gigi. Collagen memberi manfaat yang baik untuk kekuatan tulang, gigi, dan kuku. Adakalanya tulang mengalami kekeroposan atau
terkena Osteoporosis. Ini bisa diminimalisir jika sejak dini kebutuhan akan Collagen terpenuhi. Demikian juga struktur gigi dan kuku, dapat terjaga kekuatannya dengan

Collagen.
    Mengoptimalkan fungsi penglihatan. Mata bisa berfungsi dengan normal jika otot-otot mata bisa terjaga kelenturannya. Elastisitas otot-otot mata ini bisa terpelihara dengan terjaganya jumlah kolagen dalam kornea mata manusia.    Mengurangi nyeri sendi. Keluhan nyeri pada persendian terjadi jika tendon tidak fleksibel lagi. Dengan mengkonsumsi kolagen yang cukup, maka persendian bisa kembali elastis dan sedikit demi sedikit nyepi pun bisa diminimalisir.

Sedemikian besar manfaat kolagen untuk manusia. Karena itu hendaknya kita memberi perhatian ekstra pada tubuh kita. Kehilangan kolagen yang memang terjadi secara alamiah, hendaknya kita minimalisir sejak dini dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat yang bisa merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen lebih banyak. Antara lain dengan makan tomat, bawang putih, jamur, jeruk bali, aneka buah berry, ikan segar, dan lain sebagainya. Untuk ikan segar lebih bagus lagi jika yang bisa dimakan bersama tulangnya, misalnya teri segar. Dengan tercukupinya kolagen, kita akan menjadi lebih sehat dan fungsi tubuh bisa lebih optimal untuk jangka waktu yang lebih lama.



Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.

Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll.

Panduan mengistall QRMA/QURMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !