PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek hipoksia dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis|085713162228| 081213162228|Penyakit kekurangan oksigen|Bergaransi 1 tahun|jakarta

 

Hipoksia: Terjadinya hipoksia menunjukkan kandungan oksigen dalam sel-sel tubuh rendah, sistem pernapasan dapat terganggu, dan ada kecenderungan timbul anemia. Hal ini dapat menyebabkan degenerasi sel, kehilangan memori dan gangguan pencernaan. Hipoksia merupakan kondisi di mana berkurangnya suplai oksigen ke jaringan di bawah level normal yang tentunya tidak dapat memenuhi kebutuhan tubuh.


Terdapat 4 macam klasifikasi hipoksia berdasarkan Best dan Taylor:

    Hipoksia hipoksik, merupakan bentuk tersering dari hipoksia, terjadi ketika terdapat gangguan pertukaran oksigen di paru-paru. Beberapa penyebabnya antara lain:

    Kondisi di mana tekanan parsial oksigen menurun seperti pada ketinggian tertentu dari permukaan laut;
    Kondisi yang memblokade pertukaran oksigen pada tingkat alveolus dengan pembuluh darah kapiler, seperti: pneumonia (radang paru), asma, tenggelam;
    Lain-lain, seperti penjeratan leher, terhirupnya asap (pada kebakaran), penyakit jantung bawaan seperti Tetralogy of Fallot.

    Hipoksia anemik, terjadi ketika tubuh tidak mampu mengangkut oksigen yang tersedia ke jaringan target. Penyebab hal ini antara lain:

    Anemia berat karena kehilangan darah baik akut maupun kronis. Anemia yang bersifat ringan-sedang tidak akan menyebabkan hipoksia anemik karena tubuh masih dapat mengkompensasi walaupun pasien akan tetap mengalami hipoksia jika melakukan aktivitas;
    Keracunan karbon monoksida (CO);
    Obat-obatan seperti aspirin, sulfonamid, nitrit;
    Methemoglobinemia (kondisi di mana terdapatnya methemoglobin, suatu pigmen darah hemoglobin yang tidak normal, pada darah);
    Penyakit seperti anemia sel sabit, anemia defisiensi besi, anemia aplastik, anemia hemolitik.

 Hipoksia stagnant, terjadi ketika tidak adanya aliran darah yang cukup ke jaringan target. Organ yang paling terpengaruh adalah ginjal dan jantung karena mereka

memiliki kebutuhan oksigen yang tinggi. Penyebab hal ini antara lain:
Gagal jantung;
    Menurunnya volume darah yang bersirkulasi;
    Melebarnya pembuluh darah vena;
    Darah vena yang tidak bisa mengalir baik akibat G-forces (seperti yang dialami oleh para pengemudi pesawat-pesawat tempur atau aerobatik).


    Hipoksia histotoksik, terjadi ketika jaringan tubuh tidak dapat menggunakan oksigen yang sudah dialirkan ke mereka. Kasus ini bukan merupakan hipoksia sebenarnya

karena tingkat oksigenisasi jaringan dapat normal atau lebih dari normal. Penyebab hal ini sebagian besar berupa racun, antara lain:

    Keracunan sianida;
    Konsumsi alkohol;
    Narkotika.



GEJALA

Gejala dan tanda utama dari hipoksia adalah adanya peningkatan frekuensi napas lebih dari normal, sianosis, dan gejala-gejala (yang karena terjadi gangguan pada) otak.Peningkatan frekuensi napas terjadi ketika reseptor (saraf penerima) di pembuluh darah tepi terangsang karena rendahnya tekanan oksigen di (pembuluh darah) arteri. Hal ini juga dapat terjadi pada hipoksia hipoksik dan histotoksik. Akan tetapi, peningkatan frekuensi napas ini tidak terlihat pada hipoksia anemik karena tekanan oksigen di arteri normal dan juga pada hipoksia stagnant karena tekanan pada reseptor di pembuluh darah tepi tinggi (bahkan lebih tinggi dari normal).

Sianosis merupakan perubahan warna menjadi kebiruan pada kulit dan selaput lendir. Keadaan ini terjadi ketika kadar hemoglobin yang tidak mengikat oksigen lebih dari 5 g/dL. Terdapat 2 tipe sianosis: perifer dan sentral. Sianosis perifer terlihat pada kuku dan mengarah pada hipoksia stagnant. Bagian terluar dari tubuh (seperti ujung-ujung jari) sangat kurang mendapat aliran darah ketika tekanan darah rendah dan melepaskan oksigen dalam jumlah besar dari hemoglobin, sehingga kadar deoksihemoglobin meningkat.Sianosis sentral terlihat pada selaput lendir seperti ujung lidah dan bibir dan cuping telinga, di mana kulit sangat tipis. Area-area ini merupakan area yang biasanya menerima darah dalam jumlah besar dan menjadi sianosis jika kadar oksigen dalam darah rendah seperti pada hipoksia hipoksik.

Gejala-gejala otak karena hipoksia mirip dengan mereka yang sedang dalam keadaan keracunan alkohol seperti pertimbangan yang terganggu, mengantuk atau terlalu gembira, sensitivitas terhadap nyeri yang berkurang, disorientasi, dan sakit kepala. Gejala lain seperti mual, muntah, denyut nadi yang meningkat, dan tekanan darah yang tinggi.

Jari tangan atau kaki yang berbentuk seperti tabuh juga merupakan tanda yang dapat ditemui. Akan tetapi, jari tabuh ini juga dapat disebabkan oleh kondisi lain baik idiopatik (tidak diketahui), bawaan, atau didapat meliputi: penyakit jantung bawaan, infeksi dinding jantung dan katupnya, kondisi paru-paru (penyebaran dari kanker paru, abses paru, fibrosis kistik, mesothelioma, bronkiektasis), dan juga penyakit-penyakit saluran cerna (sirosis hati, penyakit radang saluran cerna).Akan tetapi, gejala-gejala di atas muncul sesuai dengan tingkatan dari hipoksia. Waktu yangdihabiskan seseorang dalam satu tingkat dalam keempat tingkat ini berbeda-beda antara masing-masing orang. Biasanya tingkat hipoksia ini dipakai oleh bagian penerbangan.  Empat tingkat hipoksia adalah:
  Tidak Bergejala

Orang biasanya tidak awas akan efek dari hipoksia pada tingkat ini. Gejala biasanya adalah berkurangnya pandangan saat malam hari dan berkurangnya penglihatan warna. Biasanya perubahan ini dapat terjadi pada ketinggian sedang (serendah 4000 kaki) dan terutama sangat signifikan untuk pilot saat malam hari. Kadar oksigen dalam darah biasanya antara 90-95%.

    Kompensasi

Pada orang sehat, tingkat ini terjadi pada ketinggian antara 10.000-15.000 kaki. Tubuh masih dapat mengkompensasi dengan peningkatan frekuensi dan kedalaman napas dan curah jantung (volume darah yang dipompakan jantung ke seluruh tubuh tiap menit). Kadar oksigen dalam darah biasanya antara 80-90%.

    Perburukan / Gangguan

Pada tingkat ini, tubuh sudah tidak dapat mengkompensasi kekurangan oksigen. Sayangnya, tidak semua orang dapat merasakan gejala dan tanda yang berhubungan pada tingkat ini. Jika tidak bergejala, tentunya orang tidak dapat melakukan untuk mengoreksi masalah ini. Berikut beberapa gejala yang dapat terjadi pada tingkat ini: sianosis (perubahan warna menjadi kebiruan pada kulit dan selaput lendir), mengantuk, sakit kepala, agresif, pertimbangan yang terganggu, inkoordinasi (kekikukan gerakan), kesulitan melakukan tugas sederhana, berkurangnya penglihatan, kesemutan, napas pendek, dsb. Kadar oksigen dalam darah biasanya antara 70-80%.

    Kritis

Tingkat ini merupakan tingkat terakhir yang dapat menyebabkan kematian. Orang tidak berdaya secara fisik dan mental pada tingkat ini. Gejala seperti kehilangan kesadaran, kejang, henti napas, hingga kematian dapat terjadi. Kadar oksigen dalam darah biasanya di bawah 70%.
PENYEBAB

Penyebab hipoksia dapat dilihat dari penyebab terjadinya sianosis sentral dan perifer. Sianosis sentral dapat disebabkan oleh:

    Kondisi di mana kadar oksigen berkurang seperti: daerah ketinggian, fungsi paru-paru yang sudah berkurang, hubungan yang tidak selaras antara oksigen yang masuk ke paru dan oksigen yang dapat dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, beberapa tipe penyakit jantung bawaan Hemoglobin dengan afinitas (ketertarikan) yang rendah terhadap oksigen Kelainan dari hemoglobin seperti: methemoglobinemia, sulfhemoglobinemia, karboksihemoglobinemia.Sedangkan sianosis perifer dapat disebabkan oleh:
Kondisi yang dapat menyebakan menurunnya curah jantung (volume darah yang dipompakan jantung ke seluruh tubuh tiap menit);
    Paparan terhadap dingin;
    Sumbatan pada pembuluh darah arteri atau vena.klink disni panduan menggunakan QRMA





QRMA ialah alat bantu cek up kesehatan anda sehari hari, dan bahkan cocok untuk dipakai sebagai alat bantu usaha anda Alat ini telah digunakan oleh lebih dari 1500 anggota MLM kesehatan, keberhasilan dari menggunkan alat ini adalah 300% plus balik modal, harga bersahabat. Kami menerima paket label (komunitas, perusahaan, dll). Kami siap antar barang QRMA yang anda pesan ke 33 Provinsi seluruh indonesia dengan GRATIS biaya pengiriman QRMA ke seluruh indonesia.QRMA ini sangat membantu Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara aman, cepat dan mudah.  Cara kerja alat kesehatan ini sangat mudah dengan tingkat akurasi di atas 85%.Quantum Resonance Magnetic Analyzer kini telah hadir dengan versi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna alat ini (operator) akan lebih mudah dan tidak lagi disulitkan dengan menterjemahkan istilah-istilah asing yang ada di versi sebelumnya.  Selain itu, pasien yang diperiksa pun akan lebih paham dengan penjelasan dari operator QRMA tersebut.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer secara tidak langsung akan meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena hasil pemeriksaannya bisa dijadikan acuan atau referensi untuk mengatasi permasalahan kesehatan pasien tersebut.  Sehingga jika Anda seorang Networker produk kesehatan, hal ini sangatlah menguntungkan.  Yuk segera miliki Jual QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sebagai alat kesehatan pilihan Anda.



Ternyata alat kesehtan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) memang terbukti mampu meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.  Hal ini dikarenakan, seorang praktisi kesehatan atau seorang networker yang menjual produk kesehatan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan pengecekan kondisi kesehatan klien dalam hal ini pasien yang diperiksanya.  Sehingga lebih mudah untuk merekomendasikan produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan klien.

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) saat ini sudah menggunakan software terbaru berbahasa Indonesia yang akan memudahkan operator menggunakan alat kesehatan ini tanpa harus menguasai istilah-istilah bahasa asing.  Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris.Segera miliki QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dan bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA.  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga.  Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda.
Cek Up kondisi tubuh hanya dalam 1 menit saja
Generasi ketiga dengan tipe software 3.9.0 dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini memiliki fitur:

    Tampilan yang elegan, mudah dibawa dan akurat.
    Tersedia dalam 2 warna pilihan (gold dan silver)
    Menggunakan “dual-processor”, sehingga pengolahan data menjadi lebih cepat dan akurat.
    Tampilan software yang telah ter-update, sehingga memudahkan pengoperasian dan memiliki kesan smart dan teknologi yang tinggi.
    Peningkatan kualitas dalam membandingkan dengan pegujian LAB.
    Alat Kesehatan QRMA PALING MURAH sangat cocok dijual kembali ataupun dipakai untuk pribadi (dibutuhkan/dicari agen QRMA).
klink disni panduan menggunakan QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228



Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !