PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek kadar kelenjar parateroid dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM |Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|penyakit kelenjar paratiroid| harga murah dan praktis|MEDAN

 

Kelenjar paratiroid adalah sebuah kelenjar endokrin di leher yang memproduksi hormon paratiroid. Manusia biasanya mempunyai empat kelenjar paratiroid, yang biasanya terdapat di bagian belakang daripada kelenjar tiroid. Hormon paratiroid mengontrol jumlah kalsium di darah dan di dalam tulang. Hormon paratiroid bisa menurun sangat rendah pada pasien post-operasi pengangkatan kelenjar tiroid karena ikut terangkatnya kelenjar paratiroid yang akibatnya adalah penurunan kadar kalsium dalam darah hipokaisemia. Peningkatan hormon paratiroid mengakibatkan peningkatan resorpsi kalsium dari tulang, peningkatan reabsorbsi kalsium diginjal, peningkatan absorbsi kalsium disaluran cerna oleh vitamin D. Disamping itu juga mengakibatkan penurunan kadar fosfat dalam darah, karena hormon ini meningkatkan sekresi fosfat dalam darah. 


Kanker Paratiroid adalah kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel keganasan (kanker) pada kelenjar paratiroid.Terdapat empat kelenjar paratiroid yang terletak di daerah leher dibelakang kelenjar tiroid. Kelenjar-kelenjar ini berperan untukmenghasilkan hormon paratiroid, yang mengatur kadar kalsium darah didalam tubuh. Ketika kadar kalsium darah rendah, hormon inimerangsang sel-sel di dalam tulang untuk memecahkan matriks tulang guna melepaskan kalsium ke dalam darah, mengurangi ekskresi kalsium dari urin dan secara tidak langsung meningkatkan penyerapan kalsiumoleh usus dengan merangsang produksi Vitamin D (membantu dalam proses penyerapan kalsium). Pada kanker paratiroid, sel-sel kanker menyebabkan produksi berlebihan hormon paratiroid. Hal ini menyebabkan hiperparatiroidisme, dimana seseorang akan menunjukkan gejala, seperti kelemahan otot, kadar kalsium darah yang tinggi, batu ginjal, rasa letih, kehilangan nafsu makan dan kehilangan beratbadan. Pada kasus berat, hal ini dapat menyebabkan osteoporosisakibat berkurangnya matriks tulang sehingga kepadatan tulang berkurang. Kanker paratiroid sangat jarang terjadi dan mengenai pria ataupun wanita dengan persentase kasus yang sama. Kanker ini secara umum ditemukan pada mereka yang berusia di atas 30 tahun. Tumor cendertung tumbuh sangat lambat dan dapat diangkat secara bedah. Obat-obatan, seperti gallium nitrat dan kalsitonin, dapat juga diberikan untuk menurunkan kadar kalsium di dalam darah dan mengendalikan gejala yang berhubungan Kelenjar paratiroid adalah empat kelenjar seukuran kacang polong yang berlokasi tepat dibelakang kelenjar tiroid, dua tertanam dikutub superior kelenjar tiroid dan dua di kutub inferiornya. Setiap kelenjar paratiroid panjangnya kira-kira 6 mm, lebar 3 mm, tebal 2mm, tebal 50 mg, dan memiliki gambaran makroskopik lemak coklat kehitaman. Letak masing-masing kelenjar paratiroid dan jumlahnya dapat cukup bervariasi. Adakalanya, seseorang terlahir dengan satu atau lebih kelenjar paratiroid. Kelenjar-kelenjar tersebut menempelpada tiroid, dalam thymus, atau berlokasi ditempat lain sekitar area ini, namun bagaimanpun kelenjar-kelenjar tersebut berfungsi secara normal.



Kelenjar tiroid dan paratiroid adalah kelenjar yang sama sekaliberbeda, setiap kelenjar menghasilkan hormon yang berbeda dengan fungsi yang spesifik. Kelenjar paratiroid berfungsi mensekresi parathormon (PTH), senyawa yang tersusun atas 84 asam amino yangdisekresikan oleh kelenjar paratiroid berfungsi membantu memelihar keseimbangan dari kalsium dan phosphorus dalam tubuh. PTH juga berfungi mengatur tingkat kalsium dalam darah, melepaskan kalsiumdari tulang, penyerapan kalsium dalam usus, dan ekskresi kalsium dalam urin.Saat kadar kalsium meningkat, kalsium yang banyak terikat denganreseptor membrane pada sel di kelenjar paratiroid akan menghambat sintesis PTH dan sekresi dari PTH, dan ketika tingkat kalsium dalam darah jatuh terlalu rendah, kelenjar paratiroid akan meningkatkan sintesis dan mensekresi PTH untuk mengatur kembali kalsium dalam darah agar tetap normal.

Panduan menggunakan QRMA
 Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah satu alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik. QRMA ini tidak mendiagnosa, melainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal. Cukup dengan memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.


 Kelebihan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer):
Mudah dioperasikan, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.Aman karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.


Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian ini dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian. Cocok digunakan untuk keluarga!Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pada kertas.Cek kesehatan dapat dilakukan di mana saja, kapan saja dan menghemat waktu pasien.Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan. Sehingga ini benar-benar dapat membantu para praktisi kesehatan atau networker produk kesehatan. Omset penjualan akan meningkat secara signifikan dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.
Panduan menggunakan QRMA
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !