PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek kromium dengan menggunakan alat yang sangat canggih QRMA|Bio quantum|Ahmad Nur Kholis|085713162228 atau 081213162228|dampak kromium pada tubuh|jakarta

 


Kromium: Dalam bentuk makanan, kromium diserap 10-25%. Kromium digunakan dalam pembuatan baja, batu bata dalam tungku, pewarna, pigmen untuk meningkatkan ketahanan logam dan krom, penyamakan kulit, dan kayu. Efek racun akan timbul jika menghirup udara tempat kerja yang terkontaminasi, misalnya dalam pengelasan stainless steel, kromat atau produksi pigmen krom, pelapisan krom, dan penyamakan kulit. Efek toksik kromium dapat merusak dan mengiritasi hidung, paru-paru, lambung, dan usus. Dampak jangka panjang yang tinggi dari kromium menyebabkan kerusakan pada hidung dan paru-paru. Mengkomsumsi makanan berbahan kromium dalam jumlah yang sangat besar, menyebabkan gangguan perut, bisul, kejang, ginjal, kerusakan hati, dan bahkan kematian.



Kromium adalah logam berkilau, getas dan keras, serta berwarna perak abu-abu.Ketika dipanaskan, kromium membentuk oksida kromat hijau. Logam ini tidak stabil pada oksigen dan segera menghasilkan lapisan oksida tipis.Kromium ditambang sebagai bijih kromit (FeCr2O4). Penambangan bijih kromium antara lain terdapat di Afrika Selatan, Zimbabwe, Finlandia, India, Kazakihstan, dan Penggunaan utama kromium adalah sebagai paduan logam seperti pada stainless steel, chrome plating, dan keramik logam.Chrome plating pernah digunakan untuk memberikan lapisan keperakan seperti cermin pada baja.
Kromium digunakan dalam metalurgi sebagai anti korosi dan pemberi kesan mengkilap.Selain itu, logam ini juga digunakan pada pewarna dan cat, untuk memproduksi batu rubi sintetis, dan sebagai katalis dalam pencelupan dan penyamakan kulit.Kromium (IV) oksida (CrO2) digunakan untuk pembuatan pita magnetik.Efek Kesehatan KromiumSeseorang mungkin terekspos kromium melalui pernapasan, makanan atau minuman, serta kontak kulit dengan kromium atau senyawa kromium.Tingkat kromium di udara dan air umumnya rendah. Namun, air tanah mungkin terkontaminasi kromium ( IV) berbahaya (hexavalen kromium).Kromium (III) diketahui terdapat secara alami di berbagai sayuran, buah-buahan, daging, ragi, dan biji-bijian.Berbagai cara penyiapan dan penyimpanan makanan dapat mengubah kandungan kromium pada makanan.Ketika makanan disimpan dalam wadah baja atau kaleng kromium, konsentrasi yang terasup mungkin akan meningkat.
Jangan klink jika anda belum siap untuk sukses
Kromium (III) merupakan nutrisi penting. Kekurangan unsur ini menyebabkan masalah jantung, gangguan metabolisme, dan diabetes.Namun, asupan kromium (III) terlalu banyak juga akan menimbulkan efek kesehatan seperti ruam kulit.Kromium (VI) diketahui berefek negatif pada kesehatan manusia, terutama bagi mereka yang bekerja di industri baja dan tekstil.Orang yang merokok juga memiliki kesempatan lebih tinggi terpapar kromium.Kromium (VI) diketahui menyebabkan berbagai efek kesehatan seperti alergi, iritasi hidung, dan mimisan.



Masalah kesehatan lain yang disebabkan oleh kromium (VI) adalah:

– Ruam kulit
– Perut mual dan bisul
– Masalah pernapasan
– Sistem imun melemah
– Kerusakan ginjal dan hati
– Perubahan materi genetik
– Kanker paru-paru
– Kematian

Bahaya kesehatan yang berhubungan dengan paparan kromium bergantung pada keadaan oksidasinya.Kromium dalam bentuk logam memiliki toksisitas rendah, namun bentuk heksavalen merupakan racun.Efek samping bentuk heksavalen pada kulit mungkin termasuk ulserasi, dermatitis, dan reaksi alergi pada kulit.Heksavalen yang terhirup berpotensi memicu batuk dan mengi, sesak napas, serta hidung gatal.
Dampak Lingkungan Kromium

Jenis kromium yang berbeda memiliki dampak lingkungan yang berbeda pula.Kromium memasuki udara, air, dan tanah dalam bentuk kromium (III) dan kromium (VI) akibat proses alam dan aktivitas manusia.Kegiatan manusia yang meningkatkan konsentrasi kromium (III) diantaranya adalah dari industri baja, kulit, dan tekstil.Kegiatan utama manusia yang meningkatkan konsentrasi kromium (VI) adalah industri kimia, kulit, tekstil, dan electro painting.Sebagian besar kromium di udara akhirnya akan mengendap dan berakhir di perairan atau tanah.Kromium (III) merupakan elemen penting untuk organisme yang dapat mengganggu metabolisme gula dan menyebabkan masalah jantung ketika terjadi defisiensi.Di sisi lain, kromium (VI) umumnya bersifat racun bagi organisme dan dapat mengubah materi genetik yang memicu kanker.Panduan menginstall QRMA



Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional QRMA :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis danmenafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.

Panduan menginstall QRMA

Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !