PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek nicotinamide dengan koenzim dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM SCANNER Ahmad Nur Kholis |085713162228 atau 081213162228|harga murah|medan

 

Nicotinamide: Merupakan bentuk aktif dari niacin (vitamin B3), tetapi memiliki efek farmakologi dan efek toksik yang berbeda dengan Niacin. Nicotinamide termasuk dalam coenzym karena terlibat dalam proses enzim, termasuk metabolisme asam lemak (fatty Acid), pernafasan jaringan (tissue respiration) dan pembuangan racun, esensial untuk fungsi otak, membantu menyeimbangkan kandungan gula darah dan menurunkan tingkat kolesterol. Disamping itu juga berperan dalam mengatasi jerawat, gangguan cemas, penyakit alzheimer, dan sebagai salah satu agen anti kanker.
Sumber : tomat, kacang tanah, alpukat.

NADH (Nicotinamide Adenine Dinucleotide Hydride) yang disebut juga coenzyme-1, merupakan salah satu koenzim yang penting yang dibuat dari niacin. Sebagai koenzim, NADH berperan dalam membantu kerja enzim yang mengkatalisis reaksi metabolik dalam tubuh manusia, di mana yang paling penting adalah produksi ATP (adenosine triphosphate), suatu senyawa yang meregulasi pelepasan energi yang disimpan dalam sel. Lebih banyak energi ATP yang tersedia dalam suatu sel, maka sel tersebut akan dapat berfungsi lebih baik dan dapat hidup lebih lama.

NADH dapat ditemukan dalam makanan, dengan konsentrasi tertinggi ada di dalam daging dan ikan yang mengandung 50 mg NADH/kg, namun sebagian besar NADH akan dirusak saat dimasak. NADH yang masih tersisa akan didegradasi oleh asam lambung dalam hitungan detik menjadi nicotinamide dan ribose.  NADH dapat ditemukan dalam tubuh manusia, dengan konsentrasi tertinggi dalam jantung, dan sepertiga energi yang diproduksi tubuh digunakan oleh otak. Oleh karena itu, defisiensi energi pertama kali akan dialami oleh otak dalam bentuk defisit atensi, masalah konsentrasi, waktu reaksi yang lebih lambat dan mood depresif.


Beberapa fungsi penting NADH adalah:
• Sebagai bahan bakar untuk produksi energi dalam sel
NADH merupakan bentuk biologi dari hidrogen. NADH akan bereaksi dengan oksigen dalam sel dan memproduksi energi dan air, dan energi tersebut disimpan dalam bentuk ATP. Suatu penelitian yang menginkubasi sel jantung dengan NADH, ditemukan 30% peningkatan produksi ATP, dan terjadi peningkatan vitalitas dan masa hidup sel jantung. Hasil yang sama ditemukan juga saat sel darah merah dipaparkan dengan NADH.

Dari hasil suatu penelitian yang menguji efek peningkatan energi dari beberapa koenzim dan substansi, meliputi NAD (bentuk teroksidasi dari NADH), nicotinamide, coenzyme Q10, creatine, carnitine, caffeine, ternyata hanya NADH yang meningkatkan produksi ATP pda sel.
Jangan klik jika anda belum siap beruntung
• Memperbaiki kerusakan sel dan DNA
Mutasi DNA merupakan penyebab biokimia untuk sejumlah penyakit seperti kanker, arteriosklerosis, imunodefisiensi, artritis reumatoid, dan diabetes. Mamalia telah mengembangkan suatu sistem perbaikan DNA dan memerlukan NADH sebagai kofaktor yang esensial. Suatu penelitian telah menunjukkan bahwa NADH dapat memperbaiki kerusakan DNA akibat zat sitotoksik doxorubicin atau cisplatin. Mekanisme perbaikan DNA berdasarkan pada protein seperti cyclin A, cyclin B1, P53, dan Bcl-2 yang berperan dalam regulasi siklus sel.

NADH juga telah menunjukkan mencegah apoptosis, sehingga memberikan efek protektif untuk sel hidup. NADH juga mampu merevitalisasi sel yang rusak. Suatu penelitian pada sel hati yang rusak akibat dosis letal sinar X, setelah dipaparkan dengan NADH, sekitar 70% sel yang rusak berat mengalami perbaikan dan kembali mendapatkan fungsinya secara penuh. Jika sel diinkubasi dengan NADH sebelum paparan radiasi, sel-sel tersebut dapat terlindungi dari efek kerusakan oleh sinar X.



• Mempunyai efek antioksidan yang poten
NADH selain mempunyai efek antioksidan, juga meregenerasi kapasitas antioksidan senyawa lain dalam sel, misalnya coenzyme Q10 yang umumnya tersedia dalam bentuk teroksidasi sehingga tidak dapat bekerja sebagai antioksidan, oleh karena itu harus diubah menjadi bentuk tereduksi yang hanya terjadi di dalam sel dan dibantu oleh NADH.

Kapasitas antioksidan NADH terbukti dalam suatu studi tersamar ganda dengan plasebo yang menunjukkan bahwa kadar MDA (petanda oksidasi lemak) dalam darah turun setelah mengkonsumsi NADH, selain itu juga ditemukan efek penurunan kadar kolesterol LDL.

NADH juga meningkatkan sistem imun. Hasil suatu studi menunjukkan bahwa NADH menstimulasi biosintesis IL-6 yang tergantung dosis. Sejumlah publikasi ilmiah telah melaporkan efek neuroprotektif IL-6 yang dapat menurun pada penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer, Parkinson, dan sklerosis multipel.

• Menstimulasi adrenaline dan dopamine
NADH dapat menyebabkan peningkatan produksi dopamine dan aktivasi enzim tyrosine hydrolase, yang bertanggung jawab terhadap biosintesis dopamine. Hal ini berdampak positif pada fungsi gerakan, koordinasi, kekuatan, konsentrasi, performa kognitif, mood, dan kesegaran tubuh. Dopamine juga mempunyai efek stimulasi fungsi seksual, khususnya pada libido.

• Meningkatkan produksi NO
NADH merupakan koenzim dari NO-synthase, enzim yang mensintesis NO yang berperan dalam relaksasi pembuluh darah. Dan penelitian menunjukkan bahwa NADH menstimulasi produksi NO dalam sel. (EKM).



Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.
Panduan menggunakan QRMA yang mudah dan praktis



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Panduan menggunakan QRMA yang mudah dan praktis
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll.
lebih baik mencegah dari pada mengobati dan bisa konsultasi langsung dengan kami
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !