PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek sistem imun dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228|081213162228|Beberapa Jenis Penyakit Kelainan Imunitas yang Umum|bergaransi 1 tahun

 

sistem imun:
Sirkulasi limfatik yang lambat menyebabkan penurunan kekebalan, infeksi sangat mudah terjadi, nyeri otot, melemahnya fisik dan gejala lain, makanan yang mengandung kolagen menaikkan fungsi kekebalan tubuh secara keseluruhan keseluruhan lebih dari 100 kali.



Beberapa Jenis Penyakit Kelainan Imunitas yang Umum
Penyakit kelainan imun sudah sering kita dengar istilah itu. Kelainan imunitas terjadi karena adanya kelainan di sistem kekebalan tubuh kita yang menyerang dan menghancurkan jaringan tubuh yang sehat. Diprediksi ada sekitar 80 jenis gangguan imunitas. Pada orang dengan gangguan ini, tubuhnya tidak bisa membedakan mana jaringan sehat, mana yang harus dilawan, jadi reaksinya jadi sangat sensitif. Karena ada banyak jenis kelainan imun, yang umum terjadi biasanya:

   Asma dan alergi. Terjadi karena sistem imun hiperaktif terhadap zat asing yang dianggap mengancam. Ketika sistem kekebalan tubuh mengindera alergen (penyebab alergi) tubuh merangsang pelepasan histamin. Sumbernya bisa berbagai jenis misalnya serbuk sari atau bulu hewan. Gejala bisa macam macam mulai dari sesak nafas, iritasi mata, ruam, hidung tersumbat, atau mual. Cara menghindari kambuh hanya dengan menghindari alergen. Sedang asma terjadi karena penyempitan saluran udara (bronkospasme) sehingga jadi sulit bernafas. Asma juga menyebabkan peradangan saluran udara. Obat yangdiberikan berupa kortikosteroid untuk mengurangi hiperaktivitas sistem kekebalan tubuh dan peradangan.



    Penyakit auto imun. Kekebalan tubuh membuat antibodi yang bukan menyerang penyakit, tetapi menyerang tubuh sendiri. Contoh penyakit yang umum:

a. Rematik artritis. Sistem kekebalan tubuh menghasilkan antibodi yang menempel di persendian. Sel sistem kekebalan menyerang sendi, menyebabkan peradangan, bengkak, nyeri, dan jika tidak segera diatasi, maka akan menyebabkan kerusakan sendi permanen. Pengobatan dengan injeksi dan oral yang mengurangi kelebihan sistem imunitas.
b. Lupus eritematosus sistemik (LES). Antibodi autoimunnya berkembang menyerang mulai dari sendi, paru, sel darah, syaraf dan ginjal. Pengobatan dilakukan dengan steroid oral.
c. Inflammatory bowel disease/Penyakit radang usus (IBD). Sistem kekebalan tubuh menyerang saluran usus, menyebabkan serangkaian diare, pendarahan pada rektum/anus, pergerakan usus yang cepat, sakit perut hebat, demam, penurunan berat badan. Jenis penyakit ini termasuk Ulcerative colitis dan Crohn's disease. Pengobatan dengan injeksi penekan imun.
d. Multiple sclerosis (MS). Sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel saraf, menyebabkan gejala termasuk rasa sakit, kebutaan, kelemahan, koordinasi yang buruk, dan kejang otot. Berbagai obat-obatan yang menekan sistem kekebalan tubuh dapat digunakan untuk mengobati multiple sclerosis.
e. Diabetes mellitus tipe 1. Antibodi sistem kekebalan tubuh menyerang dan menghancurkan sel-sel produksi insulin di pankreas. Pada dewasa muda, orang dengan diabetes tipe 1 membutuhkan suntikan insulin untuk bertahan hidup.
f. Sindrom Guillain-Barre. Sistem kekebalan tubuh menyerang saraf mengendalikan otot-otot di kaki dan kadang-kadang lengan dan tubuh bagian atas. Hasil kelemahan, yang kadang-kadang bisa menjadi berat. Menyaring darah dengan prosedur yang disebut plasmapheresis merupakan pengobatan utama untuk sindrom Guillain-Barre.
g. Psoriasis. Pada psoriasis, sel darah sistem kekebalan T-sel terlalu aktif mengumpul di kulit. Aktivitas sistem kekebalan tubuh merangsang sel-sel kulit untuk bereproduksi dengan cepat, menghasilkan keperakan, plak bersisik pada kulit.
h. Graves' disease. Sistem kekebalan tubuh menghasilkan antibodi yang merangsang kelenjar tiroid untuk melepaskan sejumlah kelebihan hormon tiroid ke dalam darah (hyperthyroidism). Gejala penyakit Graves 'dapat mencakup mata melotot serta penurunan berat badan, gugup, lekas marah, detak jantung yang cepat, kelemahan, dan rambut rapuh. Mengobati dengan pengangkatan kelenjar tiroid, menggunakan obat-obatan atau operasi.
i.Hashimoto's thyroiditis. Antibodi diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh menyerang kelenjar tiroid, perlahan-lahan menghancurkan sel-sel yang memproduksi hormon tiroid. Rendahnya tingkathormon tiroid berkembang (hypothyroidism), biasanya selama bulan sampai tahun. Gejala termasuk kelelahan, sembelit, berat badan, depresi, kulit kering, dan kepekaan terhadap dingin.Mengambil lisan sintetis hormon tiroid pil setiap hari mengembalikan fungsi tubuh normal.
j. Myasthenia gravis. Antibodi berikatan dengan syaraf dan membuat tidak bisa merangsang otot dengan benar. Kelemahan yang semakin parah dengan aktivitas adalah gejala utama dari myasthenia gravis. Mestinon (pyridostigmine) adalah obat utama yang digunakan untuk mengobati myasthenia gravis.
k. Vaskulitis. Serangan sistem kekebalan tubuh dan kerusakan pembuluh darah. Vaskulitis bisa mempengaruhi setiap organ, sehingga gejala sangat bervariasi dan dapat terjadi hampir di mana saja di dalam tubuh. Perawatan termasuk mengurangi aktivitas sistem kekebalan tubuh, biasanya dengan prednison atau kortikosteroid lain.
3. Penyakit defisiensi imunitas. Tubuh menjadi rentan kena infeksi dan mudah sakit. Penyakit ini termasuk di dalamnya:
a. Severe combined immune deficiency (SCID). Sifatnya genetika, yang menyebabkan kerusakan parah di beberapa daerah dari sistem kekebalan tubuh. Bayi dengan SCID dapat meninggal dengan infeksi biasa sebelum berumur 1 tahun. Transplantasi sum sum tulang membantu orang dengan SCID.
b. Common variable immune deficiency (CVID). Cacat genetik yang menyebabkan sangat sedikit memproduksi antibodi untuk melawan infeksi secara efektif. Anak-anak dengan CVID biasanya sering terinfeksi pada telinga, paru-paru, hidung, mata. Mengatasinya dengan suntik imunoglobulin.

    HIV/AIDS. Menghancurkan sel sel kekebalan tubuh sehingga tubuh sangat rentan terhadap infeksi.

   Pengaruh obat. Obat yang menekan sistem kekebalan tubuh akan menurunkan sistem imun dan meningkatkan kejadian infeksi. Jangan minum obat ini dalam jangka waktu panjang.

e. Graft versus host syndrome. Sel-sel sistem kekebalan donor setelah operasi sum sum tulang belakang menyerang tubuh. Obat penekan macam prednison membantu untuk mencegah kerusakan organ yang berlebihan karena sel-sel kekebalan donor

Cara dasyat untuk cek kesehatan yang mudah dan praktis Saatnya anda memiliki Alat Cek Kesehatan QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER ( QRMA ) yang Praktis,Canggih,Mudah dan Ekonomis dengan Harga yang terjangkau. Pemeriksaan kolesterol dapat dilakukan dengan 2 cara yakni melalui pemeriksaan darah di laboratorium oleh tenaga medis atau pemeriksaan sendiri dengan alat pemeriksa kolesterol yang mudah didapatkan di apotek atau toko perlengkapan alat kesehatan.Sedangkan pada alat periksa praktis, hanya menyajikan hasil akhir berupa total kolesterol. Padahal total kolesterol biasanya terdiri atas 2 faktor penting yaitu LDL dan HDL yang memiliki fungsi serta pengaruh yang berbeda pada tubuh. Oleh karena itu, banyak dokter menyarankan pasien untuk memeriksakan kolesterolnya di laboratorium kesehatan.




QRMA ialah alat bantu cek up kesehatan anda sehari hari, dan bahkan cocok untuk dipakai sebagai alat bantu usaha andaAlat ini telah digunakan oleh lebih dari 1500 anggota MLM kesehatan, keberhasilan dari menggunkan alat ini adalah 300% plus balik modal, harga bersahabat. Kami menerima paket label (komunitas, perusahaan, dll). Kami siap antar barang QRMA yang anda pesan ke 33 Provinsi seluruh indonesia dengan GRATIS biaya pengiriman QRMA ke seluruh indonesia.QRMA ini sangat membantu Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara aman, cepat dan mudah.  Cara kerja alat kesehatan ini sangat mudah dengan tingkat akurasi di atas 85%.



Quantum Resonance Magnetic Analyzer kini telah hadir dengan versi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna alat ini (operator) akan lebih mudah dan tidak lagi disulitkan dengan menterjemahkan istilah-istilah asing yang ada di versi sebelumnya.  Selain itu, pasien yang diperiksa pun akan lebih paham dengan penjelasan dari operator QRMA tersebut.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer secara tidak langsung akan meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena hasil pemeriksaannya bisa dijadikan acuan atau referensi untuk mengatasi permasalahan kesehatan pasien tersebut.  Sehingga jika Anda seorang Networker produk kesehatan, hal ini sangatlah menguntungkan.  Yuk segera miliki Jual QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sebagai alat kesehatan pilihan Anda.Ternyata alat kesehtan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) memang terbukti mampu meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.  Hal ini dikarenakan, seorang praktisi kesehatan atau seorang networker yang menjual produk kesehatan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan pengecekan kondisi kesehatan klien dalam hal ini pasien yang diperiksanya.  Sehingga lebih mudah untuk merekomendasikan produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan klien.



QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) saat ini sudah menggunakan software terbaru berbahasa Indonesia yang akan memudahkan operator menggunakan alat kesehatan ini tanpa harus menguasai istilah-istilah bahasa asing.  Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris.Segera miliki QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dan bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA.  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga.  Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda.
Cek Up kondisi tubuh hanya dalam 1 menit saja
Generasi ketiga dengan tipe software 3.9.0 dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini memiliki fitur:

    Tampilan yang elegan, mudah dibawa dan akurat.
    Tersedia dalam 2 warna pilihan (gold dan silver)
    Menggunakan “dual-processor”, sehingga pengolahan data menjadi lebih cepat dan akurat.
    Tampilan software yang telah ter-update, sehingga memudahkan pengoperasian dan memiliki kesan smart dan teknologi yang tinggi.
    Peningkatan kualitas dalam membandingkan dengan pegujian LAB.
    Alat Kesehatan QRMA PALING MURAH sangat cocok dijual kembali ataupun dipakai untuk pribadi (dibutuhkan/dicari agen QRMA).
Panduan mengistall QRMA

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !