PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek sistem sirkulasi dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228|081213162228|harga murah dan bergaransi 1 tahun

 

Sistem Sirkulasi:
Kekurangan Kolagen pada sistem sirkulasi menyebabkan variasi elastisitas dinding pembuluh darah, mempengaruhi stabilitas tekanan darah, menyebabkan viskositas darah, lemak hati, kolesterol darah tinggi, sirkulasi darah lambat dan tubuh untuk menyerap metabolisme yang buruk, kerentanan terhadap penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular, kehilangan memori, pusing, pelupa, insomnia.
Sistem sirkulasi pada manusia terdiri dari sistem peredaran darah dan sistem limfatik (peredaran getah bening).



I. Sistem Peredaran Darah/ transportasi

    Sistem transportasi adalah proses pengedaran berbagai zat yang diperlukan ke seluruh tubuh dan pengambilan zat-zat yang tidak diperlukan untuk dikeluarkan dari tubuh.
    Sistem predaran darah manusia berupa sistem peredaran darah tertutup dan peredaran darah ganda
    Sistem peredaran darah berfungsi untuk :    mensuplai oksigen dan sari makanan yang diabsorbsi dari sistem pencernaan ke seluruh jaringan tubuh   membawa gas sisa berupa karbon dioksida ke paru-paru mengembalikan zat sisa metabolisme ke ginjal untuk di sekresikan
    menjaga suhu tubuh mendistribusikan hormon-hormon untuk mengatur fungsi sel tubuh

    Sistem peredaran darah manusia melibatkan darah (alat transportasi utama), jantung dan pembuluh darah (alat peredaran darah)

A. Darah (alat transportasi utama)

    Darah merupakan alat transportasi utama dalam sistem sirkulasi
    Darah berfungsi :

     mengangkut oksigen dan karbondioksida ke dan dari jaringan-jaringan dan paru-paru.
     mengangkut bahan lainnya ke seluruh tubuh yaitu molekul-molekul makanan (seperti gula, asam amino) limbah metabolisme (seperti urea), ion-ion dari macam-macam garam (seperti Na+, Ca++,Cl–, HCO3–), dan hormon-hormon.
     mengedarkan panas dalam tubuh.
     berperan aktif dalam memerangi bibit penyakit.

    Darah yang terdapat di dalam tubuh kira-kira 8% dari bobot tubuh. Jadi, seorang laki-laki dengan bobot badan 70 kg mempunyai volume darah kira-kira 5,4 liter, 55 % plasma darah dan 45% sel-sel darah.
    Darah manusia terdiri atas dua komponen, yaitu sel-sel darah yang berbentuk padatan dan plasma darah yang berbentuk cairan.
     Jika darah disentrifugasi, maka darah akan terbagi menjadi beberapa bagian.
     Bagian paling bawah adalah sel-sel darah merah, lapisan di atasnya adalah lapisan berwarna kuning yang berisi sel-sel darah putih. Sedangkan, lapisan paling atas adalah plasma darah.
. Sel-sel darah

     Sel-sel darah dapat dibagi menjadi tiga macam, yaitu sel darah merah, sel darah putih, dan keping-keping darah.
    Sel-sel darah ini cukup besar sehingga dapat diamati dengan mikroskop biasa.

  Jangka hidup sel-sel darah merah kira-kira 120 hari.
     Sel-sel darah merah yang telah tua akan ditelan oleh sel-sel fagostik dalam hati. Sebagian besar besi dari hemoglobin digunakan kembali.
    Sedangkan, sisa dari molekul hemoglobin yang dipecah menjadi pigmen empedu yang diekskresikan oleh hati ke dalam empedu.



 2) Sel darah putih (leukosit)

     Sel darah putih mempunyai satu inti sel dan berbentuk tidak tetap.
     Fungsi umum dari sel darah putih adalah melindungi tubuh dari infeksi.
    Umur leukosit dalam sistem peredaran darah adalah 12 - 13 hari.
     Berdasarkan granula yang dikandung sitoplasma, sel darah putih dapat dibedakan menjadi sel darah putih bergranula (granulosit) dan sel darah putih yang tidak bergranula (agranulosit).Leukosit yang bergranula, contohnya eusinofil (2 - 4 %), basofil (0,5 - 1 %), dan neutrofil (60 - 70 %).
Sedangkan, leukosit yang tidak bergranula, contohnya limfosit (20 - 25 %) dan monosit (3 - 8 %).
Neutrofil bersifat fagosit dengan cara masuk ke jaringan yang terinfeksi. sebuah sel netrofil mampu memfagosit 5-20 bakteri, dan neutrofil aktif sekitar 6-10 jam, setelah itu mati
Basofil bersifat fagosit serta melepaskan heparin dan histamin ke dalam darah. Heparin merupakan senyawa mukopolisakarida yang banyak terdapat di hati dan paru, yang berfungsi untuk mencegah pembekuan darah.Sedangkan histamin merupakan senyawa yang dilepaskan sebagai reaksi terhadap antigen yang sesuai. Basofil berperan dalam reaksi alergi dengan membentuk sel mast.
Eosinofil bersifat fagosit dengan daya fagisotosis yang lemah, tetapi dapat mendetoksifikasi toksin penyebab radang.Jumlah eusinofil akan meningkat jika tubuh mengidap cacing-cacing parasit.
Monosit, sel ini dapat membesar dan bersifat fagosit menjadi makrofag, yang menjadi fagosit utama,paling efektif dan berumur panjang Sedangkan, limfosit berperan dalam pembentukan antibodi.
 Semua sel-sel darah putih dibuat dalam sumsum tulang dan kelenjar limfa.
 Jumlah sel darah putih di dalam tubuh kira-kira 5.000 - 10.000 sel setiap mm³ darah.
 Jika terjadi infeksi, jumlah leukosit di dalam tubuh bisa meningkat mencapai 30.000. Jumlah leukosit yang melebihi jumlah normal ini disebut leukopeni.
 Sedangkan, jumlah leukosit yang kurang dari jumlah normal disebut leukositosis.
 Contoh keadaan jumlah leukosit menjadi lebih besar dari normal adalah leukimia atau kanker darah.
Leukosit yang sangat banyak ini mengakibatkan fagositosis terhadap sel darah merah oleh sel darah putih.




Cara dasyat untuk cek kesehatan yang mudah dan praktis Saatnya anda memiliki Alat Cek Kesehatan QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER ( QRMA ) yang Praktis,Canggih,Mudah dan Ekonomis dengan Harga yang terjangkau. Pemeriksaan kolesterol dapat dilakukan dengan 2 cara yakni melalui pemeriksaan darah di laboratorium oleh tenaga medis atau pemeriksaan sendiri dengan alat pemeriksa kolesterol yang mudah didapatkan di apotek atau toko perlengkapan alat kesehatan.Sedangkan pada alat periksa praktis, hanya menyajikan hasil akhir berupa total kolesterol. Padahal total kolesterol biasanya terdiri atas 2 faktor penting yaitu LDL dan HDL yang memiliki fungsi serta pengaruh yang berbeda pada tubuh. Oleh karena itu, banyak dokter menyarankan pasien untuk memeriksakan kolesterolnya di laboratorium kesehatan.


QRMA ialah alat bantu cek up kesehatan anda sehari hari, dan bahkan cocok untuk dipakai sebagai alat bantu usaha andaAlat ini telah digunakan oleh lebih dari 1500 anggota MLM kesehatan, keberhasilan dari menggunkan alat ini adalah 300% plus balik modal, harga bersahabat. Kami menerima paket label (komunitas, perusahaan, dll). Kami siap antar barang QRMA yang anda pesan ke 33 Provinsi seluruh indonesia dengan GRATIS biaya pengiriman QRMA ke seluruh indonesia.

QRMA ini sangat membantu Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara aman, cepat dan mudah.  Cara kerja alat kesehatan ini sangat mudah dengan tingkat akurasi di atas 85%.Quantum Resonance Magnetic Analyzer kini telah hadir dengan versi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna alat ini (operator) akan lebih mudah dan tidak lagi disulitkan dengan menterjemahkan istilah-istilah asing yang ada di versi sebelumnya.  Selain itu, pasien yang diperiksa pun akan lebih paham dengan penjelasan dari operator QRMA tersebut.

Quantum Resonance Magnetic Analyzer secara tidak langsung akan meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena hasil pemeriksaannya bisa dijadikan acuan atau referensi untuk mengatasi permasalahan kesehatan pasien tersebut.  Sehingga jika Anda seorang Networker produk kesehatan, hal ini sangatlah menguntungkan.  Yuk segera miliki Jual QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sebagai alat kesehatan pilihan Anda.




Ternyata alat kesehtan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) memang terbukti mampu meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.  Hal ini dikarenakan, seorang praktisi kesehatan atau seorang networker yang menjual produk kesehatan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan pengecekan kondisi kesehatan klien dalam hal ini pasien yang diperiksanya.  Sehingga lebih mudah untuk merekomendasikan produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan klien.

QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) saat ini sudah menggunakan software terbaru berbahasa Indonesia yang akan memudahkan operator menggunakan alat kesehatan ini tanpa harus menguasai istilah-istilah bahasa asing.  Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris.Segera miliki QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dan bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA.  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga.  Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda.
Cek Up kondisi tubuh hanya dalam 1 menit saja
Generasi ketiga dengan tipe software 3.9.0 dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini memiliki fitur:

    Tampilan yang elegan, mudah dibawa dan akurat.
    Tersedia dalam 2 warna pilihan (gold dan silver)
    Menggunakan “dual-processor”, sehingga pengolahan data menjadi lebih cepat dan akurat.
    Tampilan software yang telah ter-update, sehingga memudahkan pengoperasian dan memiliki kesan smart dan teknologi yang tinggi.
    Peningkatan kualitas dalam membandingkan dengan pegujian LAB.
    Alat Kesehatan QRMA PALING MURAH sangat cocok dijual kembali ataupun dipakai untuk pribadi (dibutuhkan/dicari agen QRMA).
Panduan mengistall QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !